alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amran Pecat 1.300 Pegawai dan Polisikan 700 Mafia Pangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44d5211ee5dfb2508b45b2/amran-pecat-1300-pegawai-dan-polisikan-700-mafia-pangan

Amran Pecat 1.300 Pegawai dan Polisikan 700 Mafia Pangan

jpnn.com, SULAWESI SELATAN - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengaku tidak main-main dengan kejahatan di sektor pangan.

Sebagai buktinya, Amran sudah memproses sebanyak 1.300 pegawai Kementan dan memolisikan 700 mafia pangan.

"Mafia pangan sudah 700 yang tersangkut hukum, 400-an lebih sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kami bekerja sama dengan Pak Kapolri dengan Panglima TNI. Jadi tidak ada ruang bagi mafia pangan ini bisa menyengsarakan orang kecil khususnya petani," kata Amran di Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Selasa (10/7).

Bukan hanya mafia, Amran juga membersihkan internal Kementan yang bermain dengan pangan. Amran mengatakan, sudah sebanyak 1.300 pegawai yang diproses akibat bermain-main dengan pangan.

"Kalau dari Kementrian, sudah 1.300 kami demosi, mutasi, copot bahkan kami pecat. Jadi tidak usah ragukan lagi pemerintah sekarang," kata Amran.

Amran juga meminta masyarakat atau kelompok tani yang merasa dirugikan untuk melapor. Amran mengimbau mereka melapor ke dinas pertanian atau langsung ke kepolisian.

"Mafia ini, kami harus beresi. Negara harus bebas dari mafia. Buat susah daya beli untuk konsumen dan petaninya menderita karena middleman-nya terlalu banyak," pungkas Amran.(tan/jpnn)

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

#2019gantipresiden

Amran Pecat 1.300 Pegawai dan Polisikan 700 Mafia Pangan
Diubah oleh: nyai.dasimah99
Urutan Terlama
mantapp gaann....!!!

emoticon-2 Jempol
Gila, banyak banget
Emang pd busuk
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
nah gtu dong baru mantab...
Banyak bner pgawai kementan yg bermasalah,,menterinya yg dlu ngapain aja sih????
Tumpas habis.
lips servis. telor aja udah 30rb / kg
lanjutin pak basmi mafia

jangan lupa pertanian modernisasi & risetnya tingkatin.

masa sawah masih pake pacul manual, malu2in aja.

negara udah 70 tahun merdeka padahal

emoticon-Leh Uga
maju terus pelan pelan
Quote:


Dulu 10 tahun kementerian pertanian kabarnya dikuasai ma PKS.
https://www.kaskus.co.id/thread/52b2ee5318cb1702228b461a/pks-jadi-raja-di-kementerian-pertanian/

Makanya bisa ngambil jatah 5000 rupiah dari setiap kg daging sapi yang masuk Indonesia.

Janji swasembada pangan mana?
Quote:


kalau lebih gampang datangin beras dari luar ngapain susah2emoticon-Wakaka
emang negara indon, isinya sampah semua.. nyesel gw negara ini bs merdeka dr belanda...
Quote:


kalau gak merdeka politikusnya makan apa
Ya mafia dari golongan lain diberantas, diganti sama mafia dari golongan kitak-kitak. Dan nastak tolol korban lip service puja puji jilat terus.
Sudah mau abis 1 periode janji swasembada pangan mana? Malah tahun ini impor besar2an ketika panen raya.
Diubah oleh taklamakin
nyamuk dulu bre
Quote:


kobokan kan laper bray
Kenapa ga sekalian diklaim sejuta atau semiliar orang ya? Klaim sendiri sih
Quote:


namanya pertanian gan.. ya pasti banyak tikusnya.. emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di