alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4542f72e04c84f6a8b4567/biayai-5-anak-istri-pertama-opick-minta-harta-gono-gini

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

VIVA – Sebelum resmi bercerai dari Opick, Dian Rositaningrum ternyata menginginkan harta gono-gini untuk dibagi bersama secara adil. Seperti yang diungkapkan pengacara Dian, Ina Rachman, bahwa kliennya dan juga Opick memiliki beberapa harta bersama seperti tanah, dan rumah.

"Ada tanah, ada rumah, ada yayasan kalau enggak salah ya. Ada (rumah) yang ditempati sekarang, ada rumah, ada tanah, kendaraan, ya kayak gitu-gitu lah pokoknya dibagi rata saja," kata Ina, Selasa 10 Juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ia juga mengungkapkan bahwa harta yang nantinya untuk Dian, sekaligus untuk anak-anak Opick yang saat ini tinggal bersama Dian.

"Karena kan anak ikut Mbak Dian semua, lima. Selama pernikahan kan sudah lama mereka menikah. Jadi memang ada beberapa harta yang diperoleh selama pernikahan dan itu harus dibagi dua," ujarnya.

Pengacara Opick, Ismar Syafruddin, mengatakan kliennya (Opick) akan memikirkan hal tersebut agar bisa dibagi bersama sesuai syariat islam.

"Kami menunggu klien kami Mas Opick, belum secara detail membicarakan kepada kami tentang keinginan dia, yang pasti kita berharap mereka orang-orang yang paham agama. Menyelesaikan baik-baik secara islami, insya Allah semoga tidak ada benturan," tutur Ismar.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1052592-biayai-5-anak-istri-pertama-opick-minta-harta-gono-gini

=======================================

memeg yg sudah tidak bisa dipakai lagi (cerai) tapi tetep diongkosi, kyknya cuma berat2in kantong..
emoticon-Bingung
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
itu si opick penampilannya selalu memakai simbol2 spt ulama kawakan
padahal ..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menipu diri sendiri malah dia bangga emoticon-Berduka (S)
poligami muluk kelak anak anak ga akur nih emoticon-Leh Uga
Quote:


Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
Penyanyi doank ulama kagak
Klo nastaik mah gak bakal punya tangungan anak, wong HOMO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sel Sperma berlabuh nya di taik bukan ketemu sel telur gimana mau bisa punya & jadi anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17

ABANG LU

Quote:


Quote:

BAPAK LU

suri tauladan yg baik tombok ngati

HOMOAN LU

Quote:


Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini
OPICKENTOT.
Quote:


Quote:


emang bukan ulama kan? cuma modal nyanyi islami aja masa dibilang ulama
Yah pada kurang kerjaan,suka ngurusin keluarga orang lain

emoticon-Traveller
Quote:


setubuh emoticon-Leh Uga
Quote:


hooh...emoticon-Big Grin

cuma penyanyi lagu religi aja emoticon-Big Grin
limah emoticon-Matabelo



strategi perbanyak member emoticon-Recommended Seller
Banyak anak banyak rejeki. emoticon-Ultah
bini pertamanya kurang beriman dan kurang bertaqwa gak setuju lakiknya poligami ?
Quote:


kalo biniknya 3/4

udah bisa bikin tim inti sepakbola seklian cadangan sama wasitnya sekalian emoticon-Leh Uga
Nikmat memeg mana lagi yang kalian dustakan wahay jidat black? Susu bahenoL..!!! emoticon-Bedug
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di