alexa-tracking

Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44c9b154c07aa2488b4567/solidaritas-ulama-muda-deklarasi-dukung-jokowi-2-periode
Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode
Quote:


Itu samawi masi masuk Partai Allah bukan itu?

Ming aming rois, Coba jelasin Ming emoticon-Leh Uga
image-url-apps
WAH WAH WAH PADAHAL KATANYA ANTI ULAMA ITU DONKOWI YA NGOAHAHAHAHA KOK BISA GINI emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dukung ama jilat beda tifis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Entah udah dikasih apa ini sampe segitunya ngebela pakde. Semoga mereka cepat sadar dan tobat. emoticon-shakehand

image-url-apps
Quote:



Sudah jelas!

Para ulama muda yg ikut2an deklarasi itu sudah tidak berjalan di jalan Alloh...














Agan di atas ane masih di jalan Alloh..

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Generasi cepirit emas bersama padli jonk siap menakar keimanan para ulama muda pendukung jokowi emoticon-Ultah
image-url-apps
- kavling syurga ditarik
- gak disholati itu pasti
- jatah 72 bidadari hangus seketika
Solidaritas Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode
image-url-apps
Quote:


Nah betul.. Kita takar yuk.. 😎
image-url-apps
kasian oposisi
ga ada yg mau masuk gerombolan taik bercover agama
image-url-apps
Quote:

Ditunggu pengkafiran Dan gerakan gak sholatin jenazah jilid 2 emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
wa ka ka ulama muda... jangan jangan kayak angkatan 98 kemaren.. apakah aktorx ikut juga nih... makin yakin ada yang kalap udah mau nyuri star awal nih sampe bikin sekenario dan pandangan kayak gini.. tenang dok #2019 pasti pulang ke solo #2019 pasti ganti presiden #2019 pasti lulusan smp keatas yang milih pinter
image-url-apps
MANYAN DAPAT KAOS SAMA DUIT 100 K
image-url-apps
Otomatis kafir emoticon-shakehand:
image-url-apps
Nasbung dongok.....emoticon-Ultah





Nastak goblok....emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Gerakan kopar kapir, gerakan sesat dll kan sudah dilaksanakan ih!

Gerakan tolak sholatin jenazah? Kayaknya udah pada ga berani lagi..

tapi kalo ada yg berani masang spanduk2 tolak jenazah di area ane mah.. gpp dah..
Jadi ane bisa seneng2 dikit.. emoticon-Big Grin

soal ane mo buat kaos yang #BUKANUMATsiRIZIEQ kayaknya pending dulu.. keadaan masih kondusif soalnya.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
no offense.
penista dibela.
ulama dikriminalisasi akhirnya SP3
image-url-apps
Alhamdulillah ya akhi.
image-url-apps
Berani2 nya mereka melawan sengkuni..
image-url-apps
Quote:


no opens
sejak kelen kalah pilpres juga sudah nyinyir

wkwkwkkw
kaga laku tu jualan penista agama

emoticon-Ngakak (S)
dukung jokowi dianggap auto murtad emoticon-Ngakak

wong dongo nasbung
×