alexa-tracking

Mau Menempatkan Tanaman Hias di Dalam Ruangan? Perhatikan Ini Dulu deh!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44e44ede2cf2f2228b4568/mau-menempatkan-tanaman-hias-di-dalam-ruangan-perhatikan-ini-dulu-deh
Mau Menempatkan Tanaman Hias di Dalam Ruangan? Perhatikan Ini Dulu deh!
HOLAA GANSIS
emoticon-Hai

Tanaman hias adalah salah satu pilihan dekorasi buat ruangan yang gak pernah kuno. Dari jaman dulu sampe jaman now, masih selalu oke buat jadi penghias rumah. Cuma tampilannya aja yang beda. Kalo agan-sista minat pake tanaman hias buat di dalam ruangan, perhatikan ini dulu biar gak ribet ke depannya!

Quote:


Itulah beberapa hal yang perlu agan-sista perhatikan kalo mau menempatkann tanaman hias di dalam ruangan. Pilih yang sesuai kemampuan kalian dalam mengurusnya. Kalo buat yang males ngurus, males nyiram, males ngasih pupuk, males memangkas dan males semua-muanya tapi pengen punya tanaman hias di dalam rumah cocoknya apa? Ya udah, pake tanaman plastik aja kalo males mah. Wkwkwkemoticon-Ngakak (S)

sumber:
1. http://www.solusiholcim.com/dekor/ta...nyerap-polutan
2. http://www.solusiholcim.com/dekor/si...bumbu-di-rumah
Pemikiran TS

Quote:

image-url-apps
kaktus kecil lucu tuh
image-url-apps
Tanaman hias ane cuma lumut gan
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo ane didalam rumah paling actificial plant. Soalnya dirumah ada kucing.. takut potnya di eein.
image-url-apps
ati ati dalam pemilihan juga bre,
ada sebagian tanaman hias yg beracun,
kan kasian kalo keponakan atau anak kita yg lagi polos polosnya dan demen masukin apa aja kemulut kena masalah gegara naro taneman hias yg tanpa kita tau itu beracun emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ane cuman bunga plastik smua dikamar emoticon-Goyang
image-url-apps
Pohon uang ada ga bre? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Betul gan, lagi ngetren tuh kaktus emoticon-Jempol

Quote:


Wkwkwk, itu mah ente jorok gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Waduw, emang potnya segede apa sampe bisa jadi toilet kucing? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ember cat ukuran sedang... Tadinya ane tanemin lidah mertua.. cuma atasnya ane kasih pasir dikit sama koral sikat.. biar keren.. eh.. malah.. di kasih pupuk kandang sama di Taki.
image-url-apps
Quote:


Astaga, gara2 ada pasirnya kali ya gan emoticon-Cape d...
Dasar kucing emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Nah iya, betul gan emoticon-thumbsup Makanya ga boleh sembarangan melihara taneman ga jelas di rumah.

Makasih tambahannya emoticon-2 Jempol

Quote:


Wkwkwk ga berniat melihara taneman asli gan? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Itu ember cat beneran cuma ane modif potong setengah... Di bikin ceper biar keren... Namanya juga kucing...
image-url-apps
Quote:


Ente menurunkan derajat lumut
Klo lumutnya ane masukin aquarium kayak gambar gini gimana
Mau Menempatkan Tanaman Hias di Dalam Ruangan? Perhatikan Ini Dulu deh!
emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Dibikin terrarium ya gan? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Baru tau....
image-url-apps
Quote:


Itu bukan gambar punya ane
emoticon-Leh Uga

Pengennya kayak gitu
Tapi ane masih tahap belajar Aquascape
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Coba deh diperhatikan dulu.
image-url-apps
Ane juga mau dong diperhatikan emoticon-Cipok
image-url-apps
Quote:


Kalo bagus & ga ngerusak kek lumut biasa mah gapapa gan. emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-2 Jempol

Quote:


Perhatikan isi thread-nya gan emoticon-Embarrassment

Quote:


Cari pacar dulu sanah emoticon-Cool
image-url-apps
Kaktus ada fungsinya gak gan selain buat hiasan? Soalnya kayaknya ini tanaman paling gak ribet tapi cukup cantik emoticon-Malu
×