alexa-tracking

Saya pacar atau hanya sekadar pemuas nafsu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44e692582b2e4b368b4567/saya-pacar-atau-hanya-sekadar-pemuas-nafsu
Saya pacar atau hanya sekadar pemuas nafsu?
Sorry


image-url-apps
wah masalahnya beda tipis cinta dan nafsu itu sist... ada sebagian cowo yg fokus hanya dgn hasrat seksnya, cuma sbahian ada jua yg fkus k hasrat seks tp juga komitmen dgn jalinan /hubungan percintaannya
image-url-apps
Hmm Semua Udah Lu Kasih, Dan Sekarang Lu Nanya "Dia Serius Jalanin Hubungan?" emoticon-Confused

Benefit Nya dia nikahin lu apa? toh semua udah lu kasih waktu pacaran
KASKUS Ads
image-url-apps
Putusin udah jelas lo d manfaatin. Menurut gw cinta itu bullshit kalo konteksny sama pacar atau hubungan sebelum halal.
image-url-apps
Dr cerita sdh jelas kalo sis cmn dia anggep sbgi barang sm cowok sis

Quote:


tumben di h2h emoticon-Big Grin
image-url-apps
intinya ente yg rugi ,dan ente lagi nyari bagaimana bisa untung kembali , karena keperawanan udah hilang ..
enak nih ml terus tiap hari.
gapapa lanjutin aja, ntar kalo dia udah bosen ama badan lu terus udah nemu badan yg lebih "fresh" dari lu dan dia gamau balik lagi sama elu tinggal lu bunuh diri aja deh emoticon-Peluk
image-url-apps
Coba minta dia nikahin sist.
image-url-apps
Quote:


Kita masih semester 5 sis emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Gpp kok, coba aja tanya ke dia begitu, liat reaksinya.
ntar juga klo dia lulus kuliah udh kerja dapet duit sendiri lu bakal ditinggal.
image-url-apps
Quote:


Kayak siapa sist emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Pernah sis. Gue mau 24 nikah. Dia nya nolak. Malah jwb : ywda brrti bukan sama gue dong.
Doi mau ambil pendidikan polisi abis dpt title sist. Nunggu mapan dulu katanya. Ane iya in doang deh.
image-url-apps
Quote:




Saran yg dewasa. Lanjuttt.

Si cowo syg ente bgt itu. Saking sayangnya klo gak dikasih ML jd kesel. Saking sayangnya sampai nyakitin ente berkali2.

Dan tenang aja, doi mau balikan bukan krn pgn ML in elu, cuma ya taulah namanya manusia katanya punya nafsu, wajar kok, sama pacar sndri, kan open minded gitu loh.

Kodratnya itu bukan cewe selalu disakitin, tapi yg benar, kodratnya itu cewe murahan selalu bisa dipakai gratisan emoticon-Recommended Seller





image-url-apps
Quote:


Wkwkkwkw emoticon-Ngakak

Salah bray, ya maksa cowo lain dong buat terima apa adanya, kan yg gak terima apa adanya itu otak selangkangan, gak dewasa, gak open minded, nge judge wanita dr selaput dara doang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:



Gpp bray, nanti kan bisa bohongin cowo selanjutnya atau calonnya nanti. Kan Tuhan katanya tutup aib gitu loh. Jadi santai aja emoticon-Wkwkwk

weh enak tuh ml terus
serius ? gak lah buat ml gratis doang
kan lumayan tuh emoticon-Kaskus Banget

udah cari yang lain aja
minta dinikahin umur 24 aja dibilang bakal sama orang lain
jadi pelampiasan nafsu doang biar gak coli terus dia
yang sabar ya bila perlu fokus kuliah aja dulu pasangan bisa lah pas beres tapi cari yang langsung serius
Quote:


bentar, ini lu nyindir siape sih? kepo gue cuk
image-url-apps
cowonya kaya ane nh 🤣🤣, ya kalau ane masih komit sh sama janji meski ujung"a ane yg diselingkuhin 🤣🤣, mungkin karena doi yang dah enek sama tingkah ane dan mencoba cari cowo yang lebih baik 🤗, namanya jga gak jodoh (malah curhat) 🤣🤣

ane tanggepin dari sudut pandang ane ya.
-cwo minta ml karena rutinitas 🤔? ya namanya jga udah candu, daripada jajan ngabisin duit mending sama cwe sendiri yang bisa diseriusin dan gak bakal sia", ya kan didasari dari suka sama suka dan sayang sama sayang, bukan cinta ye, kalau cinta mah jangankan diperawanin, megang tangan aja udah keringet dingin 🤣🤣🤣.

-kasar ampe mukul ? nah yg ini ane kurang setuju, boleh kasar cuma sebatas omongan aja, kaya nada yg naik tanpa ngomong yang gak pantas, kalau menurut gw cowo yang dah berani main tangan itu gak lebih dari banci, ya banci yang berani mukul cwe 🤣🤣🤣

-perhatian yang over? berarti doi masih ngejaga ente meski udah ngerusak ente sis, berdoa aja ente bakal dinikahin ma doi, gak dibikin muak 🤣🤣, tapi kalau ente ampe curhat kesini berarti ente dah mulai jenuh dan muak 🤣🤣🤣.

-oh ya 1 lagi cowo kebanyakan bakal mikir kalau dah ambil keperawanan cwe, tuh cwe gak bakal kabur dari dia, meski tuh cwe kasarnya udah dirugiin baik fisik maupun rohani bahkan materi (ya meski cuma cwe bego doang yang gth), ya kalau saran ane ente cari yang lain aja, mungkin dia bukan jodoh ente, cuma jangan pake metode selingkuh ya, tar ujung"a gak baik dan jangan bikin pacar selanjutnya ente cuma pelarian, gak baik mainin perasaan orang. Terus coba belajar dari kesalahan yang dulu dalam memilih pasangan 😁😁😁

Semangat mbak, masih banyak yang perlu diurusi selain urusan perasaan ya kaya karir dan keluarga, jodoh bakal ngikut asal ente upgrade menjadi pribadi yang lebih baik 😁😁😁
Jangan curhat ketemen ente kalau ente udah gak perawan, tar malah jadi aib ente sendiri, karena gak semua temen bisa dijaga mulutnya 🤣🤣🤣🤣
image-url-apps
Naturally Laki Laki Butuh Crot juga cistah emoticon-Genit
Dengan bobo bareng, saling berpeluk keringat, bisa menambah keintiman hubungan emoticon-Genit
Btw cistah lebih seneng "ditelan" apa "dilepeh" ?