alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPJS Ketenagakerjaan berhati-hati melakukan investasi langsung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b456c30947868fe408b4567/bpjs-ketenagakerjaan-berhati-hati-melakukan-investasi-langsung

BPJS Ketenagakerjaan berhati-hati melakukan investasi langsung

BPJS Ketenagakerjaan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan akan berhati-hati untuk menginvestasikan pengelolaan dana kepesertaan pada invetasi langsung.

Deputi Direktur Bidang Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan Irvansyah Utoh mengatakan, proses investasi langsung memang dilakukan secara berhati-hati karena risiko yang ditanggung cukup besar.
Baca Juga

BPJS Ketenagakerjaan akan lepas 1,97% saham Bukopin Syariah

“Karena risiko yang ditanggung besar, antara lain mempersiapkan exit strategy yang tepat. Hal ini yang menyebabkan investasi BPJS Ketenagakerjaan belum meningkat selama ini,” kata Utoh kepada Kontan.co.id, Selasa (10/7).

Seperti diketahui, sejak tahun 2016, porsi investasi BPJS Ketenagakerjaan ke investasi langsung hanya 1%. Sebagian besar portofolio investasi masih mengandalkan instrumen surat utang, saham, deposito dan reksadana.

Namun, dengan kecilnya nilai investasi di instrumen investasi langsung, ia belum bisa memastikan portofolio itu akan tetap sama atau meningkat hingga akhir tahun 2018.
“Saya harus melihat perkembangannya seperti apa. Nanti saya akan tanyakan ke Direktur Investasi BPJS Ketenagakerjaan lebih dulu,” ungkapnya.

https://keuangan.kontan.co.id/news/bpjs-ketenagakerjaan-berhati-hati-melakukan-investasi-langsung

bubar aja lah bpjs
Urutan Terlama
Mantap bre gajinya orang BPJS. emoticon-Jempol

Pelayanannya... emoticon-DP
Diubah oleh eskavis
rasanya makin kurang nyaman saja dengan bpjs
Quote:


ane iuran 1st clas 80 ribu bro
Yang kerja keras siapa....yang terima untungnya siapa
Quote:


iuran dulu dong....
hmmmmm
Ane termasuk orang yg sangat bersyukur adanya BPJS.Ga rugi iuran kls 3.Sekarang pelayanan pasien BPJS sudah lebih baik.
Quote:


Udah di urus ama kantor bray... Ketenagakerjaan sekalian kesehatan

Tapi tetep aja kalo kesehatan gwa pake asuransi swasta punya. Gratis juga, iuran dibayar kantor
berhati2 itu sih prosedur standard pak ,
knp ga bikin lap kerja aja skalian emoticon-Big Grin
yg jelas2 di butuhkan masy byk
misal : beli RS, beli apotik, ato beli aja tuh saham si ojol
emoticon-Big Grin


buat yg ga punya bpjs segera urus dah
rugi besar ga punya bpjs ente gan
Ini yg komen apa ga pada baca berita?

BPJS ketenagakerjaan kok nyambung nya ke kesehatan emoticon-Cape d...
bpjs naker buat tenaga kerja bray, bahkan TKI luar negeri pun bisa urus bpjs naker lewat kedubes / konjen ( meskipun efeknya gak lebih dari efek pacebo dll gw juga gak tau, yang pasti lebih mending ketimbang gak ada ASUransi sama sekali-soalnya asuransi swasta juga susah kali cairnya bray emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga )
nunggu komen om komo..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di