alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Pengalaman Serem Di Kost?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44cbb0582b2efd6a8b4591/pengalaman-serem-di-kost

Pengalaman Serem Di Kost?

Gan, awal2 kalian merantau dulu gimana gan?
Waktu cari kost dll, ada pengalaman serem gak gan waktu nginep awal2 di kost?
Klo ada share dimari yakk emoticon-Shakehand2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ngeliatin Bu Kost gentayangan malem hari , pade awal bulan

Nagih sesajen nye

Di kasi solar kaga mau ..mau nye PERTAMAX

emoticon-Ngakak
Diubah oleh bagong2018
di jalan slamet riyadi, kauman, solo, dulu ada sebuah bekas toko dan gudang batik yg dijadikan kos2an. awal masuk teman2 ga ada yg cerita, seolah2 semua baik2 saja. makin lama kok ane perhatiin anak2 kelakuannya aneh2 seperti kalo yg satu tidur maka yg lain tidur, pokoknya kalo ga ngumpul bareng mending tidur padahal tuh kos2an luas, tingkat, ada lokasi penjemuran batik juga diatas loteng. akhirnya terbukalah tabir misteri selama ini, teman ane jam setengah dua pagi baru pulang, masukin vespa, terus masak mie instan ditongolin gondo... langsung matiin kompor, ngacir ke atas tempat anak2 pada tidur langsung bikin heboh. suatu ketika pula ane pernah ketiduran dibawah didepan tv, ane terbangun dengar suara orang pakai kamar mandi, tanpa rasa takut ane lihat dikamar mandi gak ada siapa2 tp alangkah kagetnya ane disebelah kanan ane ada seorang pemuda tersenyum menyapa ane. ane pikir dia anak kos baru, ya sudah ane matiin tipi tidur diatas. besok paginya ane tanya teman2 siapa nama anak baru, mereka malah bingung karena gak ada anak baru.
jreng,... akhirnya malamnya pada ngumpul semua diceritain tuh sama senior kosan. kalo yg ditongolin melihat penampakan serem, berarti dia orangnya ga baik dan sebaliknya kalo yg ditongolin melihat seorang pemuda alias orang biasa berarti dia orang baik. ga berapa lama dan entah kenapa ibu kos memindahkan semua penghuni kos. ada yg pindah jadi satu rumah ama ibu kos, ada yg pindah ke bekas pabrik batik dekat masjid sememen .pabrik tsb masih milik ibu kos juga. ane ga ngerti rumah ini skr nasibnya bagaimana, yg punya rumah ini dulu seorang anggota dprd solo ane lupa namanya. entah sekarang kedua bangunan ini jadi apa. itu semua terjadi tahun 2000an. lokasi persisnya didekat toko bumi putera saat ini, ada sebuah rumah tingkat yg tertutup dibelakang goodyear kalo dari depan, (kalo ga salah) soalnya udah banyak perubahan
Diubah oleh banghindar
tempat ane kos dulu ada kawan yg bisa "ngelihat" mulai dari mbak kunti di pohon rambutan sampe perempuan di dalam sumur.. kejadian yg serem itu dialami temen yg ga bisa ngelihat gituan karena pas malam2 jendela kamarnya diketuk2 begitu dia buka rupanya si mbak kunti..
Quote:


wah bener gann, seremm banget klo iniii emoticon-Ngakak
Quote:


Klo gitu agan termasuk yg baik dong klo lihat pemuda emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


mba kuntinya suka kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak , biasa kunti kan suka sama mas2 yg ganteng emoticon-Peluk
Diubah oleh jjaldesafinadha
Quote:


waktu itu ane baru merantau, masih lugu emoticon-Malu (S)
Waktu pertama kali ke kota Malang bareng 2 temen ane,kebetulan kita dapet kerja ditempat yang sama.Menjelang sore kita sampai ditempat tujuan,habis istirahat sebentar,sorenya ane dan 2 temen ane jalan2 ke area gudang dibelakang.Mau lihat lokasi kerja kita nanti,nah sampe dibagian belakang ada lahan kosong dan satu bangunan besar diujung selatan.
Nah sampe situ ane denger suara cewe ketawa gan suaranya lumayan kenceng,ane tengak-tengok nyari sumber suara,gak ada siapa2.Cuma ada ane dan 2 temen ane,suaranya mirip suara mbak kun difilm emoticon-Takut (S)
Pas balik ke mess temen ane crita2 tuh,ternyata salah satu temen ane denger suara ketawa juga sama seperti yang ane denger,,, sementara temen ane yang satunya gak denger suara apapun sore itu emoticon-Takut (S)



