alexa-tracking

Hal Hal Yang Bikin Cowok Baper

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44d32f1cbfaa64308b4595/hal-hal-yang-bikin-cowok-baper
Hal Hal Yang Bikin Cowok Baper
Hal hal apa yang bikin cowok baper dan ngerasa dikasih harapan?
image-url-apps
manakutempeeee
image-url-apps
Beliin baper tango bre emoticon-Wowcantik
KASKUS Ads
image-url-apps
Hal ini dan itu
image-url-apps
Ramah
Perhatian
Bales Chat Cepet
Gak Pernah Nolak Diajak Jalan
Selalu Ada Kalau Dia Butuh Bantuan
image-url-apps
bermacam-macam
image-url-apps
Quote:


kejam banget ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Wkwkk sering di php in lu ya
image-url-apps
Quote:


cuma bayangin aja emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
senyumin aja nanti juga baper , kode keras emoticon-Goyang
image-url-apps
Cowo baper??
Cowo itu harusnya bikin baper, bukan malah baper duluan emoticon-Cape d...
image-url-apps
perhatian2 kecil mungkin, bs brbentuk ap aj sh, tp ya itu, baper krn emg dasar- ny dh ad rasa sm cewek- ny, y kalo prasaan- ny biasa2 aj, ngapain baper ..
image-url-apps
nganu gan... intinya si cowo yg terlalu berharap, mau di cemberutin jg bakalam baper
image-url-apps
Klo ane mah ngeliat mukanya doang udah langsung baper. Apalagi kalo lg jalan ama cowonya. Nangis nih batin emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Sama yg humble,care ,gak gensian ,,pernah di bikin baper model gini cantik orang berada tapi di ajak makan somay pinggir jalan juga ayo,naik motor butut juga ayo,apalagi dia peduli sama orang yg gak punya sering beli tisu atau apa gitu walaupun gak butuh,,ah rasanya pengen langsung ngajak ke kua aja sama yg model gitu wkwk
Senyumin aja pasti baper tuh emoticon-Wakaka
image-url-apps
janjiin bakal dibeliin tiket nonton final piala dunia ke rusia 🤣🤣🤣
image-url-apps
Quote:


cewe bule pada nunggu lu tuh di Bali.. tenang aja bray !!! Dunia nggak sesempit itu
palanya sender di bahu
dibonceng dan dia melukemoticon-Wowcantik
diajakin ngomong jorok nyambung terusss emoticon-Wkwkwk