alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mengambil Hati Lelaki umur 50an [ask]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4572f7642eb6510a8b4567/mengambil-hati-lelaki-umur-50an-ask

Mengambil Hati Lelaki umur 50an [ask]

Kali aja kaskuser punya ide unik
Jadi ane pengen ambil hati seorang laki umur 50an keatas gitu brow, ane juga laki , ya pengen akrab gitulah

Menurut ane yang paling bagus adalah dengan cara jadi pendengar yang baik, sama mungkin kadang ngasih hadiah, bener gak sih?

Masalahnya adalah orangnya nggak banyak omong emoticon-Hammer (S),
Ane rasa kalo terlalu banyak tanya gak baik ,ane yang terlalu banyak ngomong keknya juga gak baik, bener gak sih ?

Jadi gimana
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Jaga penampilan
Humoris

Trus apalagi brow
Dipikir pikir ane belom pernah disukain/akrab sama laki berumur 50an keatas misal bos ane atau tetangga
emoticon-Hammer (S)
kyknya kalau sama orang tua sih harus topik yang dia sukai atau emang dia minat, sehobby juga bisa
gw lebih suka yg umur 70 an
anjay mahok
Gampang,
cari tau hobby nya trus ajakin ngobrol tentang hobby nya.

Mertua w hobby bola, w ajakin ngobrol bola, dia nyerocos apa tau dah, ma w di iya iyain doang jadi akrab.
Quote:


Ide bagus bre
Quote:

Nice gan
jadi pribadi yang ngayomi dan dapat diandelin buat orang yg lebih tua dan pengertian sama beliau... nanti kalo udah sreg pasti beliau bs deket ama ente
Wew, selera- ny beda banget ..

emoticon-Ngakak
Diubah oleh vintage.oldies
Quote:


Dapet diandelin ngerti ane gan,,
Pengertian ama mengayomi bijimana maksude wkwk
Homo detected.
Quote:

Bro, homo itu terkutuk
Dari ujung rambut sampai ujung kaki, dari pakaiannya sampai tempat tinggalnya semuanya terlaknat

Kalo ada gay diujung barat, ane akan lari keujung timur

Sorry kalo ada yang gay , ane kasihan juga, tapi takut ketularan juga iya emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh iam.erka
Disukai sebagai apa, gan? Temen? Calon mertua? Rekan kerja? Bawahan?
klo orang tua itu biasanya biarin mereka bercerita..
klo ada apa apa dia ngomong,lo tanyain aja terus..
lama2 dia bakal tertarik ma lo
itu sih pengalaman gw sama orang yang tuaa
Quote:

Sebagai temen iya, calon mertua iya emoticon-Big Grin

Kebetulan juga ane bakalan sering ketemu sama bapak bapak berumur, dikomunitas iya, dikerjaan juga iya
Quote:


Kalo sebagai temen ajakin ngobrol yang umum, misal tentang piala dunia. Sebisanya ga ambil topik yg kontroversial kecuali kalau ente dah tau ybs seneng berdebat. Calon mertua sih pastinya ente bukan masalah ngobrol aja, tp juga perlu punya karakter yg baik dan bisa ngehidupin anaknya nanti.

Kalau di komunitas dan dikerjaan, minta saran, penilaian, atau ngasih ide2 yang bagus, itu kayaknya boleh juga. Tergantung posisi ente. Kalau sebagai bawahan ya ngikutin perintah atasan. Kalau sejajar ya perlakukan sebagai teman. Kalau ente yang jadi atasan, perlihatkan kemampuan ente tanpa bersifat pamer, ajak ybs. berkontribusi dan hargai setiap masukan, walaupun ga mesti sependapat.

Intinya saling menghargai aja.
Di ajak debat politik nasbung nastak
Jangan munafik atau main tusuk dr belakang. Itu kuncinya.
Quote:


Can't relate to anyone tapi bokap gue mungkin bisa jadi gambaran.

1. Pahami spot mancing yang mantap. Rawa-rawa juga boleh lah, tapi bokap gue prefer berlayar dan bermalam di atas laut sih. Tapi kalo mentok pengen banget mancing itu parit depan rumah juga jadi spot yang oke.

2. Politik. Usahakan jadi pihak netral. Bokap gue bukan nastak atau nasbung sih tapi yang jelas doi ngehate salah satu junjungan nastak/nasbung jadi kalo bicarain politik sama doi jadi berat sebelah wkwk mending gak usah emoticon-Hammer (S) jadi kenali dulu si bapak yang mau lo deketin berada di pihak mana.

3. Mostly orang tua nih udah mulai mendekatkan diri pada Tuhan dan bokap gue mulai suka mengulik serta membedah tentang ajaran agama. Jadi kalo bisa lo mesti lebih paham dari si bapak yang mau dipedekatein itu.

4. Masalah mobil dan otomotif kali ya, gue denger bokap gue semangat kalo bicarain ini cuma gue kurang ngerti.

5. Soccer. Uh I don't know why boys love it so much.

6. Catur, billiard, dan olahraga manly tapi pake otak.

7. Mungkin bokap gue kolot tapi doi gak suka sama young man yang 24/7 depan hp mele entah itu ngegame atau ngapain lah. No life, he said.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di