alexa-tracking

Daftar Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44a6d7620881160d8b4568/daftar-polisi
Daftar Polisi
Halo Gan Sis

Daftar Polisi

Gini gan .. saya mau curhat . saya kan setelah lulus ini mau daftar Polisi .buat mengabdi dan mentertibkan masyarakat. Tapi kendalannya.. Saya mau daftar polisi tetapi ayah saya agak benci dengan polisi.. jadi gimana nih pendapat agan emoticon-Sorry

Komeng yakemoticon-Matabelo
image-url-apps
nyimak
image-url-apps
emoticon-Ultah
pertamax amanin dulu gan
KASKUS Ads
Quote:


amanin gmn mas
ayah om benci polisi yak
kalo gitu jadi polwan aja,gak ada cowok yang benci polwan
apalagi yang bening
image-url-apps
Quote:


ah trlat..
emoticon-Ngamuk
Quote:



emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


nah... ini solusi yg cerdas.
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Recommended Seller
×