alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44bdd9ddd770097a8b4573/selain-the-wasp-evangeline-lilly-pernah-lakoni-5-peran-ini

Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini

Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini

Kalau kamu sudah menyaksikan Ant-Man and the Wasp, kamu bisa jadi terpukau dengan pesona Evangeline Lilly. Berperan sebagai Hope Van Dyne sejak film Ant-Man pertama, Evangeline turut mengenakan kostum pahlawan di sekuelnya ini. Aktingnya sebagai The Wasp sukses membius penonton dengan kegigihannya yang tidak terbantahkan.

Berbicara soal gigih, aktris yang lahir pada 3 Agustus 1979 di Kanada ini tampaknya sudah terlatih memerankan sosok wanita kuat. Beberapa tokoh yang ia mainkan sebelum The Wasp membuktikan hal tersebut. Penasaran? Berikut uraian selengkapnya!


1. Kate Austen - Lost (2004-2010) 
Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini
Lost merupakan serial televisi yang tayang selama enam musim sejak tahun 2004 hingga 2010. Kisahnya berfokus pada sekelompok penyintas kecelakaan pesawat yang terdampar pada pulau tak berpenghuni. Bergenre sains-fiksi, Lost memercayakan karakter Katherine 'Kate' Austen kepada Evangeline Lilly. Ia merupakan seorang buronan dengan masa lalu yang begitu kelam.

Serial ini terkenal akan kemisteriusannya yang gemar membuat penonton menebak-nebak. Pada masa tayangnya, Lost menjadi langganan penghargaan tidak terkecuali para pemainnya. Evangeline sendiri sempat mendapatkan nominasi sebagai Best Performance by an Actress in a Television Series - Drama pada Golden Globe Awards 2007.


2. Connie James - The Hurt Locker (2008)
Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini
The Hurt Locker merupakan film drama berlatar Perang Irak besutan sutradara Kathryn Bigelow. Ceritanya berpusat pada dinamika suatu kelompok penjinak bom dengan pemimpin baru mereka yang eksentrik, William James (Jeremy Renner). Di sini, Evangeline Lilly berperan sebagai istri William, Connie James. Keduanya digambarkan memiliki hubungan yang kian mendingin akibat profesi yang digeluti William.

The Hurt Locker mendapatkan sambutan meriah dari para kritikus. Filmnya pun sukses mendulang beragam penghargaan prestis. Beberapa diantaranya adalah Best Picture (Film Terbaik) dan Best Director untuk Kathryn Bigelow pada gelaran Oscar 2010 silam. Kemenangan tersebut otomatis menjadikan The Hurt Locker sebagai film pertama peraih Best Picture yang disutradarai wanita dan Kathryn Bigelow sendiri menjadi sutradara wanita pertama yang membawa pulang piala Best Director.


3. Bailey Tallet - Real Steel (2011)
Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini
Real Steel merupakan film drama-aksi yang menyoroti olah raga tinju robot di masa depan. Evangeline Lilly mendapatkan peran sebagai Bailey Tallet, sosok love interest dari karakter utama, Charlie Kenton (Hugh Jackman). Tokohnya juga merupakan putri dari pelatih tinju Charlie di masa lalu. Sebagai film keluarga, Real Steel mendapatkan sambutan cukup hangat dari para kritikus dan bertengger di angka 59% pada situs Rotten Tomatoes.


4. Tauriel- The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) 
Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini
The Hobbit: The Desolation of Smaug merupakan film kedua dari trilogi fantasi The Hobbit. Diadaptasi dari novel J.R.R. Tolkien, trilogi tersebut berfungsi sebagai prekuel dari trilogi tenar Tolkien lainnya, The Lord of the Rings. Di film ini, Evangeline Lilly berperan sebagai Tauriel, prajurit dari ras peri yang mahir memanah serta lihai menggunakan dua bilah pisau belati.

Uniknya, karakter Tauriel tidak datang dari novel Tolkien. Dilansir dari Entertainment Weekly, sutradara film ini, Peter Jackson bersama rekan penulis trilogi The Hobbit, Fran Walsh dan Philippa Boyens sengaja menciptakan tokoh Tauriel khusus untuk filmnya. Alasannya, mereka ingin menyertakan kekuatan wanita ke narasi The Hobbit yang didominasi pria. 

CBR juga memberitakan bahwa Evangeline harus menjalani lima latihan berbeda sebagai persiapan untuk karakter Tauriel. Kelima latihan tersebut meliputi latihan senjata, latihan adegan aksi (stunt), latihan gerakan, latihan dialek dan latihan bahasa. Evangeline kemudian kembali memerankan karakter Tauriel di film terakhir trilogi The HobbitThe Battle of the Five Armies (2014).


5. Samantha - Little Evil (2017)
Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini
Little Evil merupakan film horror-komedi rilisan Netflix, salah satu penyedia layanan media OTT (Over the Top) terbesar di dunia. Filmnya berkisah tentang Gary Bloom (Adam Scott) yang menikahi wanita impiannya, Samantha (Evangeline Lilly) yang telah memiliki seorang anak lelaki bernama Lucas (Owen Atlas). Masalahnya, Lucas memiliki tingkah laku mencurigakan yang membuatnya tidak seperti anak kecil pada umumnya.

Kalau kamu ingin melihat Evangeline Lilly berakting di genre komedi, film ini cocok jadi pilihanmu. Tanggapan kritikus terhadap film ini pun terbilang positif. Little Evil duduk manis di Rotten Tomatoes dengan skor 90%.

Kredit akting Evangeline memang tidak sebanyak aktris seangkatannya. Meski pun begitu, ia memiliki kemampuan untuk membuat karakter yang dimainkannya melekat di ingatan penonton. Selanjutnya, Evangeline akan kembali sebagai The Wasp di film Avengers 4 tahun depan. Sukses terus ya, Evangeline Lilly!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini 6 Teka teki Hubungan Post Credit Ant Man The Wasp Avengers 4

- Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini 5 Fakta Dimensi Quantum Realm di Film Ant Man The Wasp

- Selain The Wasp, Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini Akhirnya Live Action Gundam Akan Dibuat Yuk Cari Tahu Detailnya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di