alexa-tracking

Nyebelin Sih Tapi Bikin Rindu, Apa Sajakah Itu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45627eded77002488b457e/nyebelin-sih-tapi-bikin-rindu-apa-sajakah-itu
icon-hot-thread
Nyebelin Sih Tapi Bikin Rindu, Apa Sajakah Itu?
Bicara tentang hidup memang akan selalu menarik untuk di diskusikan, terutama hal yang berkaitan dengan perasaan yang dirasakan oleh setiap insan entah itu perasaan cinta ataupun benci. Tentang cinta dan benci,  itu memang beda-beda tipis karena seringkali tertuju pada satu orang atau objek saja dan sama-sama menggunakan perasaan. Dua hal yang bertentangan tentunya tak selalu membuat berseteru, terkadang dua hal yang saling berlawanan itu saling melengkapi adanya.
Nyebelin Sih Tapi Bikin Rindu, Apa Sajakah Itu?

Credit : cdn0-a.production.vidio.static6.com

Tipisnya perbedaan antara cinta dan benci terkadang membuat dua-duanya bercampur baur di dalamnya. Ada hal yang di cintai dalam sesuatu yang dibenci dan begitu juga sebaliknya ada benci dalam sesuatu yang dicintai. Apa yang kita lalui terkadang bikin  menyebalkan dan benci akan tetapi terkadang bisa membuat rindu, lho kok bisa? lalu apa sih sesuatu hal yang menyebalkan tapi bikin rindu dalam hidup kita sehari-hari? berikut paparannya


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tentang hal-hal yang nyebelin tapi bisa bikin setiap orang rindu, agan dan sista punya versi lain tentang hal yang nyebelin tapi di rindukan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber : Opini Pribadi dan inspirasi dari kehidupan
Sumber gambar via google images
Komentar dari kaskuser


Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Kecuali macet
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Terima kasih yang udah mampir dimari emoticon-terimakasih
image-url-apps
Nyebelin Sih Tapi Bikin Rindu, Apa Sajakah Itu?

no macet
image-url-apps
Nyebelin Sih Tapi Bikin Rindu, Apa Sajakah Itu?
image-url-apps
Quote:


Kalo macet ditemenin yang gini emang gak bikin jenuh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
no5 bener banget
image-url-apps
Quote:


tawuran
image-url-apps
Quote:


udh kenyang bang pas smp


Tau nih ntar pas smk emoticon-Ngacir
hujan, kadang kalo dinanti malah ngak turun-turun
saya selalu rindu dengan hari libur ...... emoticon-Wakaka
Quote:


saat tak diundang malah datang emoticon-Leh Uga

Quote:


semua orang pasti pemikirannya sama emoticon-Leh Uga

Quote:


takut bre kalo tawuran emoticon-Takut
Kayaknya gaada yang kangen macet deh bray emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya juga ya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
gemboked dulu ya emoticon-Malu
image-url-apps
hujan.. dan setiap tetesnya.. tapi lebih suka hujan malam2 jd ada alasan agar paginya bisa bobok lagi emoticon-Malu
×