alexa-tracking

BREAKING NEWS: Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Bank BTPN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45235656e6af88108b456c/breaking-news-kawanan-perampok-bersenjata-api-beraksi-di-bank-btpn
Ngakak 
BREAKING NEWS: Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Bank BTPN


MEDAN- Warga Tembung ramai memadati Bank BTPN di Jalan lintas Medan Batangkuis, Pasar IX Tembung.

Bukan untuk menabung,namun karena baru saja terjadi perampokan.

Pihak Satreskrim Polrestabes Medan bersama Kapolsek Seituan dan jajarannya masih melakukan olah tempat kejadian perkara, Selasa (10/7/2018).

BREAKING NEWS: Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Bank BTPN
Perampokan di Bank BTPN Tembung (TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA)
Seorang warga bernama Junaidi mengatakan, diri tidak tau persis bagaimana kronologisnya.

"Tadi Nemani istri ke pajak pasar 8 ini, tiba-tiba sudah ramai, saya tanya kepada warga ada apa katanya ada rampok. Perampok tersebut naik mobil dengan membawa kayak senjata api," ucapnya.

BREAKING NEWS: Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Bank BTPN
Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Bank BTPN, Jalan lintas Medan Batangkuis, Pasar IX Tembung (TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA)
Di lokasi Tim Inafis Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan, mencari sidik jari dan memburu para pelaku.

AKSI KELOMPOK BERSENJATA

Kelompok perampok bersenjata api membawa kabur uang senilai Rp 148 juta dari BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) Jalan Lintas Medan Batangkuis, Pasar IX Tembung, Selasa (10/7/2018).

Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha bersama Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri langsung meninjau lokasi perampokan.

Personel kepolisian langsung mensterilkan lokasi, sidik jari dan rekaman CCTV juga sudah diamankan.

Hingga kini polisi belum bisa memastikan jumlah pelaku.

"Pelaku yang masuk ke dalam dan menodongkan senjata satu orang, yang lainnya di luar. Ciri-ciri sedang kita selidiki. CCTV di sekitar TKP sudah diamankan," ucap AKBP Putu Yudha kepada www.tribun-medan.com di lokasi kejadian.

AKBP Putu Yudha juga menjelaskan perampok masuk tak lama setelah bank dibuka. Saat itu, uang baru saja diambil dari Jalan Putri Hijau.

"Mereka baru ambil uang dari Putri Hijau, di antar ke cabang ini. 20 menit setelahnya baru pelaku masuk dan membawa uang," sambungnya.

KENDARAI MOBIL

Kantor BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) Jalan Lintas Medan Batangkuis, Pasar IX Tembung, dirampok, Selasa (10/7/2018).

Kepada www.tribun-medan.com, warga bernama Junaidi menyebut perampok kabur dengan menumpang sebuah mobil dan terlihat membawa senjata yang diduga senjata api.

"Tadi nemani istri ke pasar, tiba-tiba sudah ramai. Saya tanya kepada warga ada apa, katanya ada rampok. Perampok tersebut naik mobil dengan membawa kayak senjata api," ucapnya.
Personel polisi dari Polsek Percut Seituan sudah berada dilokasi untuk melakukan olah kejadian perkara.

BREAKING NEWS: Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Bank BTPN
Perampokan di Bank BTPN Tembung (TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA)

Pantauan Tribun Medan di lokasi, garis polisi sudah dipasang di sekitar Kantor BTPN.

Beberapa petugas terlihat mencari sidik jari pelaku di pintu masuk BTPN.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Salah seorang saksi, Mulia Riski (18) warga Jalan Setia Luhur, mengatakan pelaku memakai topi dan berkacamata. Jumlahnya tiga orang.

"Jadi mereka baik mobil Avanza berwarna hitam, yang turun satu orang, satu jaga di sekitar area, yang satu supir. Kalau suara ledakan tidak ada terdengar," ujarnya.


http://medan.tribunnews.com/2018/07/...bung?page=all.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yihaaaaaa, sambil tembak ke atas kiri kanan, berikan uang keleeeeeeennnn, yihaaaaaaaa, dor dor dor, bani banditos memang soooooorrrr kotanya emoticon-Leh Uga

Banyak oknum yang suka menjelek jelekkan medan sebagai ibukota propinsi tak layak hidup, padahal medan itu kurang apa coba ? emoticon-Lempar Bata

Preman rame, pungli sejagat, begal harian, ormas palak lengkap, bandit bersenjata api juga pasaran, kurang apa coba ? semua sudah disediakan oleh front UCNB (Uang Cebok Nang Boru) , masih saja ada yang komplen, ingat kota kitak2 kota medan itu kota terbaik investasi katanye mendagri emoticon-Shakehand2

Petisi Bani Banditos

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
image-url-apps
Batman kemana ? Kok gak nangkep itu rampok
image-url-apps
We need him
BREAKING NEWS: Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Bank BTPN
KASKUS Ads
image-url-apps
The lost tribe emoticon-Matabelo


Santai lae. Abis kita ditangkap pak pol, kitak2 selfie bareng dulu, tanda tangan, abis itu bebas lagi. Kitak orang bagi hasilnya dgn pak pol sambil ngeparty dan mabok laek emoticon-Ultah

Ini tanah tuhan laek, kitak2 orang asli putra daerah terbaik bangsa mah bebas ambil apa aja emoticon-Shakehand2
image-url-apps
BREAKING NEWS: Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Bank BTPN
batman and the forgotten city...
image-url-apps
Mantab, Lae
Merdeka kau hidup di Gotham City
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nang boru nang boru emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kayak nya di daerah lain perampok hindari target bank ,biasanya ada polisi beneran yang jaga,duit cuma 148 jt lagi nggak sesuai sama resiko ketangkep
image-url-apps
yg heboh rampok cimb dulu
gotham apa wild wild west ?

tapi intinya batman gak ada sheriff gak ada

ntapsemoticon-Leh Uga
Quote:


nah itu dia, walaupun sama2 rampok

tp klo hasil ngerampoknya "cuman" buat bani mabuk sama main cewek masih mending emoticon-Wowcantik

tapi klo hasilnya dianggap fai, dan dipakai perjuangan jihad kelompok tertentu

wah ngeri dah emoticon-Wow
image-url-apps
Jabang bayik, kota ini lg?
image-url-apps
Quote:


yg namanya rampok ya salah, aplg sampe lukai org
image-url-apps
tu rampok yg mimpin joker ky di film the dark knight
batmannya lagi naek haji dulu mbrek emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


udah kedua kalinya bank kena rampok.
tempo hari yg ngrampok bank berhasil tapi buron rupanya enggak sengaja rakitannya meledak.
image-url-apps


Palingan juga kerjasama ama orang dalem
Liat aja nanti
emoticon-Traveller


image-url-apps
Medan lg Lae.....
image-url-apps
Quote:

Ternyata ts bener medan memang beda
Quote:


Kayak nya enggak gan masak cuma 140 juta ,harus nya milayaran gan
×