alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b456d029478687e278b456b/pssst-ini-loh-yang-suka-dilakukan-wanita-cantik-ketika-sendirian-di-dalam-kamar

Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar

Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam KamarPssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam KamarHai.. hai GanSisPssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Wanita cantik - Lelaki mana yang tidak tertarik dengan wanita cantik, dari atas sampai ke bawah mereka sempurna bak bidadari yang turun dari surga. Semua yang menganggap dirinya wanita sudah dibekali dengan kecantikan masing-masing, ada ciri khas kecantikan yang menampilkan ketertarikan tersendiri bagi lelaki manapun bisa cantik alami natural yang paling disenangi atau kecantikan dari perawatan yang sama saja cantiknya.

Mereka rela merawat biar terlihat cantik menawan di depan lelaki pasangan, agar mereka di puji disanjung dan ingin membuktikan ini loh dirinya yang juga bisa seperti wanita lainnya. Sebaliknya pihak laki pun harus memuji mereka tapi ingat jangan membandingkan pasangan dengan wanita lainnya bukan memuji nanti bisa salah paham yang berujung ngambek seperti biasa tapi nih ya kalau kita mengomentari kecantikan mereka setiap kekurangan mereka nanti pasangan akan berusaha sebaiknya menjadi lebih baik lagi.

Gan tahu kalau seorang wanita berada di dalam kamar nya itu ngapain, nah di bawah ini saya mau menjelaskan apa yang dilakukan wanita di dalam kamarnya sendiri.


Quote:


Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Merasa dirinya kurang cantik - Setiap wanita pasti merasa kurang cantik dari yang lain entah itu sudah cantik tapi masih tetap mengeluh kurang kurang nih biasa waktu di dalem kamar mereka suka mengaca pada diri sendiri melihat wajah atau yang lain. emoticon-MaluMereka tidak mau menjadi tidak pede di depan banyak orang maupun pasangan istilah nya harus perfect dimanapun itu.


Quote:


Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Melampiaskan kekesalan - Biasa nih yang ada masalah pribadi maupun non pribadi yang ada di lingkungan sekitar nya, nah pasti suka kuat tuh kalau di depan emoticon-Nohopeyang lain tapi asal tahu nih kalau sendirian di kamar mereka suka melampiaskannya kesel kezel entah sama bantal ataupun guling.


Quote:


Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Berangan-angan - Hal yang wajib nih bagi setiap wanita di dalem kamar sendirian suka berangan-angan ada pangeran yang menjemputnya dibawa keistana langsung nikah bwhahaha, emoticon-Embarrassmentboleh lah itu hak mereka berangan seperti itu asal jangan ketinggian takutnya nanti jatuh sendiri. Boleh berangan-angan tapi ingat diri sendiri seperti apa dan jangan berangan yang tidak sesuai dengan kenyataan.


Quote:


Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Tidur mendengkur ngiler - Secantik apapun wanita itu juga manusia biasa yang tidak lepas dari hal-hal konyol mereka salah satu nya ketika tidur di kamar sendirian pasti sering mendengkur keras bisa juga dengan iler air ludah yang menetes ketika menikmati mimpi yang mengenakan tidak ada di keseharian mereka, kalau Agan dapat momen seperti ini bakal tahu tuh seperti apa nanti. emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Pssst!!! Ini Loh Yang Suka Dilakukan Wanita Cantik Ketika Sendirian di Dalam Kamar


Kentut mengupil - Pasti lah semua melakukan ini baik laki maupun wanita tapi kalau wanita cantik cenderung menyembunyikan momen seperti ini, Agan pernah kah mendapati pasangan wanita cantik membuat kentut yang sangat keras sedangkan baunya tidak ada emoticon-Ngakak (S)terlebih juga Gan mendapati mereka sedang enak mengupil dengan santai nya pasti salfok beneran nih.



Btw.. Yang saya sebutkan hanya beberapa saja mungkin Gan lebih ada lagi pengalamannya masing-masing, wanita cantik mau apapun itu juga sama seperti kita ini. Mereka juga bisa jorok dengkur ngiler sama lainnya persis adanya tapi mereka cenderung menyembunyikannya dan tidak mau image cantik terhalangi oleh hal-hal itu tadi jadi pura-pura feminim elegan tapi sama aja di belakang. emoticon-Ngakak (S)


**Terima Kasih GanSis**



Quote:
Halaman 1 dari 7
tradisi lagi
hampir semua yg di atas dilakukan sama wanita jelek. so what your point ??
sok tau lu


emoticon-Cool
Quote:


wkwkwk makanya punya yang cantik nanti tau loh kesehariannya jangan yg jelek mulu wkwkwk
kirain m45trub451 masuk daftar emoticon-Leh Uga
Quote:

pan kemarin dikasih tau elu emoticon-Ngakak

Quote:

itu mah pribari keles wkwkwk jangan dikasih tau emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ada juga yg masturbation
Benarkah? Tahu dari mana?
Wkwk lucu juga tritnya. Yang kedua tuh ane banget bangemoticon-Malu (S)
Quote:


Gokil gw ngakak baca tulisan ente 4l4y gituemoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh priamelankolis
ML
Quote:


hoogh,banyak juga cewek yang maen mebeul lejen kalo lagi sendiri dikamar
Quote:


bukan mindahin lemari
yg nomor 4 aja gooney bgt emoticon-Malu

nomor satu? gak lah
kan gooney udah canteeekkkkk emoticon-Cool
Diubah oleh goonerettekw
fix ts nya cewek emoticon-sudahkuduga
Quote:


lu cewe apa bukan ? emoticon-Betty
Quote:

curiga niah ane emoticon-sudahkuduga

Quote:

emmm ada deh emoticon-Malu (S)

Quote:

macacih neng emoticon-Mewek

Quote:

wkwkw biarin bre biarin emoticon-Ngakak

Quote:

wohh ajakin WAR emoticon-Cool

Quote:

nah ini cakepo beuner emoticon-Leh Uga

Quote:

berat mas gan emoticon-Matabelo

Quote:

balikin ahh emoticon-Xabi
Quote:


nomor empat gooney banget emoticon-Goyang

pejwaan emoticon-Ultah
gembok diamankan oleh tafakoer emoticon-Cool
Diubah oleh tafakoer
Quote:

anu eh anu emoticon-Ngacir

Quote:

sejutuh kalau begitu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di