alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Hal Hal Yang Bikin Cowok Baper
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44d32f1cbfaa64308b4595/hal-hal-yang-bikin-cowok-baper

Hal Hal Yang Bikin Cowok Baper

Hal hal apa yang bikin cowok baper dan ngerasa dikasih harapan?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
manakutempeeee
Beliin baper tango bre emoticon-Wowcantik
Hal ini dan itu
Ramah
Perhatian
Bales Chat Cepet
Gak Pernah Nolak Diajak Jalan
Selalu Ada Kalau Dia Butuh Bantuan
bermacam-macam
Quote:


kejam banget ya emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwkk sering di php in lu ya
Quote:


cuma bayangin aja emoticon-Stick Out Tongue
senyumin aja nanti juga baper , kode keras :goyang
Cowo baper??
Cowo itu harusnya bikin baper, bukan malah baper duluan emoticon-Cape d...
perhatian2 kecil mungkin, bs brbentuk ap aj sh, tp ya itu, baper krn emg dasar- ny dh ad rasa sm cewek- ny, y kalo prasaan- ny biasa2 aj, ngapain baper ..
Diubah oleh vintage.oldies
nganu gan... intinya si cowo yg terlalu berharap, mau di cemberutin jg bakalam baper
Klo ane mah ngeliat mukanya doang udah langsung baper. Apalagi kalo lg jalan ama cowonya. Nangis nih batin emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh banana.crit
Sama yg humble,care ,gak gensian ,,pernah di bikin baper model gini cantik orang berada tapi di ajak makan somay pinggir jalan juga ayo,naik motor butut juga ayo,apalagi dia peduli sama orang yg gak punya sering beli tisu atau apa gitu walaupun gak butuh,,ah rasanya pengen langsung ngajak ke kua aja sama yg model gitu wkwk
Senyumin aja pasti baper tuh emoticon-Wakaka
janjiin bakal dibeliin tiket nonton final piala dunia ke rusia 🤣🤣🤣
Quote:


cewe bule pada nunggu lu tuh di Bali.. tenang aja bray !!! Dunia nggak sesempit itu
palanya sender di bahu
dibonceng dan dia melukemoticon-Wowcantik
diajakin ngomong jorok nyambung terusss emoticon-Wkwkwk
Quote:


Contohnya?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di