alexa-tracking

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4542f72e04c84f6a8b4567/biayai-5-anak-istri-pertama-opick-minta-harta-gono-gini
Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

VIVA – Sebelum resmi bercerai dari Opick, Dian Rositaningrum ternyata menginginkan harta gono-gini untuk dibagi bersama secara adil. Seperti yang diungkapkan pengacara Dian, Ina Rachman, bahwa kliennya dan juga Opick memiliki beberapa harta bersama seperti tanah, dan rumah.

"Ada tanah, ada rumah, ada yayasan kalau enggak salah ya. Ada (rumah) yang ditempati sekarang, ada rumah, ada tanah, kendaraan, ya kayak gitu-gitu lah pokoknya dibagi rata saja," kata Ina, Selasa 10 Juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ia juga mengungkapkan bahwa harta yang nantinya untuk Dian, sekaligus untuk anak-anak Opick yang saat ini tinggal bersama Dian.

"Karena kan anak ikut Mbak Dian semua, lima. Selama pernikahan kan sudah lama mereka menikah. Jadi memang ada beberapa harta yang diperoleh selama pernikahan dan itu harus dibagi dua," ujarnya.

Pengacara Opick, Ismar Syafruddin, mengatakan kliennya (Opick) akan memikirkan hal tersebut agar bisa dibagi bersama sesuai syariat islam.

"Kami menunggu klien kami Mas Opick, belum secara detail membicarakan kepada kami tentang keinginan dia, yang pasti kita berharap mereka orang-orang yang paham agama. Menyelesaikan baik-baik secara islami, insya Allah semoga tidak ada benturan," tutur Ismar.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1052592-biayai-5-anak-istri-pertama-opick-minta-harta-gono-gini

=======================================

memeg yg sudah tidak bisa dipakai lagi (cerai) tapi tetep diongkosi, kyknya cuma berat2in kantong..
emoticon-Bingung
itu si opick penampilannya selalu memakai simbol2 spt ulama kawakan
padahal ..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menipu diri sendiri malah dia bangga emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
poligami muluk kelak anak anak ga akur nih emoticon-Leh Uga
Quote:


Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
KASKUS Ads
image-url-apps
Penyanyi doank ulama kagak
image-url-apps
Klo nastaik mah gak bakal punya tangungan anak, wong HOMO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sel Sperma berlabuh nya di taik bukan ketemu sel telur gimana mau bisa punya & jadi anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ABANG LU

Quote:


Quote:

BAPAK LU

Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-35...ideo-gay-bapak
Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
image-url-apps
suri tauladan yg baik tombok ngati

HOMOAN LU

Quote:


Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
image-url-apps
OPICKENTOT.
image-url-apps
Quote:


Quote:


emang bukan ulama kan? cuma modal nyanyi islami aja masa dibilang ulama
image-url-apps
Yah pada kurang kerjaan,suka ngurusin keluarga orang lain

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


setubuh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


hooh...emoticon-Big Grin

cuma penyanyi lagu religi aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
limah emoticon-Matabelo



strategi perbanyak member emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Banyak anak banyak rejeki. emoticon-Ultah
image-url-apps
bini pertamanya kurang beriman dan kurang bertaqwa gak setuju lakiknya poligami ?
image-url-apps
Quote:


kalo biniknya 3/4

udah bisa bikin tim inti sepakbola seklian cadangan sama wasitnya sekalian emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nikmat memeg mana lagi yang kalian dustakan wahay jidat black? Susu bahenoL..!!! emoticon-Bedug
×