alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44c9b154c07aa2488b4567/solidaritas-ulama-muda-deklarasi-dukung-jokowi-2-periode

Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

Quote:


Itu samawi masi masuk Partai Allah bukan itu?

Ming aming rois, Coba jelasin Ming emoticon-Leh Uga
Diubah oleh KangPri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
WAH WAH WAH PADAHAL KATANYA ANTI ULAMA ITU DONKOWI YA NGOAHAHAHAHA KOK BISA GINI emoticon-Ngakak
Dukung ama jilat beda tifis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Entah udah dikasih apa ini sampe segitunya ngebela pakde. Semoga mereka cepat sadar dan tobat. emoticon-shakehand

Quote:



Sudah jelas!

Para ulama muda yg ikut2an deklarasi itu sudah tidak berjalan di jalan Alloh...














Agan di atas ane masih di jalan Alloh..

emoticon-Ngacir
Diubah oleh khayalan
Generasi cepirit emas bersama padli jonk siap menakar keimanan para ulama muda pendukung jokowi emoticon-Ultah
Diubah oleh sorken
- kavling syurga ditarik
- gak disholati itu pasti
- jatah 72 bidadari hangus seketika
Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode
Quote:


Nah betul.. Kita takar yuk.. 😎
kasian oposisi
ga ada yg mau masuk gerombolan taik bercover agama
Quote:

Ditunggu pengkafiran Dan gerakan gak sholatin jenazah jilid 2 emoticon-Wkwkwk
wa ka ka ulama muda... jangan jangan kayak angkatan 98 kemaren.. apakah aktorx ikut juga nih... makin yakin ada yang kalap udah mau nyuri star awal nih sampe bikin sekenario dan pandangan kayak gini.. tenang dok #2019 pasti pulang ke solo #2019 pasti ganti presiden #2019 pasti lulusan smp keatas yang milih pinter
MANYAN DAPAT KAOS SAMA DUIT 100 K
Otomatis kafir emoticon-shakehand:
Nasbung dongok.....emoticon-Ultah





Nastak goblok....emoticon-Ultah
Quote:


Gerakan kopar kapir, gerakan sesat dll kan sudah dilaksanakan ih!

Gerakan tolak sholatin jenazah? Kayaknya udah pada ga berani lagi..

tapi kalo ada yg berani masang spanduk2 tolak jenazah di area ane mah.. gpp dah..
Jadi ane bisa seneng2 dikit.. emoticon-Big Grin

soal ane mo buat kaos yang #BUKANUMATsiRIZIEQ kayaknya pending dulu.. keadaan masih kondusif soalnya.. emoticon-Big Grin
no offense.
penista dibela.
ulama dikriminalisasi akhirnya SP3
Alhamdulillah ya akhi.
Berani2 nya mereka melawan sengkuni..
Quote:


no opens
sejak kelen kalah pilpres juga sudah nyinyir

wkwkwkkw
kaga laku tu jualan penista agama

emoticon-Ngakak (S)
dukung jokowi dianggap auto murtad emoticon-Ngakak

wong dongo nasbung
Quote:


Yg bawah ini KETUM nye ye Om ??

Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode



Quote:


kayak nye mereka lebih doyan ke jilat menjilat dee ..soale KETUM ..yg pic di atas nye udeh fakar dan terlatih dalam jilat menjilat







































BOOL

Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di