alexa-tracking

Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44cee95c77981b408b456a/telat-bayar-uang-kos-1-bulan-pemuda-tamfan-ditawari-bercocok-tanam-oleh-ibu-kos
Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos
Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos

Telat bayar uang kos 1 bulan seorang pemuda tamfan berkumis tipis melengkung asal China ditawari hal mengejutkan oleh Ibu Kos. Bukan hanya membebaskan tunggakan uang 1 bulan saja, tapi sampai setahun penuh pemuda tamfan tersebut full gratis, tak perlu repot-repot membayar lagi asalkan bersedia memenuhi hasrat ibu kos untuk bercocok tanam.

 Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos
Photo imajinasi

Mengutip dari Situs Malaysia worldofbuzz.com, Cerita bermula saat pemuda yang malu-malu unch diketahui identitasnya itu menyewa sebuah kamar (Ngekos) di salah satu rumah yang berlokasi di perkotaan Beijing. Dan beberapa bulan ini kondisi keuangan si pemuda sedang bokek berat. Kecemasannya semakin bertambah saat Ibu Kos mengirimkan pesan kalau dirinya sudah menunggak pembayaran uang kos selama 1 bulan.

Imagine Ibu Kos Cantik
Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos
ibu kos cantik

Imagine Pemuda Tamfan Berkumis Melengkung
Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos
Pemuda tampan

Kemudian melalui pesan singkat, pemuda tamfan itu menjelaskan kepada Ibu kos kalau dirinya sedang cekak banget, untuk makan aja sampai dihemat sehari cuma sekali, Ia meminta pengertian untuk mengumpulkan uang agar bisa membayar uang kos secepatnya.

Mengira jawaban si Ibu kos akan marah-marah tapi rupanya dia mendapat balasan tak terduga, begini ceritanya;

Sebelumnya ane kasih dulu Capture Percakapan Si Pemuda Malu-malu Unch dengan Ibu Kost.

Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos

Nah.. .kira-kira begini isinya jika di translate dari mbah google:


'‘Tidak masalah kalau kamu tidak bisa membayar uangnya sekarang’'

'‘Hari ini selepas kamu pulang bekerja, datanglah kerumah dan temani aku, kau tak perlu repot-repot bayar uang kosnya. Cukup bercocok tanam denganku, dan mari kita bersenang-senang bersama''. 


Panik mendapatkan jawaban begituan dari Ibu kos, si pemuda unch yang lupa dirinya sedang tidak punya uang justru membalas pesan dengan mengatakan akan segera menstrafer uangnya detik itu juga, padahal dirinya sama sekali tidak memegang uang.

Tapi rupanya jawaban itu malah tidak memuaskan si Ibu Kos, dirinya malah meminta si pemuda tampan untuk berpikir ulang dan kembali memintanya untuk datang ke rumah.


'‘Hi anak muda, kesempatan ini cuma sekali, tanpa perlu bersusah payah dan kau tak perlu lagi membayar uang kos selama satu tahun penuh. Coba pikirkan lagi, aku akan menunggu di rumah, imbuh si ibu kos."

Meski begitu si pemuda tampan berkumis tipis melengkung tetap keukeuh menolak permintaannya, dan berusaha secepat mungkin mencari pinjaman untuk membayar uang bulanan kos nya.

Penampakan Ibu Kos (Asli dan Bukan Editan Kamera 360 Pro)

Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos
ibu kos cantik

Ketika sedang diwawancarai oleh awak media, pemuda tamfan yang malu-malu unch itu menceritakan pengalamannya kenapa ia sampai menolak tawaran dari ibu kos tersebut.

Pemuda tamfan mengatakan "Sebenarnya sih sayang juga ya mas, dapat tawaran gratis 1 tahun penuh cuma disuruh begini begitu doang. Tapi gimana bisa konsen bercocok tanam mas kalau yang ngajakin makhluk sejenis dugong, bisa-bisa ni badan pada bongkes di sruput sama tuh dugong," imbuhnya.

Nah gimana jika posisi agans seperti si pemuda tamfan di atas, Silahkan share di kolom komentar ya gans.

Terimakasih Buanyak ya gans...
bye bye...

emoticon-Hai


Sumber :
Klik Disini


Baca Juga:
Pacar Minta Update Skor PD 2018, Yang Dilakukan Cewek Ini di Luar Prediksi Para Cowok
Para Musisi Legendaris ini Ternyata Buta Not Balok
Tak Sekolah & Tinggal di Hutan, Bocah di Foto Ini Jadi Artis Terkenal,Tebak Siapa?
Chat cewek matre blak-blakan tolak cowok ini bikin nyesek, mak jleb!
Lebih Harum dari Parfum, Inilah Bunga Surga yang Mekarnya Tiap 3.000 Tahun Sekali
Misteri Pria Pemesan Pizza Setiap Hari Selama 10 Tahun Namun Tiba-tiba “Berhenti”
Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos

Penetralisir ibu kos asli
image-url-apps
sejenis dugong hahahaha
KASKUS Ads
Quote:


hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
image-url-apps
Buaaangke emoticon-Leh Uga

Dugong katanya,...
ga tau terima kasih tu pemuda
image-url-apps
bujug dugong emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo bawah ane ada di posisi si pemuda pasti di embat tuh ibu kost
image-url-apps
siap-siap angkat koper emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bercocok tanam tapi media tanamnya luas banget kan melelahkan. Mending bayar pake duit lah emoticon-Big Grin
hahaha kok ane sempet mikir dulu ya pas baca itu, ternyata maksudnya gitu emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


wanjay beda bener ama yang tadi, ini kekknya ngimpi
image-url-apps
setelah 2x baca, akhirnya ngerti jugak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wadepak
Di suruh macul sawahnya Dugong
emoticon-Leh Uga
Quote:

mau ketawa takut dosa..
emoticon-Salam Kenal
Quote:

maunya terima aja gan, and gak mau ngasih...
emoticon-Ngakak
Quote:

mau ketawa takut dosa..
emoticon-Salam Kenal
Quote:

hehehe...
emoticon-Leh Uga
Quote:

Menyerah sebelum berperang...
emoticon-Ngakak
Quote:

iya gans gak usah capek2 gali lobang...
Quote:

iya itu nganu..
emoticon-Hammer2
Quote:

kalau ibu kosnya ini ane juga rela gans...
.
.
.
.
.
Rela di gebukin suaminya...
emoticon-Ngakak
Quote:


Lah...sampai dua kali bercocok tanam, ...
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Quote:

mau???
emoticon-Wakaka
emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Enak banget itu punta ibu kost kaya gitu, anak kost betah dah kalo gitu
kalo tutup mata hampir semua lobang meki rasanya mirip2 aja sebetulnya... emoticon-Malu
jadi kalo dapet tawaran kyk begini, jangan ragu... sikat aja emoticon-Genit tinggal tutup mata, sama ngebayangin lagi cocok tanam ama bintang jav paporit.. emoticon-Kiss (S)
×