alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CR7 to Juve, Kluivert to Roma, Mbappe to Parma? & Messi to Napoli?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b450b8bdbd77021488b4568/cr7-to-juve-kluivert-to-roma-mbappe-to-parma-amp-messi-to-napoli

CR7 to Juve, Kluivert to Roma, Mbappe to Parma? & Messi to Napoli?

Mega transfer yg diimpi2kan pecinta Serie-A itu terjadi juga, mahar 117 juta euro disodorkan Juventus untuk menebus CR7 dari Madrid.

CR7 to Juve, Kluivert to Roma, Mbappe to Parma? & Messi to Napoli?

Satu langkah besar untuk Serie-A yg sedang merintis kembali kejayaannya yg hilang.
Sebelumnya wonderkid yg mengguncang Eredivisie bersama Ajax musim lalu, Justin Kluivert (Putra Patrick Kluivert) telah resmi berbaju AS Roma dengan mahar 17,25 juta euro.
CR7 to Juve, Kluivert to Roma, Mbappe to Parma? & Messi to Napoli?

Lalu Pastore yg kembali ke serie-A membuktikan banyak jalan menuju Roma, ditebus dari PSG dengan harga 24,75 juta euro. Kita lihat usaha apalagi yg bakal mereka lakukan untuk membuat Serie-A kembali menjadi panggung yg megah. Apakah Messi tertarik merambah Serie-A bersama Napoli? Mungkinkah Neymar mau menjadi 'The Next Shevchenko' di Milan? Ataukah Mbappe membuat kejutan membangunkan raksasa tidur, Parma. Siapa tahu?

CR7 to Juve, Kluivert to Roma, Mbappe to Parma? & Messi to Napoli?
CR7 to Juve, Kluivert to Roma, Mbappe to Parma? & Messi to Napoli?

emoticon-Cape d...
Transfer gila-gilaan versi kaskuser:
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Diubah oleh saranghae11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
messi to madrid wkwkw
Epan dimas to milan, eggy maulana to inter emoticon-Cool
Quote:


pengen tau ane reaksi decules kalo itu sampe kejadian emoticon-Leh Uga
aminin aja deh bre, biar keangkat lagi tuh liga
christan gonzales ke mu
yg ke liga gojek siapa nih?
Fans serie a pada ngehayal gini dah berasa kaya main fm aja emoticon-Wakaka
Good Luck Ron !!
Quote:


mimpi disiang bolong emoticon-Stick Out Tongue
buffon malah kabur
juve nyicil berapa taun tuh bayarin ronaldo... ?? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


dp 50 juta euro, cicilan perbulan 365 ribu euro
tantan to napoli
Messi sepertinya gak kemana-mana gans, biarkan dia tetap di barca sampai pensiun
Quote:


emoticon-Leh Uga
langkah yg terlalu berani diambil Napoli. Akankah Napoli melanjutkan kenekatannya mengambil jantung2 Indonesia? Kita nantikan saja pemirsa.
kirain beneran ternyata ngayal
Good luck do ~
Di dodo mau ngerasain atmosfer runner up di lc bersama juve emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
silahkan fans karbitan pada pindah ke klub tujuan, kalo demit sih auto pindah itali 😂
Messi ikut ke juve gan.. pasti jagad dunia sepakbola heboh emoticon-Malu
Tsubatsa ke florentina emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di