alexa-tracking

Why ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44f002ddd770ac3d8b4567/why
Why ?
Dulu masih bisa liht km lewat medos km
skrg nth knp medsos km dicaripun udh gk ada
apa udh km hapus akunmu ? ntahlah
skrg gk bisa liht aktivitas kmu lgi, yahhh sedih sihh
tpi apa boleh buat kan aku cuma salah satu dri ribuan org yg hanya pernah km kenal
*bukan dekat
jdi gk bisa protes apa2, haha
sedih yaaa, yg tdinya cuma bisa liht km dri jauh skrg malah gk bisa sama skali liht km bhkan dri jauh
knp yaaa, smpai skrgpun aku masih punya harapan meskipun dikit.
bukan untuk dptin hati km, terlalu lancang rasanya, haha
aku gk seberani itu kok buat berharap dptin hati km ^^
harapanku cuma bisa ktmu langsung sama km dan nyapa km,
hhhmmm kayaknya susah yaa... kan harapan doang sihh yaa
its gonna be alright yeah... you can found another one else make u happy, someday ^^
image-url-apps
wah mending kurangin harapan itu deh, lebih baik ungkapin aja kalau beneran sayang. atauk kalau emang gamau. mending lebih ngebangun diri sendiri, dan buktiin bahwa kita punya kelebihan yang bisa dibanggakan. pasti nanti akan ada seseorang yang mencintai kita, seperti yang ente rasakan sekarang. kalau dah ketemu orang begitu. perjuangkan.
image-url-apps
Ini fans nya bowo nih
Ngaku lu , ngaku luemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Di blokir nih cerita nya gan?
image-url-apps
Mngkn agan di blokir.. coba cek pake sosmed tmn agan buat search si doi.. klo msh ada akunnya, fix agan di blokir..
image-url-apps
ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ini temen gue bukn sih
image-url-apps
sukurin
image-url-apps
Mungkin Lu di blok, buat akun baru bray
image-url-apps
kl gw rangkum dlm satu kalimat: malangnyo badan, cinto digantuang indak batali

emoticon-Cool
image-url-apps
maaf teman
apa yang anda lakukan menurut saya hanyalah kebodohan
hanya menghasilkan kelemahan
tapi jika anda bahagia melakukan nya
itu bukanlah kesalahan

semoga apa yang anda inginkan terwujud teman

semangat emoticon-Smilie
hanya satu paragraph

jangan ngarepin hubungan medsos titik emoticon-Smilie
×