alexa-tracking

Ada Taman Bermain Keju di Korea Selatan. Sudah Tau Gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45553296bde6d65f8b4567/ada-taman-bermain-keju-di-korea-selatan-sudah-tau-gan
icon-hot-thread
Ada Taman Bermain Keju di Korea Selatan. Sudah Tau Gan?
ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Sekarang ini rasanya hampir semua makanan kekinian dipadukan dengan olahan susu bernama keju. Coba saja, pasti gansis tak asing lagi dengan menu seperti ayam saus keju, pizza mozzarella, bahkan beef steak dengan keju. Ya, hampir semua orang menyukai keju karena rasanya yang gurih dan kandungan kalsiumnya yang tinggi.

Keju digadang-gadang dapat menggantikan peran susu bagi mereka yang kebetulan tidak begitu suka mengonsumsi susu sapi segar, karena memang kandungannya yang serupa dengan susu (Iyalah ya, kan keju produk olahan susu haha).

Tapi, taukah gansis kalau Keju bukan hanya populer sebagai bahan makanan? Karena di Korea Selatan sana ada sebuah tempat wisata berupa taman bermain anak yang bertemakan Keju di setiap sudutnya loh.


Quote:




Quote:


Kalau sudah kesini jangan lupa untuk selfie dan foto-foto bareng keluarga sebagai dokumentasi ya. Karena setiap spot disini cukup instagramable dan dijamin akan bikin akun sosial media kamu terlihat kece badai, penuh warna . dan pastinya penuh keju.

Ada Taman Bermain Keju di Korea Selatan. Sudah Tau Gan?
sumber: instagram/@woobeen2
 

Quote:

uhuuuy
image-url-apps
wow bikin laper gan emoticon-Wow:
KASKUS Ads
image-url-apps
ane kagak demen keju, klo coklat ane mau
image-url-apps
Ada Taman Bermain Keju di Korea Selatan. Sudah Tau Gan?

disemuti ora kui
image-url-apps
Bisa ngambil keju sepuasnya emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Iya bener emoticon-Big Grin

Quote:


Coklat? Jadi inget film charly and the chocholate factory emoticon-Big Grin

Quote:


Ditikusin kayanya (korban tom & jerry)emoticon-Big Grin

Quote:


Yummyyyy !
Ughwouuuwwww. emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Coba ada di Indonesia. Ane demen banget sama kejuuuuuu. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ane suka keju, mungkin bakal betah kalo ada yg mau ajak ane kesana emoticon-Big Grin
image-url-apps
bikin ngiler tuh kejunya emoticon-Wow
bawah ane suka ngocok buang2 kejuemoticon-DP
image-url-apps
belum tau
image-url-apps
Quote:


keju kok dikocokocok? setau ane keju diparut gan emoticon-Bingung
image-url-apps
keknya ada ya di indonesia tapi entah itu keju atau permen saya lupa emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Wih boleh juga tuh
image-url-apps
Jadi lavvvaaarr.. ingin kejuuu.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
mejeng di pekiwan brooo
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


mejeng di pejwan, ane juga pgn dong kejunya
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
image-url-apps
ngomong2 ko pramusajinya ga seperti para k-pop ya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
jadi ngiler pengen main sambil makan keju
×