Cerita ke dua,dikamar mandi karyawan,waktu itu ane lagi kebelet emoticon-Ngakak (S),pas lagi enak2nya ane denger ada suara orang nyiram2 air dari kamar mandi sebelah,ane pikir mungkin temen ane lagi kebelet juga.Kebetulan waktu itu kita lagi libur kerja,habis urusan kamar mandi kelar.Iseng2 ane coba buka pintu kamarvmandibsebelah,ternyata gak dikunci.Pas ane buka,jreng kosong gak ada orang sama sekali,padahal dengan jelas ane denger orang nyiram tadi emoticon-Bingung (S)
Beberapa hari kemudian waktu lagi istirahat kerja,bos ane ngasih pengarahan buat karyawan baru. Sambil ngasih pengarahan si bos cerita2 tuh,dia berpesan buat hati2 kalo dikamar mandi karyawan.Bos bilang ada sosok cewe cantik berambut panjang disekitar kamar mandi situ,mungkinkah cewe itu yang ngerjain ane ya emoticon-Takut (S)



Cerita yang terakhir temen ane yang ngalamin,biasanya kalo malem kita sering nongkrong sambil ngopi2 dibelakang,dekat sama gudang.Kita milih dibelakang karena hawanya adem sih,dan juga wifi yang 24 jam nyala emoticon-Big Grin
Buat menuju lokasi nongkrong,kita biasa lewatin gudang perkakas isinya kursi,mobil dan meja yang gak terpakai.Pas lewat area situ,temen ane denger suara barang berjatuhan dari dalam gudang,karena penasaran temen ane nyoba ngintip dari celah pintu gudang.Temen ane ini liat sekelebat bayangam hitam didalem ruangan,bergerak cepat nabrakin barang2 didalem gudang,saking cepetnya bayangan tersebut tiba2 hampir mendekat ke arah temen ane,seketika itu juga ambil langkah seribu dah itu temen ane emoticon-Takut (S)


Maap kalo belepotan,cuma berbagi pengalaman saja waktu pertama merantau,bahwa mereka itu ada disekitar kita emoticon-Peace
Diubah oleh si.matamalaikat
Quote:


Ngeri amat gan. Btw malang daerah mana? Ane 4 th di malang

Balasan post banghindar
Quote:


emoticon-Takut syereem gan
Serem waktu gw masih muda, bayar kost gak ada duid,
trus tante kost gedor pintu kamar, bwat nagih duid kost
wuhh.. serem habis, gan emoticon-Ngamuk sumpah...
klo ente lihat pilem horor yang di kuburan, kek nya baru seperempat serem.
Quote:


malang mana itu gan? ane asli malang lhooo emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


samaa gann, klo ga cepet2 dibayar ntar ngamuk2 emoticon-Ngakak
Balasan post mionggarong
Quote:


emoticon-Najis
Quote:



Quote:



Daerah karanglo gan (mohon koreksinya kalo salah nulis tempatnya) emoticon-Big Grin ,masuk kecamatan singosari ya itu kalo gak salah ingat


Lokasinya disebrang masjid,dipinggir jalan raya,jadi kangen malang gan emoticon-Big Grin
Balasan post si.matamalaikat
Quote:


Ooh karanglo. Iya tau gan. Masalahnya masjid gak cuma satu disitu emoticon-Hammer2

Update dong
dl sih jaman ngekos, sk liat yg telanjang emoticon-Genit
Quote:


kalo ke karanglo lewat pertigaan ya gan kalo gak salah ingat,itu lurus ke barat nglewatin pabrik rokok.


malangnya mana ente gan ? emoticon-Big Grin
Balasan post si.matamalaikat
Quote:

Oh iya tau gan kalo itu

Ane di sumbersari ngekos dulu. Sebelah UM

Quote:


ada pengalaman horornya gak gan waktu ngekos dulu ?



jadi ingat salah satu tritnya siapa tuh lupa ane,disfth.
latar ceritanya di Malang juga,banyak ngalamin hal serem disekitar Malang emoticon-linux2
Diubah oleh si.matamalaikat
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di