alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44f6269a0951616a8b4567/agan-tanya-dong-ada-yg-tau-g-lagu-di-menit-ke-631-yang-lyric-nya-quot-i-think-know-b

Agan tanya dong ada yg tau g lagu di menit ke 6.31.. yang lyric nya. " I think know b

11 July 2018 01:08:38 61
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (1)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/07/11/male.jpg

Tolong dong gan kasih tau olease, ane sampe udh download bbrpa kali app yang bisa detect musik sm lyric tp g nemu nemu..
Suarana familiar..

Vlogernya ga bales2 lg pdhl udh nnya d comment nya heuheu.
Sampe ngenyampingin skripsi hahaha