alexa-tracking

Kasus Klasik Percintaan Era Modern !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44c997c0d770507b8b4579/kasus-klasik-percintaan-era-modern
Kasus Klasik Percintaan Era Modern !
banyak banget kasus hamil diluar nikah lalu milih jalan pintas, aborsi, kalau mau tanggung jawab masih mending, lha wong si wanita mengandung jabang bayi, si prianya yang menghamili malah aysik asyikan menggandeng wanita lain ???

buat anak sih emang nikmat coy, siapa sih yang nggak mau merasakan nikmat begituan, masalahnya ini yang dibuat nyawa manusia bukan patung ???

miris sekali generasi muda kita ini ???

apa cuma di Indonesia Raya ini saja ? Negara berpenduduk Muslim terbesar didunia ini, apa ABG ABG dibelahan bumi yang lainnya juga melakukan style yang demikian halnya ????

100 tahun lagi mau jadi apa dunia ini ??

komentar saudara ???
image-url-apps
Sebelum bikin thread, main dulu agak jauhan dikit, gitu.
image-url-apps
Quote:


gw nyeramahin lu juga... pernah ke Bali belum lu ?
KASKUS Ads
image-url-apps
tadiii, baruu ajaa guaa sama temen guaa ngobrolin beginiann. dia bilang yg merawanin dia bukan suaminya, terus gua tanya, lu gak takut hamil? ya engga lahh.gituu. gilaaa parahh yaa pacaran jaman now, udah bisaa bikin anaaakk. emoticon-Mewekemoticon-Mewek yang udah merit, terus mau punya anak aja susah, ini yg udah hamil malah digugurin. Yassalam gakk paham lagii guaaa
image-url-apps
Quote:


dunia makin tua gan sepertinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
100 tahun lagi gw udh dimakan belatung bray, jadi bodo amat emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


mantap... satu suara ! emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mengatasnamakan modernisasi, padahal kalo ditelaah kehidupan jaman sekarang gk beda jauh kaya jaman jahiliyah....
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


betul sekali, dunia sekarang ini sepertinya memang sudah mendekati kiamat jadi ya kembali lagi ke jaman Jahiliyah, salah satu tanda tandanya yaitu yang salah dibenarkan dan yang benar disalahkan emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Pesan.
"Kesucian itu penting. Kendalikan nafsumu"
image-url-apps
Kutatap Dunia Terasa Perih Luka Di Dada



emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



Nah ya itu contohnya, kayak begitu yg maksa si cowo nerima apa adanya, klo gak terima katanya otak selangkangan, gak dewasa, blabla.

Kalo gak gitu pake mbohongin si cowo sampai bawa2 Tuhan tutup aib segala padahal kelakuannya murahan bgitu.

Makanya yg dimaksud agan sebelah #NoVirginNoWedding ya buat cewe2 begitu, itu yg tidak untuk diperistri, gak ada kebanggaan sama sekali buat suami, lalu esensinya apa nikahin bekas pakai mantannya gitu.

Bukan sok suci atau ga punya dosa, lebih ke kriteria aja, mending cari yg baik2 drpd yg begitu.

Yg virgin aja gak menjamin rumah tangga bahagia, apalagi yg gak virgin.

Hati2 sist, jgn kemakan pembenaran2, tetep jaga diri, yg ngatain cupu, iming2 sama pacarnya, sgala macem itu menjurumuskan aja, yg bener pasti ngajakin lu buat jaga diri, klo ada apa2, yg rugi elu sndri, bukan yg koar2 td. emoticon-Smilie

image-url-apps
Quote:



Gimana lagi bree si cewe nya dibilangin juga ga bisa, kebanyakan pembenaran, malah ngatain yg baik2 yg mbantu menyadarkan.

Dibantu disadarkan katanya malah melecehkan, membully, menghina, ahh sudahlahh.

Mungkin saatnya kita atau gw buat make cewe2 skalian lalu buang tinggal begitu aja. Toh nantinya akan ada yg terima apa adanya.

Lagian nanti si cewe kan bisa bilang begini :
Toh cuman masa lalu.
Toh yg penting berubah lebih baik.
Toh sama suami atau pacar yg skr juga ga selingkuh, kan dilakukannya sebelum ketemu doi, jd ga masalah. Kan doi ga ada peranan sebelumnya.
Toh Tuhan aja maha pengampun, tiap manusia pasti berdosa.
Oh ya satu lagi, kan yg baik pasti terima apa adanya.

Dan masih buanyak lg pembenaran, tenang aja.

Jadi saatnya perawani cewe2 sebanyak2nya, kalo perlu sebar jg di situs underground emoticon-Leh Uga

Kalo masih perawan dibilang kolot sama temanya, kayaknya
lepas perawan biar kekinian
image-url-apps
Quote:


Pertempuran Manusia
Yang Buta Indahnya Perbedaan
Oh Indahnya...


emoticon-Cool
image-url-apps
hmmmmm hmmmemoticon-Cool
image-url-apps
Dimana2 sama

The cost of having sex sekarang jauh berbeda dg victorian era. Kontrasepsi dimana2 mudah jadi semua menggampangkan, apalagi di negara maju.
bisanya bikin "Pablo" enak doang tp gabisa urusin jadinyaemoticon-Wakaka
Quote:


jangankan generasi muda.. generasi tua juga ada emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Victorian era udah ada kontrasepsi dan malah lebih ekstrim. Pake cuka emoticon-Ngakak (S)