alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
SUKSES YANG AKAN DATANG MENURUT DJOHAN DARMADY
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45749d14088db52d8b456c/sukses-yang-akan-datang-menurut-djohan-darmady

SUKSES YANG AKAN DATANG MENURUT DJOHAN DARMADY

SUKSES YANG AKAN DATANG MENURUT DJOHAN DARMADY
Sukses adalah hak setiap orang yang ingin sukses, Ada orang yang sangat gigih untuk mencapai
kesuksesan, ada yang biasa-biasa saja. Ada yang kelihatannya biasa saja namun sebenarnya
sangat mengusahakan kesuksesan bagi hidupnya sendiri.

Bagaimana anda mengusahakan diri anda untuk mencapai kesuksesan? Kiranya hal ini harus
direnungkan oleh setiap orang termasuk saya tersendiri, Bagaimana Anda akan menjalani hidup
di masa yang akan datang , bagaimana anda melihat diri Anda dalam 10 tahun ke depan,
bagaimana anda bisa mengatur diri anda dan keluarga anda, semuanya merupakan keputusan
pribadi.

Perlu anda ketahui bahwa sukses tidak memandang soal harta dan materi. Bukan hanyak yang
didapat dilihat dan dinilai dengan mata uang. Sukses tak selalu soal pencapaian dalam pekerjaan,
dimana uang dan harta menjadi tolak ukurnya. Berikut kata-kata yang dapat memotivasi anda
untuk sukses:

1. KESUSKESAN BUKAN AKHIR SEGALANYA, TAPI KEGAGALAN BUKAN
SUATU HAL YANG FATAL

Sukses bukanlah sebuah tujuan akhir yang harus anda capai. Manusia tidak akan pernah
merasa puas dengan apa yang telah dicapainya. Ia akan terus berusaha mendapatkan yang
lebih. Sebagian menamakannya sebagai semangat berkelanjutannya dan berinovasi.
Ambil sisi positif dari semangat keberlanjutan ini dan raihlah kesuksesan menurut versi
anda.Namun pada kenyataannya tak lebih dari sekedar pemuas hawa nafsu dan rakus.

Anda mungkin pernah mengalami hal yang dinamakan kegagalan yang berkali-kali anda
harus mencoba lagi sampai berhasil.

2. AKSI ADALAH KUNCI UTAMA UNTUK KESUKSESAN

Kesuksesan tidak datang dengan sendirinya. maka Anda harus menunjukkan aksi itu dan
benar-benar bekerja untuk mewujudkan apa yang Anda sebut dengan sebuah kesuksesan..

3. SUKSES ITU TIDAK LEBIH DARI BEBERAPA HAL YANG SEDERHANA YANG
DILAKUKAN SECARA DISIPLIN

Mencapai sebuah kesuksesan tidak memerlukan syarat yang sulit. Cukup dengan
membiasakan diri untuk hidup secara disiplin dalam melakukan kebiasaan-kebiasaan baik
dan menaati jadwal yang telah dibuat guna menyelesaikan pekerjaan mereka.

4. KESUKSESAN TIDAK DI UKUNR DENGAN SISI UANG ATAU STATUS SOSIAL

Anda tidak bisa mengatakan satu orang sukses karena memiliki harta melimpah
sementara orang lain hanya bisa hidup sederhana dengan kebahagiaannya berbagi kepada
orang lain. Anda akan tahu bahwa berjuang tidak bisa hanya mengandalkan diri sendiri,
pasti ada orang-orang yang berpengaruh selama anda berjuang.

5. MARI KITA BUAT MASA YANG AKAN DATANG DAN MARI BUAT MIMPI-
MIMPI KITA MENJADI KENYATAAN DI ESOK HARI

Tidak ada mimpi yang menjadi nyata tanpa suatu perbuatan. Tidak ada yang tidak
mungkin Selama anda berusaha karena yang membawa kesuksesan dan keberhasilan
untuk diri anda.

