alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Dikabarkan Telah Nikah Lagi, Opick Minta Izin Dian Gunakan Kamar Utama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44ba97a2c06e40138b4568/dikabarkan-telah-nikah-lagi-opick-minta-izin-dian-gunakan-kamar-utama

Dikabarkan Telah Nikah Lagi, Opick Minta Izin Dian Gunakan Kamar Utama



Nasib rumah tangga penyanyi religi Opick dengan Dian Rositaningrum batal diputuskan hari ini. Sidang cerai dengan agenda putusan, terpaksa ditunda lantaran hakim yang menangani kasus mereka cuti. Sidang putusan pun akan dilanjutkan pada 24 Juli mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Namun, belum resmi cerai secara hukum, penyanyi bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus dikabarkan sudah menikah lagi. Pelantun 'Tombo Ati' itu bahkan sudah memberitahukan Dian.

"Tadi pagi Dian telepon saya, 'Mbak, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh enggak dipakai sama yang baru'," ucap Kuasa Hukum Dian, Ina Rachman, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7).

Ketika ditanya lebih lanjut siapa istri baru Opick dan kapan mereka telah menikah, Ina mengaku tidak tahu. Ia menuturkan bahwa tahu informasi Opick telah menikah lagi, dari Dian.

"Saya enggak tahu. Saya cuma dapat informasi sudah nikah lagi. Mas Opick sudah meminta izin ke Dian untuk menggunakan kamar utama. Saya enggak tahu kapan, tapi baru tahu informasinya tadi pagi," tuturnya.


Ina sendiri mengaku salut dengan hubungan baik yang terjalin antara Opick dan Dian. Meski rumah tangganya tengah dalam masalah, mereka tetap menjalin komunikasi yang baik.

"Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mbak Dian, dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'Silakan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, yasudahlah baik-baik saja," tuturnya.

Sementara kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin, tidak membantah apa yang dilontarkan Ina. Ismar justru menganggap hal yang wajar jika memang Opick menikah lagi.

"Namanya laki-laki, kalau memang masih ada yang mau, apalagi sekarang dia bebas enggak ada istri. Beliau menikah, alhamdulillah," ujar Ismar pada kesempatan yang sama.

Ia mengaku belum mendapatkan kabar langsung dari Opick soal isu pernikahan tersebut. Namun, ia mendukung keputusan penyanyi berusia 44 tahun itu untuk menikah lagi.

"Beliau kan, yang menyampaikan soal pernikahan. Saya enggak pernah, ha-ha-ha. Kalau terjadi pernikahan, alhamdulillah. Mas opick sudah bebas juga kan," imbuh Ismar.

https://m.kumparan.com/@kumparanhits/dikabarkan-telah-nikah-lagi-opick-minta-izin-dian-gunakan-kamar-utama-27431110790542355?ref=mtren

Urusan lendir mulu, ngebet betulemoticon-Big Grin
Udah ga demen ane sama lagu2 dia emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
mantan istrinya udah ga perduli makanya silahkan aja dul
emoticon-Ngakak
Ustad opick jelas telah melanggar hukum uud tinggal sekamar selingkuh itu namanya namun bukan ditindak malah dibiarken bebas meraja rela bahkan terkesan dilindungi.
Rezim dagelanemoticon-Smilie
lelaki durhaka emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Dikabarkan Telah Nikah Lagi, Opick Minta Izin Dian Gunakan Kamar Utama
Quote:


Salah Jokowi atau salah Ahok neh???
Quote:


Jelas jokowi gan
Quote:


Soekarni Islam KTP
Quote:


kirain salahe panastakemoticon-Wakaka
gw demen dengerin lagu apa aja
tapi gw kg demen sama lagu laguan lu pik emoticon-Marah
Diubah oleh madjezzt


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di