alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Masalah Layar leptop Mati sendiri secara mendadak/tiba tiba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44a938ddd77023118b4569/masalah-layar-leptop-mati-sendiri-secara-mendadak-tiba-tiba

Masalah Layar leptop Mati sendiri secara mendadak/tiba tiba

gan ane mau tnya,,, laptop saya kok kadang kadang layar nya mati sendiri yah? tapi mesin masih nyala dan kerja seperti biasa. udah saya goyang goyangkan layarnya tetep aja gk nyala, berarti bukan kabel fleksibel ya. jadi itu nanganinnya cuma bisa ane shutdown pake tombl power,, setelah itu saya hidupkan lagi bisa nyala lagi... itu solusinya gimana ya gan?

tolong ksh solusi/opini agan agan semua, sya udah cari cari digoogle tpi permasalahannya gk sama seperti yg saya alami

mohon masukannya...

NB : kasihan hardisk sya gan, ntar ikutan kena klo lama2
Urutan Terlama
- coba colok monitor external, normal?
- klo bekerja seperti biasa kemungkinan besar masalahnya ada di lcd atau flexible lcd nya, karna klo udah putus jalurnya mau di goyang kayak gimanapun gak akan nyambung lagi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di