alexa-tracking

Wakapolri: Penuduh Masjid Radikal Bakal Dilaknat Allah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44dbb6c1cb1769438b4569/wakapolri-penuduh-masjid-radikal-bakal-dilaknat-allah
Wakapolri: Penuduh Masjid Radikal Bakal Dilaknat Allah
Wakapolri: Penuduh Masjid Radikal Bakal Dilaknat Allah

Wakapolri: Penuduh Masjid Radikal Bakal Dilaknat Allah

jpnn.com, JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin menyikapi soal isu masjid terpapar radikal. Masalah ini sempat heboh setelah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Badan Intelijen Negara (BIN) menyebut puluhan masjid di Jakarta terpapar radikal.

Menurut dia, pihak Dewan Masjid Indonesia (DMI) sudah membantah kabar tersebut. Untuk itu, dia meminta kepada siapa saja untuk lebih berhati-hati dalam menyebarkan informasi.

“Orang mengadakan penelitian (tentang masjid terpapar radikal) lebih hati-hati, itu saya ingatkan. Orang penelitian boleh saja, tetapi hendaknya saya imbau untuk menggunakan standar,” kata dia di Mabes Polri, Selasa (10/7).

Wakil ketua DMI ini menegaskan, masjid tempat suci sehingga tak mungkin terpapar radikal.

“Tidak mungkin radikal itu kalau toh ada radikal pasti orang, bukan masjid. Makanya hati-hati jangan sampai dilaknat oleh Allah menuduh-nuduh masjid radikal,” tegas dia. (mg1/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/wakapolri-pe...dilaknat-allah

Nasibmu wan bango emoticon-Takut
TB2 lufa beli kaca

Ane tawarin PERTAMAX mau nga yaa ??

Wakapolri: Penuduh Masjid Radikal Bakal Dilaknat Allah

Quote:


ya iya lahh.. yang radikal itu orang, bukan masjid
masjid mah netral
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ga salah kok omongan DMI..

Mesjid mana mungkin bisa radikal?



Ga tau kalo dkm, yg sering ceramah di mesjid tsb, jamaahnya dll..
Quote:


yg jadi tukang feras itu bukan Institusi KEPOLISIAN nye ..tafi orang nye

yg fenifu itu bukan Provinsi Glodok nye ..tafi warga nye

Wakapolri: Penuduh Masjid Radikal Bakal Dilaknat Allah
image-url-apps
Awas lu yok doyok... Wakapolri: Penuduh Masjid Radikal Bakal Dilaknat Allah
Quote:


lu cari deh "MESJID YANG KATANYA PALING RADIKAL"
dateng siang siang jam 10, trus lu bisikin kata kata makian di "DINDING TEMBOK MESJID"
gw yakin tuh MESJID cuma diem aja.. NETRAL
lu ngga disambit genteng

tapi resiko maki-maki lu tanggung sendiri ya... jangan bawa bawa ID gw di akhirat
image-url-apps
Quote:


Ente cari juga ..sejak kafan ane pernah ngemeng kate2 radikal ...fake search enjin aje yeee ...biar kaga keliatan goblok ente


emoticon-Ngakak

Beneran radikal ga nih?
emoticon-Leh Uga
Quote:


bukan cuma nazbung yg radikal, bahkan mesjid pun sudah radikalemoticon-Ngakak emoticon-Imlek
Quote:


lhaaaaa koq gw disuruh cari siiih?
pan dari awal udah gw bilang
Quote:

image-url-apps
Quote:


Kalo kaga mau nyari ..laforin ke folisi aje udeee.. suruh mereka yg cari

Gitu aje kok refot

Situ sehat ??

emoticon-Ngakak

:goyang :goyang :goyang
statement ga mutu... u polisi apa ulama sih ?

Masjid dirar

image-url-apps
Tahukah nt nabi saw pernah membakar sebuah masjid ? Jgn2 nanti ada orang bodoh bilang nabi saw kafir krn bukan saja bongkar paksa TAPI di bakar hangus jadi debu . Ya memang itu perintah Tuhan krn Tuhan tahu niat yg sesungguh nya masjid itu di bangun untuk membuat fitnah di tengah masyarakat .

Moral story dari kisah tsb , tidak semua masjid otomatis tempat suci . Niat awal termasuk dari dana di dapat itulah penentu kunci suci atau tdk nya di mata Tuhan . Seorang kepala negara berhak menertibkan apapun termasuk tempat ibadah / masjid DEMI KEAMANAN .
image-url-apps
Ada yg niru amin nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kalo ngelawan macem grock repot bray emoticon-Marah

Kalo kata awkarin kalian semua suci aku penuh dosa emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


keras omm emoticon-Ngakak
image-url-apps
sekarang istilah radikal buat mentung lawan politik
dari thread sebelah.. saat ini sah-sah aja ya, boleh-boleh saja.. jika ada ulama ngga netral, mendukung calon presiden tertentu
Spoiler for ulama ngga netral:


×