alexa-tracking

Mengambil Hati Lelaki umur 50an [ask]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4572f7642eb6510a8b4567/mengambil-hati-lelaki-umur-50an-ask
Mengambil Hati Lelaki umur 50an [ask]
Kali aja kaskuser punya ide unik
Jadi ane pengen ambil hati seorang laki umur 50an keatas gitu brow, ane juga laki , ya pengen akrab gitulah

Menurut ane yang paling bagus adalah dengan cara jadi pendengar yang baik, sama mungkin kadang ngasih hadiah, bener gak sih?

Masalahnya adalah orangnya nggak banyak omong emoticon-Hammer (S),
Ane rasa kalo terlalu banyak tanya gak baik ,ane yang terlalu banyak ngomong keknya juga gak baik, bener gak sih ?

Jadi gimana
image-url-apps
Jaga penampilan
Humoris

Trus apalagi brow
image-url-apps
Dipikir pikir ane belom pernah disukain/akrab sama laki berumur 50an keatas misal bos ane atau tetangga
emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
kyknya kalau sama orang tua sih harus topik yang dia sukai atau emang dia minat, sehobby juga bisa
image-url-apps
gw lebih suka yg umur 70 an
image-url-apps
anjay mahok
image-url-apps
Gampang,
cari tau hobby nya trus ajakin ngobrol tentang hobby nya.

Mertua w hobby bola, w ajakin ngobrol bola, dia nyerocos apa tau dah, ma w di iya iyain doang jadi akrab.
image-url-apps
Quote:


Ide bagus bre
image-url-apps
Quote:

Nice gan
jadi pribadi yang ngayomi dan dapat diandelin buat orang yg lebih tua dan pengertian sama beliau... nanti kalo udah sreg pasti beliau bs deket ama ente
image-url-apps
Wew, selera- ny beda banget ..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Dapet diandelin ngerti ane gan,,
Pengertian ama mengayomi bijimana maksude wkwk
image-url-apps
Homo detected.
image-url-apps
Quote:

Bro, homo itu terkutuk
Dari ujung rambut sampai ujung kaki, dari pakaiannya sampai tempat tinggalnya semuanya terlaknat

Kalo ada gay diujung barat, ane akan lari keujung timur

Sorry kalo ada yang gay , ane kasihan juga, tapi takut ketularan juga iya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Disukai sebagai apa, gan? Temen? Calon mertua? Rekan kerja? Bawahan?
image-url-apps
klo orang tua itu biasanya biarin mereka bercerita..
klo ada apa apa dia ngomong,lo tanyain aja terus..
lama2 dia bakal tertarik ma lo
itu sih pengalaman gw sama orang yang tuaa
image-url-apps
Quote:

Sebagai temen iya, calon mertua iya emoticon-Big Grin

Kebetulan juga ane bakalan sering ketemu sama bapak bapak berumur, dikomunitas iya, dikerjaan juga iya
image-url-apps
Quote:


Kalo sebagai temen ajakin ngobrol yang umum, misal tentang piala dunia. Sebisanya ga ambil topik yg kontroversial kecuali kalau ente dah tau ybs seneng berdebat. Calon mertua sih pastinya ente bukan masalah ngobrol aja, tp juga perlu punya karakter yg baik dan bisa ngehidupin anaknya nanti.

Kalau di komunitas dan dikerjaan, minta saran, penilaian, atau ngasih ide2 yang bagus, itu kayaknya boleh juga. Tergantung posisi ente. Kalau sebagai bawahan ya ngikutin perintah atasan. Kalau sejajar ya perlakukan sebagai teman. Kalau ente yang jadi atasan, perlihatkan kemampuan ente tanpa bersifat pamer, ajak ybs. berkontribusi dan hargai setiap masukan, walaupun ga mesti sependapat.

Intinya saling menghargai aja.
image-url-apps
Di ajak debat politik nasbung nastak
image-url-apps
Jangan munafik atau main tusuk dr belakang. Itu kuncinya.
×