alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pernah Dilecehkan seksual oleh Pastor, Duterte Tinggalkan Katolik
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44ea2e5a5163dc108b4567/pernah-dilecehkan-seksual-oleh-pastor-duterte-tinggalkan-katolik

Pernah Dilecehkan seksual oleh Pastor, Duterte Tinggalkan Katolik

Quote:

Kok dimana mana yang diincar bool ya? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2
Hussss bool bool.. jorok nih ... 🤭🤭
kakak beradik sama2 cabul
Quote:


Bukan bool tp emutan pisang yg hangat berdenyut2 .
Nastak baca ni trit nyogong gak y?!
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
kelam juga duterte emoticon-sad
salib kan sang pendeta emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tuhan yang bodoh apa umat yang bodoh?
pasturnya gak bergama kali emoticon-Leh Uga
itu pastor berarti bejad. bukan berarti ajaran katolik ikutan bejad emoticon-Marah

cem ustad cabul juga bukan islamnya yang bejad emoticon-Marah

Cem guru olahraga cabul juga bukan olahraganya yang bejad emoticon-Marah

tapi gimana ya kan pemuka agama itu kepanjangan tangan dari para nabi, makanya kasus2 bgini bikin banyak orang salah memandang agama emoticon-Marah

ane beragama. di ktp ane kolom agama ada isinya. ga tau yang disini yang ngaku2 ga punya agama emoticon-Marah

kosong gitu? emoticon-Marah


Eh kok agama cuma di ktp? Bodoamat emoticon-Marah
Diubah oleh ichachi
Quote:


Padahal waktu trit buktikan tuhan nastak udh semangat bgt.. lemes lagi dah
Quote:

kolom agama kosong = nyari mati
emoticon-Leh Uga
Quote:


lah di BP pan banyak yang bilang tuhan cuma piksi bray. makanya ane penasaran kolom KTPnya emoticon-Marah

kalah nyalinya ama teroris yang ngebom bawa KK emoticon-Marah
Quote:

buset emoticon-Ngakak
Emang pendeta nastak kerjaannya ngebol terus
astaga agamanya apa nih pastur
tusbol me so well
yg 1 pedo, yg 1 demen bool emoticon-Leh Uga
Quote:


tenang bray, besok2 terorisnya cuma bawa KTP sementara kok emoticon-Leh Uga
Edan gini si duterte... Berani banget.. Coba di indonesia.. Udah dijeblosin ke penjara
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Quote:


Emang. Mulai dari jarang sholat, yang cewek kagak pake jilbab, makan babi walau ada makanan halal lainnya, dll emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di