6. SESEORANG MEMERLUKAN KESULITAN KARNA MEREKA ADALAH
KEBUTUHAN MENIKMATI KESUKSESAN

Kesuksesan tidak bisa didapat dengan mudahnya. Pasti ada kesulitan bahkan
menyebabkan kegagalan pada beberapa orang. Lihat sisi positif dari sebuah kesulitan,
Anda akan dilatih untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah yang sebelumnya anda
sebut sebagai masalah terberat dan sebelumnya pun anda yakin bahwa anda tidak bisa
melaluinya. Tuhan tidak pernah memberikan cobaan di luar kemampuan manusia,
terkadang justru kitalah yang membatasi kemampuan diri kita yang sesungguhnya.

7. SEBAGIAN BESAR YANG ANDA INGINKAN DI ZONA NYAMAN

Dunia ini dipenuhi berbagai macam persaingan yang sulit yang terkadang mudah
membuat kita putus asa dan merasa tidak pantas bersaing. Tapi ketahuilah bahwa semua
orang pernah berpikir mengenai hal yang sama. Semua orang menginginkan sebuah
tujuan yang mereka tahu bahwa orang lain pun juga menginginkannya. Perbedaannya,
sebagian dari mereka berjuang dan mendedikasikan diri bahkan hidupnya untuk tujuan
tersebut.
Urutan Terlama
tulisan nya bagus, tapi formatnya aduh bikin sakit mata cape bacanya,

dipoles dong gan TRIDnya, pasti HT
bacaan bermanfaat bacanya susah sayang bisa HT
Kalo menurut ane sosok djohan darmady ini memang cukup inspiratif, di mana kalo menurut ane sendiri, sukses itu dimulai dari diri sendiri.
Kenapa?

Coba cek postingan ini
SUKSES YANG AKAN DATANG MENURUT DJOHAN DARMADY

Menurut ane sosok Djohan Darmady memang sesuai dengan figur seorang Jack Ma , seorang investor sukses yang memang memiliki kemandirian teguh, kemapanan, ketangguhan dari seorang pria.

Apa boleh buat, kalau memang hidup itu susah, selama kita berusaha, seperti seorang Jack Ma, seorang yang pernah melamar di mcD pun diusir , jadi orang yang hebat seperti sekarang

Ane terdengar seperti curhat, tapi itulah rasa keluh kesah yang ingin ane sampaikan, siapa tahu ane bisa sukses menjadi seorang entrepreneur dan bisnisman seperti djohan darmady ini, respect to the moon and back

Salam bisnis sukses selalu,

stay motivated!
menurut landscape dan sudut pandangq, aq setuju sih dengan postingannya, aq rasa untuk jadi sukses itu, harus gak boleh yang namanya putus asa itu ga boleh ada, karena apapun resikonya, aq rasa smw pasti bisa diselesaikan jika ada keinginan..

papaq merupakan sosok yang sama seperti djohan darmady ini, makanya aq selalu memandang papaq adalah orang yang paling hebat di dunia ini...

Andai aku bisa punya pasangan yang hebat seperti djohan darmady, dimana ya aq bisa nemu.. hihihi..
wahh pembahasannya rame ya, siapa sih emang djohan darmady ini? jack ma juga siapa yaa? aku kok gak update yaaa~

aku juga mau jadi entrepreneur kayak djohan darmady atau jack ma
Quote:


hmm artikel yang cukup menginspirasi.. btw tridnya rapihin dong, pusing bacanya, konten boleh bagus, tapi bacanya pusing kan ya sayang kan, anyway, cukup salut dengan sosok djohan darmady ini
Balasan post blambangan
Quote:


agan kayak motivator blambangan teguh aja gan emoticon-Sundul Gan (S)
tulisan yang sangat bermanfaat ganzz, djohan darmady teguh luar biasa
Quote:


saya merasa saya bisa sukses seperti darmady ini, doakan saya sukses gan, saya mau coba jualan bbakso depan rumah

Uuhh

Okelsh klo bgitu
orang ini ya? djohan darmady

cukup inspiratif sih, mau jadi pengusaha memang harus banyak pengalaman, niat, dan keuletan, berlawanan banget dengan karakter ane, sukanya males2an dan main game, gimana ya solusinya? hehe
Quote:


bermanfaat banget thank gan...kunci utama adalah action dan terus berjuang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di