alexa-tracking

Adu Ganas Pemain Muslim Jelang Prancis vs Belgia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b453ea75c7798a5328b4567/adu-ganas-pemain-muslim-jelang-prancis-vs-belgia
Adu Ganas Pemain Muslim Jelang Prancis vs Belgia
Prancis dan Belgia, dua tim yang akan baku bentrok di Semifinal Piala Dunia 2018 pada Rabu 11 Juli 2018 nanti dipastikan tak hanya menyuguhkan permainan yang sengit, namun ada pertarungan lain yang tidak kalah menariknya antara pemain Muslim di kedua kubu.

Dua tim yang sebelumnya di babak 8 besar sama-sama menghadapi dan menyingkirkan lawan tangguh, Prancis (2) vs (0) Uruguay dan Belgia (2) vs (1) Brazil, ini diketahui memiliki banyak pemain Muslim dalam skuadnya. Tentu saja, akan ada pertarungan khusus yang akan mempertemukan para pemain Muslim untuk membawa negaranya lolos ke babak final.

Prancis

Prancis punya tujuh pemain Muslim dalam skuadnya. Nama-nama tersebut adalah Paul Pogba, N’Golo Kante, Adil Rami, Ousmane Dembele, Nabil Fekir, Benjamin Mendy, dan Djibril Sidibe.

Sebagai bintang besar, Paul Pogba selalu bermain sebagai Starting Line-up bagi Prancis, bersama gelandang bertahan tangguh lainnya, yakni N’Golo Kante yang menjadi Man of The Match dalam laga panas Prancis vs Uruguay di babak 8 besar lalu.

Sedangkan Nabil Fekir, Benjamin Mendy, Djibril Sidibe, Ousmane Dembele, terlebih Adil Rami adalah pemain Muslim yang kerap menjadi nama-nama penghias di bangku cadangan.

Hingga kini, belum ada satupun pemain Muslim Prancis yang mencetak gol untuk negaranya dalam gelaran Piala Dunia 2018, meskipun kontribusi Pogba maupun N’Golo Kante terbilang besar dalam setiap laga.

Belgia

Sebagai tim kejutan, Belgia tak disangka melesat hingga babak semifinal, bahkan mengalahkan ungulan juara Brazil di babak 8 besar, dan pernah mengalahkan Inggris di fase grup.

Dalam skuad Belgia, ada empat pemain Muslim. Mereka adalah Mousa Dembele, Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, dan Nacer Chadli. Keempat pemain Muslim di skuad Belgia terbilang lebih beruntung dibanding Prancis karena lebih sering dimainkan dalam setiap pertandingan.

Bahkan, dari segi ketajaman, pemain Muslim Belgia masih unggul di atas Prancis. Marouane Fellaini, Adnan Januzaj dan Nacer Chadli sudah sama-sama mengantongi satu gol bagi Belgia di pertandingan-pertandingan sebelumnya, sedangkan Mousa Dembele lebih sering dibangkucadangkan.

Head to Head

Laga Prancis vs Belgia akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium. Kedua tim telah bertemu sebanyak 73 kali, dengan kemenangan Belgia 30 kali dan Prancis hanya 24 kali, sisanya berakhir imbang.

Namun, sejak Piala Dunia bergulir, Belgia belum pernah mencicipi gelar juara. Semifinal melawan Prancis ini merupakan yang kedua kali dalam sejarah Belgia. Sedangkan Prancis sudah pernah merasakan menjadi juara kala menjadi tuan rumah Piala Dunia 1998, setelah menenggelamkan Brazil dengan skor telak, 3-0.

Tim manapun yang akan menang antara Prancis dan Belgia akan berhadapan dengan pemenang pada laga semifinal lainnya, yakni Kroasia dan Inggris.

https://halallifestyle.id/story-feature/adu-ganas-pemain-muslim-jelang-prancis-vs-belgia

adu ganas gan

siapapun yg menang,tetap ada pemain muslim di final
image-url-apps
Kenapa juga harus disangkut paut kan sama Agama
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


kamu iri pemain muslim ganas2?
KASKUS Ads
image-url-apps
Gw bingung sama enih onta....kalo ada yg beginian aja langsung di kaitkan sama agamanya..tolol bgt...itu orang lagi maen bola.bukan lagi dawah...lagi bela negaranya bukan lagi bela agamanya...lagi berjuang bikin gol bukan lagi bikin bom.

U kagak klaim enoh pengemis pengemis sama gelandangan???
Quote:


memangnya knp ? emoticon-Bingung (S)
aneh kali yah baru skr ada muslim yg masuk ...biasa kapir melulu yah.....
gw sbg muslim malah malu kalau harus diberitain spt ini emoticon-Cape d...
image-url-apps
ditanya dulu pemain2 bola ini Jokowi2Periode atau 2019GantiPresiden. Klo termasuk yg 2 periode, auto kafir dan mayatnya ga boleh dishalatkan
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Aye muslim, Bre
Gak usah nge gas
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Kuwot ini saja emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


ok

ntar bangke ente ga disholatin
image-url-apps
Perancis emoticon-Big Grin
image-url-apps
1-0 emoticon-Perancis
Sempaker ini memang ga suka kalo ada berita prestasi muslim, selalu berusaha menutupi
image-url-apps
ganasemoticon-Takut
image-url-apps
dasar kelen sempaker nastak cebong kapir babik kekobokan cipiter pasti terguncang dan iri ada pemain muslim yg berprestasi. dasar nastaik! nastaik ente!!! gudpren gudpren asw jancuk! emoticon-Blue Guy Bata (L)

gimana ya akhi, ana udah mirip kaskuser belum? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Menjijikan. :naijs. Dari awal piala dunia diadakan sampai 2010 gak pernah ada berita ginian. Dan sepanjang sejarah itupun gak pernah dibahas agama. Atau mmg kristen gak selebay islam?? Tuh ozil yg suka pamer nenteng quran dipesawat aja balek kampung, harianto yg nulis ayat kursi di F1 jg minim prestasi. Tapi sebagai org sehat ane gk pernah liat olahraga dari kacamata agama. Org bukan dakwah yg dilombakan. Emang MTQ?
image-url-apps
ts HOMO
beritanya ga salah
emang benar ada pemain muslim di squad perancis, dan ada juga yang muslim di squad belgia

ts nya aja yang bodoh
seharusnya berita yang GA LAYAK / GA MUTU kaya gini ga usah ditampilin disini.
image-url-apps
Quote:


kalo yg entu jangan diliat agamanya bre .. emoticon-Big Grin
eden hazard bukannya uclim juga?
image-url-apps
waow emoticon-Matabelo