alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik Warga soal Jembatan Kaca di Tana Toraja Retak
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b456c74902cfe0c458b4572/kritik-warga-soal-jembatan-kaca-di-tana-toraja-retak

Kritik Warga soal Jembatan Kaca di Tana Toraja Retak


Kritik Warga soal Jembatan Kaca di Tana Toraja Retak

Jembatan kaca di Tana Toraja. Foto: Okezone/Jufri Tonapa


TANA TORAJA – Warga memberikan kritik kepada pembuat wisata jembata kaca di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, karena jembatan itu retak meski belum difungsikan.
Warga Toraja mengeluhkan pekerjaan jembatan kaca yang tak kunjung diresmikan tersebut, dan terkesan asal-asalan.

[size={defaultattr}]
"Mengerikan. harus di tes ulang itu kaca sampai diyakini tingkat keamanannya baru di operasikan." tegas Martinus, warga Makale, Selasa (10/7/2018).
Kritik Warga soal Jembatan Kaca di Tana Toraja Retak

Dia menambahkan bahwa ini bukan soal uang tapi nyawa manusia. "Ini soal nyawa orang. Dan harus ada pengamanan ekstra di bawah kaca seperti jaring bila ada kecelakaan," tambahnya.
Jembatan kaca tersebut milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja, yang berada di kawasan Wisata Religi Patung Yesus Buntu Burake, Kecamatan Makale, Kabuapten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.
Kritik Warga soal Jembatan Kaca di Tana Toraja Retak
Proyek pengerjaan jembatan kaca menelan biaya Rp4 Miliar yang dirancang oleh PT Mari Bangun Persada, dan pengerjaannya dimulai sejak 2017. Jembatan kaca memiliki tiga lapisan.
"Memang benar di objek tersebut ada kaca yang retak, dan itu hanya satu. Sudah saya perintahkan kontraktornya untuk secepatnya ganti yang baru dalam waktu dekat ini," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tana Toraja, Y.D. Pamara[/size]


https://news.okezone.com/read/2018/0...al-nyawa-orang

Bagus ini buat uji nyali sekaligus uji iman emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ngerii emoticon-Takut
Takut brojol... emoticon-Frown
Quote:

tenang, kalau jatuh dan mati, ada ASUransi nya kok emoticon-Ngakak
Quote:


selalu menggampangkan masalah


sekarang telur mahal, ntar lagi ente disuruh bertelur ama menteri tu
niru punya china
emoticon-Wow anjzennkkk kok horor bener ya emoticon-Wkwkwk
Ini kaca nya dikorupsi mharusnya pake yg bagus diganti kaca bwt etalase
semoga tidak sampai jatuh korban
pake kaca kelas berapa itu ?

emoticon-Betty
kaca yang digunakan untuk jembatan itu bukan kaca biasa
ada yang sudah ditest pukul pake palu tapi kaca cuma retak, ga mau pecah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ngeri ngeri sedap jalan diatasnyaemoticon-Gregetan
kacanya retak tapi tidak ambyar kemana-mana artinya kemungkinan ada lapisan "plastiknya"
made in mengleng ya?


itu pak batistuta salam hitler dua tangan emoticon-Matabelo
ketinggian berapa tuh jembatan kaca dari bawah..? kalo cuman 1 meter mah gag papa.. gw berani lewatin.. emoticon-Cool

cemen lo pada.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
widih emoticon-Takut
Pengen niru yg di cina. Apa daya dananya cekak. Jadi seadanya 😣

Ya semoga saja tidak ada kecelakaan nantinya 😒
Dikasih jaring tuh biar tenang

Tapi ngapa diluar Negri aman2 Aja ya. Kaca murahan Kali tuh
Quote:


Capture ini dulu. Coba kl dibalik ada berapa jilid demo?

wanjir uji nyali iki emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di