alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Terjebak Cinta Segitiga Dengan Sahabat Sendiri
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b450bb2a09a3904538b4580/ketika-terjebak-cinta-segitiga-dengan-sahabat-sendiri

Ketika Terjebak Cinta Segitiga Dengan Sahabat Sendiri



Ketika Terjebak Cinta Segitiga Dengan Sahabat Sendiri

Hai agan dan sista!emoticon-Hai emoticon-Kiss

Pernah nggak sih kalian ngalamin cinta segitiga sama sahabat sendiri? Kedengerannya pilu ya? Hahaha. Tapi gue yakin pasti banyak nih yang pernah ngalamin.

Kisah cinta dan persahabatan bisa dibilang termasuk kategori rumit dan sulit dipahamin. Kadang karena persahabatan, kisah cinta kita bisa berantakan. Atau karena percintaan, persahabatan kita yang tinggal kenangan. Makanya kita tuh harus bisa bikin kisah persahabatan dan kisah percintaan kita jadi seiring sejalan. Kalo kita udah bisa bikin semuanya berjalan berirngan, hidup kita pun akan lebih bahagia karena punya orang-orang tersayang di samping kita. Tapi, kalo ceritanya kita jatuh cinta sama satu orang dan sahabat kita juga cinta sama orang tersebut, harus gimana???

Nah, di bawah ini adalah beberapa pilihan cara yang mungkin bisa jadi jawaban dari pertanyaan tersebut.


1. Terus berjuang! Asal kita yakin si doi juga punya perasaan yang sama


Spoiler for :

Kalo kita udah yakin dan udah memastikan orang yang kita cinta juga punya rasa yang sama,  gak ada salahnya loh buat berjuang sampe titik darah penghabisan. Hahaha. Walaupun kita memutuskan untuk terus berjuang demi cinta, bukan berarti kita meninggalkan persahabatan. Sebaliknya, yakinin sahabat kita kalo yang kita lakukan bukan bermaksud untuk menyakitinya. Terlebih lagi kalo orang yang ditaksir juga lebih milih kita, dan udah lebih dulu kenal baik. Sahabat kita harusnya bisa ikhlas dan nerima kenyataan dong!


Awalnya mungkin dia bakal sedikit kecewa dan sedih. Tapi kita harus bisa yakinin dia kalo gimanapun keadaannya kalian tetep bersahabat.


2. Pilih persahabatan dan cintai orang yang beda

Spoiler for :

Kalo kita dan sahabat udah sama-sama sadar bahwa kalian lagi naksir orang yang sama, demi persahabatan mendingan berhenti deh suka sama orang itu. Lebih baik diantara kalian gak ada satupun yang jadian sama orang tersebut (demi menjaga perasaan satu sama lain).


Ya emang sih berhenti suka atau cinta sama orang itu nggak gampang. Tapi kalo kita dan sahabat udah saling percaya dan saling menguatkan, pasti bisa kok! Dan mulailah buka lembaran baru, cari orang lain yang lebih baik dan tentunya jangan orang yang sama lagi. Hahaha. Gue yakin lama-lama juga kita bakal lupa sama cinta yang lama, karena perlahan cinta baru akan muncul dan bersemi. Cieileeeehhhhhhh!!!


3. Mengalah demi kebaikan bersama

Spoiler for :

Keadaan bakal jadi sebaliknya kalo ternyata orang yang kita cinta lebih tertarik sama sahabat kita. Ya mau gimana lagi? Kita nggak bisa dong ngelarang orang itu untuk cinta sama orang lain, termasuk sahabat kita sendiri. Udahlah, nggak usah perpanjang masalah! Mengalah itu langkah mulia loh gan/sist. Hahaha.

Iya, gue tau berat rasanya. Tapi demi kebahagiaan sahabat, nggak ada salahnya kita mengalah. Awalnya pasti sakit, tapi kelamaan kita bakal sadar kalo kita udah melakukan hal yang tepat. Tenang, manusia di muka bumi ini diciptain berpasang-pasangan. Sabar aja, nanti juga tiba giliran kita bahagia dengan orang yang tepat.


Itu dia beberapa cara yang bisa kita lakuin kalo ngalamin cinta segitiga sama sahabat.


Sorry ya gan/sist kali ini thread gue agak mellow. Hahaha. Semua karena gue abis nonton Ume Love Story yang part 6, jadi kebawa baper. Jadi Ume Love Story itu webseries tentang pertukaran pelajar Jepang ke Indonesia. Ada empat murid cewek dari Jepang yang masuk ke salah satu SMA di Indonesia. Empat murid itu bernama Ayumi, Keiko, Iseya dan Hatsune. Keempat cewek ini punya karakter unik dan menarik yang bisa bikin penonton jadi gemes. Buat yang penasaran, silakan nonton deh dari awal, biar berasa gregetnya.


Nah, di part 6 ini diceritain kalau karakter Ayumi mergokin sahabatnya sendiri, keiko yang lagi ngobrol berdua sama Arif (murid cowok SMA Indonesia yang Ayumi suka). Mereka berdua keliatan deket banget, jadi Ayuminya cemburu. Terus gue ikutan sakit hati masa. Hahaha.


Nih videonya:

https://www.instagram.com/p/BjCQBhVh...=shinzuiume_id





Diubah oleh moceana
Urutan Terlama
reserved emoticon-Smilie
ane beberapa kali terlibat cinta segitiga
dan selalu ane yang mengalahemoticon-Frown
dilema banget kalo sama temen sendiri
3x ngalamin, beda circle, 2x milih tetep maju, sekali ngalah emoticon-norose
2 tetep sahabatan, yg 1 mulai ngejauh pas ane jadian emoticon-Frown


Jadi Salome/sabara aja emoticon-Ngacir
Diubah oleh kruingputih3
segi 6 ada gak ?
hey ts
ane juga nonton loh UME Love Storyemoticon-Embarrassment
kalo dia lebih nyaman sama yang ono, kita bisa apaemoticon-Turut Berduka
sakitnya tuh disini
Quote:


Ane juga nonton webseries ume.
Lumayan menghibur ceritanya hehehe


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di