alexa-tracking

Cowo chinese nikah dengan cewe pribumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b456249de2cf2ea2e8b4568/cowo-chinese-nikah-dengan-cewe-pribumi
Cowo chinese nikah dengan cewe pribumi
Pagi bro n sis, ngobrol dong, ane lg galau nie..ane cowo chinese mau nikah sm cewe sunda, cuma msh galau aja..ada yg puny pengalaman kyk gini nga ya,..pm jg bole bro..butuh pencerahan nie...

Trims ya bro n sis sejagad raya kaskus
image-url-apps
Ane cokin gan
Isti Ane Manado
image-url-apps


Quote:


Galaunya kenapa?
Menurut aku sih selama gak ada pertentangan dari kedua belah pihak ortu, oke oke aja

Perbedaan agama biasanya lebih ditentang drpd perbedaan suku

Cheers emoticon-kiss
KASKUS Ads
ane kebalikan dr agan, ane cwe chinese..
kalo rencana ane sama pasangan mau melangsungkan pernikahan di luar negeri
image-url-apps
suami ane turunan chinese+sunda ane jawa timur. agama sama. baik2 aja si.

brrt kasus agan lebih mirip kasus mertua ane.. baik2 aja tu.. tp note nya mereka agamanya udah sama y emoticon-Smilie
Biasa aja gan, paman saya 3 cowo chinese nikah sama cewe pribumi.. cuma biasanya kendala awal di masalah agama saja siapa yang mau ngalah, dan gimana caranya luluhkan hati orang tua, karena orang jaman dulu masih perhatian masalah ras. Teman saya malah 2 cewe chinese yang sudah planing nikah sama cowo pribumi, bisa-bisa aja toh sama2 orang Indonesia.
image-url-apps
Untuk keluarga yg suami nya chinese, ada perselisihan nga ya klo soal ekonomi, misalny suami nya irit tp isterinya cenderung lbh boros misalnya.
image-url-apps
Misalny ketidakcocokan pola pikir misalnya
Quote:


ada temen ane merit beda suku engga ada masalah tapi agamanya sama,
biasanya berbedaan agama yg menjadi kendala dlm pernikahan bukan krn perbedaan suku
image-url-apps
Lah, istri saya Chinese campuran Belanda sedangkan saya orang Solo tulen. Baik2 saja kok.

Saya bingung, apa yg perlu dikhawatirin ya?

Good luck.
image-url-apps
Udah jd budaya ya harus nikah sama sesama chinese?
image-url-apps
Quote:


iyaa jugaa sihh...
image-url-apps
jangan kolot jon. yg penting ente udah siap lahir bathin.
#NoMapanNoWedding
image-url-apps
Gak masalah lah kalo masih seagama
Kalo agama seh sama mah biasanya lancar; tapi kalo ente masih totok rasanya susah terwujud
Quote:



Wkwkkwl emoticon-Ngakak

Tagar ente yg gak siap lahir batin itu jon emoticon-Ngakak

×