alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Kroasia Ataukah Inggris Yang Akan Maju Kebabak Final ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b454b9854c07a1b188b4567/apakah-kroasia-ataukah-inggris-yang-akan-maju-kebabak-final

Apakah Kroasia Ataukah Inggris Yang Akan Maju Kebabak Final ?

Apakah Kroasia Ataukah Inggris Yang Akan Maju Kebabak Final ?


Ini adalah dekade semi final FIFA World Cup dalam pembuatannya. Kedua belah pihak telah menunggu dengan sabar untuk giliran mereka, masing-masing mengalami patah hati di edisi sebelumnya sejak mereka terakhir kali muncul di empat besar. Kroasia memiliki 'hanya' harus menunggu 20 tahun (semi finalis di Perancis 1998), sementara Inggris terakhir mencapai tahap semifinal 28 tahun yang lalu di Italia 1990.

Pertemuan Piala Dunia pertama antara pasangan ini akan memiliki hasil bersejarah. Kroasia dikalahkan oleh tuan rumah Prancis pada tahun 1998, yang berarti mereka belum pernah mencapai Final Piala Dunia, sementara Tiga Singa hanya mencapai Final sekali sebelumnya, ketika mereka mengangkat satu-satunya Piala Dunia mereka lebih dari setengah abad lalu - di tanah rumah pada tahun 1966.



Jika kedua pelatih jujur, mereka akan mengakui bahwa sebelum Rusia 2018 dimulai, mereka tidak akan mengantisipasi mencapai tahap ini. Namun kedua belah pihak sudah pasti mendapatkan tempat mereka dengan penampilan yang gagah berani. Kroasia telah mengalami dua epik 120 menit yang melelahkan, dengan tendangan penalti penghancur syaraf menang di babak sistem gugur sejauh ini melawan Denmark dan tuan rumah. Inggris mengatasi hukuman mereka sendiri di babak 16 besar melawan Kolombia, memenangkan pertandingan pertama Piala Dunia pada keempat kalinya meminta sebelum mengalahkan Swedia di babak delapan besar.

Sejarah mengundang kedua belah pihak, yang memiliki nama besar dan pemain-pemain besar di antara mereka.

Kroasia percaya mereka bisa menghadapi Harry Kane setelah 'menghentikan Messi' di babak grup. Zlatko Dalic tidak diragukan lagi percaya pada timnya, tetapi berapa banyak lagi energi yang para pemainnya tinggalkan? The Vatreni telah bermain 240 menit dalam enam hari dan pemain yang kelelahan menimbulkan masalah terbesar bagi pelatih Kroasia. Juga, timnya telah mencetak sembilan gol sejauh ini, dengan delapan pencetak gol yang berbeda berkontribusi. Itu bagus untuk Dalic, tetapi pelatih tidak diragukan lagi mencari kontribusi yang lebih besar dari depan.

Kubu Kroasia tidak akan terkejut dengan pilihan tim Gareth Southgate, tanpa ada kekhawatiran cedera yang dilaporkan dan awal XI yang konsisten. Inggris telah menunjukkan bahwa mereka dapat beradaptasi dengan berbagai gaya permainan yang mereka hadapi di Rusia 2018 sejauh ini dan kali ini mereka akan fokus untuk mengatasi dan mengatasi lini tengah Kroasia yang berbahaya. Ini mungkin menjadi kontes yang lebih ketat dan lebih tertutup daripada yang diinginkan Inggris, namun mereka bebas dari upaya Swedia untuk membatasi mereka dan akan tetap setia pada sistem mereka sendiri.



Hampir tiga perempat dari skuad Inggris 2018 Inggris (17/23) belum lahir terakhir kali Inggris tampil di semifinal (4 Juli 1990), dengan Danny Rose lahir hanya satu hari setelah kemenangan perempat final Inggris melawan Kamerun di Italia 1990. Pemain termuda Kroasia di skuad 2018 Rusia mereka - Duje Caleta-Car - baru berusia 1 tahun, 9 bulan saat Kroasia terakhir kali tampil di empat besar (8 Juli 1998).

Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Inggris :
Kroasia : Danijel Subasic, Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic, Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic, Mario Mandzukic.

Inggris : Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Kieran Trippier, Dele, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young, Raheem Sterling, Harry Kane.


Apakah Kroasia Ataukah Inggris Yang Akan Maju Kebabak Final ?

England will win
KROASIA APAPUN HASILNYA & BERAPAPUN SKORNYA !
sepertinya Kroasia emoticon-Cool
hmmm, keknya harus tanya pak gurita emoticon-Ngacir2
semoga inggris yang lolos
aku harap inggris yg lolos dan bertemu france...
tapi tetep juaranya france
emoticon-Cool
Sial Belgia kalah.. huhuhu
Quote:


hazard ketinggalan pesawat ya gan emoticon-Wakaka
Tau deh gan.... Udah kemasukan 1 ane langsung balik
Gue lebih rela Prancis kalah dari Kroasia di final daripada Inggris!
emoticon-Inggris emoticon-Inggris emoticon-Inggris
kroasia aja, biar prancis nyesek lg klo gagal juara krn kalah duel sm tim non unggulan emoticon-Ngacir
Juara dunia baru siklus 20 taunan sepertinya Kroasia nih
hmm pilihan yang sulit emoticon-Hammer
inggris aja emoticon-2 Jempol
football is coming home emoticon-Inggris
KROASIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
pertarungan inggris vs prancis lebih ideal ya sepertinya emoticon-Embarrassment
Ayo Kroasia...
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
Ayo Kroasia...
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di