alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44da77d9d770b02f8b456d/pakar-islam-di-jerman-semakin-kuat

Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat

Quote:
Diubah oleh EVANZSKO
Halaman 1 dari 3
Di jerman byk turunan turki ya wajarlah koplak ngga perlu pakar klw ngomong begini
Bisa aja antum...

Pakar: Islam di Jerman Semakin KuatPakar: Islam di Jerman Semakin Kuat
Terimakasih refugee emoticon-Ultah
Quote:


Quote:


Quote:


Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat


Biar besar tapi gak relijiusss..gak ada apa apanya..
Lipat saja..


BRAVO..emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan nakal bre...

Ciat!!!

Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat
Quote:





Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat

Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat

Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat

Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat




Diubah oleh EVANZSKO
terus ngapa emang ? di albania muslim hampir setengahnya orangnya adem ayem aja. cenderung sekuler malah. asal bisa dikontrol

di bosnia malah hampir 60%
Deutsch uber alles
bakal diganti jadi Islam uber alles in Deutschland emoticon-Big Grin


apakah dulu ada yang bisa memperkirkan NAZI dan HITLER bisa seperti apa yang dia lakukan di tahun 40 an? emoticon-Big Grin dan sekarang bayangkan NAZI dijadikan agama emoticon-Big Grin
ya baguslah
Bersyukurlah penguasa di jerman itu partainya angela markel, partai kristen.

Jadi umat islam aman sentosa di jerman emoticon-Traveller
Quote:


Fanatisme memang musuh utama ilmu pengetahuan..
Sudah terbukti, lihat Israel dan Palestina..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pakar: Islam di Jerman Semakin Kuat
Kenapa sih byk yg suka promo agama, emang dgn agama trus bisa 100% suci, soleh, jujur, rajin menabung, tidak munafik, dll ??? Nyatanya banyak fakta berkata lain emoticon-Nohope
Gw malah berharap semua orang meninggalkan agamanya masing2 dan berpedoman sama hati nurani masing2 cukuplah.
Quote:


Di Indonesia juga gitu kok...
Gak ada bedanya..
Sama banget...

Banget ++
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


Mana bisa bray...
Gimana mau masuk surga ..

Dah tau surga di bawah telapak kaki ibu ibu.
Dah tau ibu ibu yg lahirin..
Mana boleh pilih pilih..
begitu lahir dah auto theis lah..emoticon-Belo
Diubah oleh EVANZSKO
emoticon-No Sara Please
itu karena pengungsi beranak pinak ato emank orang jerman sana (kaukasia) pada convert?
Quote:


Jangan dibahas SARA nya bre..
Lihat kajian utama itu judulnya..
Semakin KUAT itu artinya kuat untuk apa ?
Quote:


Mayoritas dari pengungsi Suriah yang memohon suaka di sekitaran tahun 2015.
Sesuai Perjanjian PBB Tentang Pengungsi tahun 1951,negara negara barat membuka pintu bagi pengungsi guna mendapat suaka.

Berikut data pengungsi yang masuk Eropa,Amerika,Australia dan beberapa negara di Timur Tengah.

Jerman: 98.700 Pengungsi
Swedia: 64.700 Pengungsi
Prancis: 6700 Pengungsi
Inggris: 7000 Pengungsi
Denmark: 11.300 Pengungsi
Hungaria : 18800 Pengungsi
Spanyol : 5500 Pengungsi
Belanda : 14.100 Pengungsi
Austria : 18.600 Pengungsi
Swiss : 8300 Pengungsi
Bulgaria :15.000 Pengungsi
Yunani : 250.000 Pengungsi
Amerika Serikat: 1.500 Pengungsi
Kanada: 10.000 Pengungsi
Australia: 12.000 Pengungsi
Arab Saudi: 0
Kuwait: 0
Qatar: 0
Bahrain: 0
Uni Emirat Arab: 250.000 Pengungsi
Yordania: 629.000 pengungsi
Irak: 249.000 Pengungsi
Turki: 1,9 juta Pengungsi
Lebanon: 1,1 juta Pengungsi

Data pada tahun 2015 saat gelombang pengungsi Suriah mulai eksodus dari negaranya.

http://m.tribunnews.com/amp/internas...ngungsi-suriah
Diubah oleh EVANZSKO
أستاجفيرولةemoticon-Kagets
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di