alexa-tracking

Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44e2d354c07ad7768b4578/solidaritas-ulama-muda-deklarasi-dukung-jokowi-2-periode
Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode
Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

Bogor - Para santri yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendukung Presiden Joko Widodomemimpin Tanah Air untuk periode 2019-2024. Samawi mendeklarasikan dukungan di hadapan Jokowi di Bogor.

Pendeklarasian dukungan Samawi dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018). Jokowi hadir didampingi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Deklarasi dukungan Samawi tersebut dibacakan Sekjen Samawi Aminuddin Ma'ruf, yang kemudian diikuti semua anggota Samawi yang hadir. 

"Dengan penuh rasa syukur dan mengharap rahmat Allah SWT, kami Samawi menyatakan siap sedia menjadi motor penggerak Islam rahmatan lil alamindalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kami Samawi menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata seluruh anggota Samawi.

"Kami, Samawi, menyatakan siap sedia memenangkan Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2019-2024," demikian petikan deklarasi Samawi.

Samawi memang memiliki pandangan tersendiri terhadap kepemimpinan Jokowi. Menurut mereka, Jokowi merupakan presiden yang dapat menerjemahkan amanah para pejuang kemerdekaan Indonesia.

"Kami menyaksikan di seluruh negeri, negeri yang Bapak majukan. Bapak mengerti bagaimana menjalankan amanat para pendahulu bangsa. Bapak membangun dari Aceh sampai Pupua," kata Koordinator Nasional Samawi Abdul Hadi Nur.

Abdul menuturkan Samawi sudah menyiapkan anggota untuk membantu pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019. Samawi akan berjuang meyakinkan rakyat Indonesia untuk kembali memilih Jokowi.

"Kami sejauh kini sudah menyiapkan ulama muda dan tokoh ulama untuk mendampingi Bapak (Jokowi, red). Samawi siap mendampingi Bapak, terus membangun Indonesia. Biar kami yang meyakinkan rakyat untuk memilih Bapak lagi," terang Abdul.

sumur

Ini hanya ulah oknum mengatasnamakan ulama emoticon-Malu
image-url-apps
ulama muda vs ulama nasbung. yg ori yg mana tuh?

plertamax !
image-url-apps
Wkwkwkwk..... Makin bingung, otak nasbung gak nyampe buat mencerna makna nya
KASKUS Ads
:goyang :goyang :goyang
image-url-apps
yang penting gk perlu titah nabi pelarian emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang ori pake sorban di kepalanya
image-url-apps
Quote:


oh gitu toh
jadi sah-sah aja ya, boleh-boleh saja.. jika ada ulama ngga netral, mendukung calon presiden tertentu
Spoiler for ulama ngga netral:
ane kira bogor aja yg nonjolin keagamaan buat menang ternyata tingkat nasional sama juga
image-url-apps
Ntar ada yg naker keimanan para ulama muda lagi..

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
tanya serius kek gini bukan bentuk kampanye ya. gak yakin ane sekumpulan pemuda bisa ngadain acara segituh masif.
image-url-apps
Kalo mendukung mukidi mah,
Udah verified by nastak, bukan jualan agama,
Jokowi emang presiden paling mantab emoticon-Ultah











Quote:
Quote:


mantab ya bro, kenceng dananya
image-url-apps
sudah mulai ya...
image-url-apps


kalo ulama yg ini gak masuk politisasi agama emoticon-Leh Uga

lain kl yg bersebrangan emoticon-Ngakak




×