alexa-tracking

mohon bantuan terawang gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44e68d162ec2326b8b4567/mohon-bantuan-terawang-gan
mohon bantuan terawang gan
Samping kiri itu katanya minyak kijang gan, ane dikasih temen katanya dari jawa. Sampingnya bulu perindu, gak tau apa ini asli atau palsu. Hehe. . Satu lagi batu ane dapet dari sungai batanghari gan, kakak ipar ane katanya itu batu berisi. tapi ane gak terlalu percaya gan. mohon bantuan terawang ganBagi para sepuh yg ahli, ane mohon bantuannya buat terawang benda ini puh.
image-url-apps
palsu semua
image-url-apps
Quote:


maksud agan itu benda2 gak ada isinya ya gan ? soalnya kalau yg batu itu emang asli batu gan, ane dapet sendiri gan
KASKUS Ads
image-url-apps
palsu gan. buat gw aja sinih...
wkkww
image-url-apps
lah, buat apa juga gan, tapi katanya palsu. emoticon-Ngakak
image-url-apps
setelah ane terawang ternyata yang kiri itu minyak goreng, yg tengah rumput kering, yg kanan batu sungai
emoticon-Cool
image-url-apps
jadi selama ini ane ditipu ya gan ? emoticon-Mewek
klo ada bacaan nya coba aja baca+pake sama minyak nya,setau ane klo asli bisa gerak sendiri. yg ane liat bulu perindu dirumah ane agak biru ._.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


gak ada dikasih bacaan2 gan, cuma dikasih minyak sama bulu perindu itu doang. yg ngasih minyak sama bulu perindu beda orangnya. Ane cuma disuruh bawa di dompet emoticon-Cape d...
image-url-apps
gbisa dpke klo gada bacaanya gan wkwk kcuali ente mau nyari sndiri, btw itu bulu perindu nya ga terawat gtu wkwk riskan bawa bulu perindu didompet gan, ane ga ngecek asli ap kaga brg ente, salam
image-url-apps
Quote:


itu dia gan, dulu ane nanya minyaknya perlu baca2in gak. kata temen ane gausah karna udah "diisi". karena ane orgnya polos ane iyain aja emoticon-Ngakak kalo bulu perindu emang dari awal dikasih ane letakin di dompet gan, ane bungkus sama aluminium rokok.
image-url-apps
Quote:


klo model bulu perindu taro dirumah aj gan lbih aman, ga ngefek ap2 jg ente bawa kmna2 wkwk malah riskan klo kesenggol org berilmu emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


emang cara pakainya gimana gan ? ane bener2 polos banget masalah ini. kata yg ngasih disuruh ane bawa. Makanya ane bawa emoticon-Cape d... btw makasih banget infonya gan. emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


itu ad rapal nya gan, yg intinya ente sbg bendhara/majikan dri khodam meminta daya/aji/kekuatan dri khodam bwt memikat target, aku dsitu jg bsa dgnti org laen tpi tetep mlalui jlur ente sbg bendara tpi beda lg tar rapalnya, pengalaman ane dlu gan barang ane kesikat jdi isinya kopong tgl brgnya doang wkwk mski bkn yg bulu sih hhe, salam
image-url-apps
Udah boleh bikin list ini ?
image-url-apps
Quote:


list hibahan kah puh? wkwk emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Dulu kan biasanya gitu emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


berarti bulu perindu khusus buat satu org ya gan ? bukan untuk umum ? maaf banyak tanya gan. emoticon-Maaf Agan
Wah berarti energi/khodam itu bisa dicuri juga ya gan.
image-url-apps
Quote:


kata sepuh diatas itu palsu gan, percuma juga dihibahin emoticon-Ngakak
×