alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Taman Bermain Keju di Korea Selatan. Sudah Tau Gan?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45553296bde6d65f8b4567/ada-taman-bermain-keju-di-korea-selatan-sudah-tau-gan

Ada Taman Bermain Keju di Korea Selatan. Sudah Tau Gan?

ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Sekarang ini rasanya hampir semua makanan kekinian dipadukan dengan olahan susu bernama keju. Coba saja, pasti gansis tak asing lagi dengan menu seperti ayam saus keju, pizza mozzarella, bahkan beef steak dengan keju. Ya, hampir semua orang menyukai keju karena rasanya yang gurih dan kandungan kalsiumnya yang tinggi.

Keju digadang-gadang dapat menggantikan peran susu bagi mereka yang kebetulan tidak begitu suka mengonsumsi susu sapi segar, karena memang kandungannya yang serupa dengan susu (Iyalah ya, kan keju produk olahan susu haha).

Tapi, taukah gansis kalau Keju bukan hanya populer sebagai bahan makanan? Karena di Korea Selatan sana ada sebuah tempat wisata berupa taman bermain anak yang bertemakan Keju di setiap sudutnya loh.


Quote:




Quote:


Kalau sudah kesini jangan lupa untuk selfie dan foto-foto bareng keluarga sebagai dokumentasi ya. Karena setiap spot disini cukup instagramable dan dijamin akan bikin akun sosial media kamu terlihat kece badai, penuh warna . dan pastinya penuh keju.

Ada Taman Bermain Keju di Korea Selatan. Sudah Tau Gan?
sumber: instagram/@woobeen2
 

Quote:

Diubah oleh kaniarf
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
uhuuuy
wow bikin laper gan emoticon-Wow:
ane kagak demen keju, klo coklat ane mau
Ada Taman Bermain Keju di Korea Selatan. Sudah Tau Gan?

disemuti ora kui
Bisa ngambil keju sepuasnya emoticon-2 Jempol
Quote:


Iya bener emoticon-Big Grin

Quote:


Coklat? Jadi inget film charly and the chocholate factory emoticon-Big Grin

Quote:


Ditikusin kayanya (korban tom & jerry)emoticon-Big Grin

Quote:


Yummyyyy !
Ughwouuuwwww. emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Coba ada di Indonesia. Ane demen banget sama kejuuuuuu. emoticon-Matabelo
Ane suka keju, mungkin bakal betah kalo ada yg mau ajak ane kesana emoticon-Big Grin
bikin ngiler tuh kejunya emoticon-Wow
bawah ane suka ngocok buang2 kejuemoticon-DP
belum tau
Quote:


keju kok dikocokocok? setau ane keju diparut gan emoticon-Bingung
keknya ada ya di indonesia tapi entah itu keju atau permen saya lupa emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
Wih boleh juga tuh
Jadi lavvvaaarr.. ingin kejuuu.. emoticon-Matabelo
mejeng di pekiwan brooo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


mejeng di pejwan, ane juga pgn dong kejunya
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
ngomong2 ko pramusajinya ga seperti para k-pop ya emoticon-Bingung (S)
jadi ngiler pengen main sambil makan keju
makanan kumpeni! emoticon-Marah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di