alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Potongan Kiswah Ka'bah di Kasus Suryadharma Ali Dilelang
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44eac460e24b3d578b4567/potongan-kiswah-kabah-di-kasus-suryadharma-ali-dilelang

Potongan Kiswah Ka'bah di Kasus Suryadharma Ali Dilelang

https://m.detik.com/news/berita/d-4107839/potongan-kiswah-kabah-di-kasus-suryadharma-ali-dilelang



Potongan Kiswah Ka'bah di Kasus Suryadharma Ali Dilelang
Penampakan kiswah Ka'bah yang ditunjukkan dalam persidangan Suryadharma Ali pada 2016. (Ferdinan/detikcom)



Jakarta - Salah satu barang bukti dalam kasus yang menjerat mantan Menteri Agama Suryadharma Ali dilelang. Barang bukti itu berupa potongan kiswah Ka'bah.

Dilihat di situs resmi lelangdjkn.kemenkeu.go.id, Selasa (10/7/2018), kiswah itu berukuran 80 x 59 cm dengan kaligrafi Arab berwarna kuning emas serta kain pelapis belakang hijau. Nilai limit potongan kiswah itu Rp 22,5 juta.

Selain itu, peserta lelang diminta memberikan uang jaminan Rp 6 juta, yang batas penyerahannya pada 24 Juli 2018. Jadwal lelang pada 25 Juli 2018 pukul 11.00 WIB.


Baca juga: Ini Penampakan Kain Ka'bah yang Disebut Saksi untuk Suryadharma


Suryadharma dihukum 6 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider 3 bulan kurungan serta uang pengganti Rp 1,821 miliar.

Suryadharma terbukti melakukan tindak pidana korupsi dalam penyelenggaraan ibadah haji dan menyalahgunakan dana operasional menteri (DOM).

Selain itu, Suryadharma disebut hakim terbukti menerima kiswah karena membantu meloloskan pemondokan jemaah haji. Kiswah itulah yang kini dilelang.

Atas putusan itu, Suryadharma telah mengajukan peninjauan kembali (PK), yang prosesnya masih berlangsung saat ini.
(dhn/fjp)


Halaman 1 dari 3
Kebacut agama pun di korup. Ngga pny malu muka beton. Kedok agama buat nyolong. Ini bukan manusia. Lbh hina dr anjing wkwkwkwkwkwkwkw

Kok 212 ngga demo ya? Agama islam di lecehkan dan di curi. Goblog nih 212. Otak onta bahlul
Diubah oleh vxvxvx
kalo gak di Bayar, aset disita gak ua
Nasbung datanglah emoticon-Swiss
Nasbung??
Mereka mah kalau gag nyerang kubu jokowi di anggep seumat.
Quote:


sarat dan ketentuan berlaku.
Quote:


Siap bergeraaak!!
Sesuai pesanan
emangnya itu buat apaan sih?
jadi keset boleh?
Quote:


korlap belum dapat orderan jadi belum bergerakemoticon-Big Grin
kampret itu cuman 22jt murah brow yg tau ni barang ratusan juta ajah berani kalau memang otentik potongan kiswah yg pernah dipakai buat nutupin kakbah
Quote:


Anjing ga pernah nyolong. Manusia selalu nyolong, mau duit ataupun kesempatan. Jadi manusia harusnya yang hina, dan anjing yang mulia emoticon-Big Grin
mau buat jimat?
agama dijadiin tameng buat korup besar2an dengan wajah alim nan imani. hakk cuihhh
Kiswah gitu doang mahal amat.... Mau buat jimat?
Syirik gak tuh?
emoticon-Leh Uga
--------------------
Bejat pun agama dijualbelikan... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


definisi penistaan agama menurut mereka
kalo non muslim and beda pandangan politik
kain buluk begitu aja mah banyak dimana2
nyembah tuhan apa nyembah kabah
cm penutup batu (berhala)
bahkan kain penutupnya bisa dijadikan berhala. parah umat satu ini
kalau kiswah asli, benangnya itu dr emas. Mungkin krn itu makanya mahal. Apalagi potongannya segede gitu
Quote:


gan.. kementrian / departement terkorup kan memang dept. Agama.. dan yg mirisnya yg kedua dept. pendidikan..emoticon-Turut Berduka
dua kementrian/departement itu..saling berebut posisi ke 1 dari jaman orba gan.. emoticon-Cape d...
Quote:


Gitu2 banyak yg nyembah bre emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di