alexa-tracking

Tjahjo Klaim Gubernur Sumbar dari PKS Dukung Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44a61b5c7798b74e8b4569/tjahjo-klaim-gubernur-sumbar-dari-pks-dukung-jokowi
Tjahjo Klaim Gubernur Sumbar dari PKS Dukung Jokowi
Quote:


Sah sah saja.. emoticon-Smilie
image-url-apps
minta ditatar sama aming rais neh org emoticon-Big Grin
image-url-apps
Victimofgip siap menghancurkan gubernur sendiri emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
Keluar jalan allah emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Matabelo

gak percaya ane
ane tinggal di padang...
pas 2014 metro tv aja dirusak signalnya agar masy. sumbar jgn sampe nonton tv ini krn bnyk sekali pencitraan jokowi
image-url-apps
Wah padahal markas nasbung ni propinsi
image-url-apps
Quote:


jd kalau metrotv rusak sinyal yg salah yg ga suka jokui, bukan teknisi yg ga becus ya emoticon-Sorry
ntar diserang balik sama pendukungnya sendiri pak.
jelang pilpres 2019, akan banyak nih pergolakan yg mengejutkan nampaknya.
image-url-apps
Quote:


Bener, gk becus teknisinya, kok malah dirusak emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


bukan, disabotase yg ga suka jokui...mereka trlah merusak sinyal metrotivu, sehingga ga bisa di tonton.




bukanya pindah frekuensi ya





image-url-apps
ya sebagai gubernur yang bekerja membangun daerahnya memang seharusnya saling mendukung dng pemerintah pusat......


beda sama cagub Jabar yg belum terpilih saja sudah anti sama presiden yang dipilih rakyat Indonesia.....
image-url-apps
Quote:


org padang nonton tipi barokah panasbung yg presidennya beda sendiri

memang beda emoticon-Big Grin

oh...emoticon-Ngacir
image-url-apps
jadi gini.. baguslah

leh uga
Tjahjo Klaim Gubernur Sumbar dari PKS Dukung Jokowi
image-url-apps
Quote:


pas pilpres usai..langsung bener metro tv
iyalah orang no.1 sumbar bisa aja ngatur demikian...
pas 2014 justru yg ditampilin ditv lokal jokowi itu petugas partai , jongos

kalo gak gitu gak bs menang 78% dong
image-url-apps
Quote:


ah masa tong, asumsi lo doang kali, sejak kapan pemerintah lokal bisa ngatur media apalagi bikin sinyal bermasalah.

trus kok metro ga nuntut, kalau memang pemerintah menghambat
image-url-apps
yg berani ga dukung cuman gabener DKI doang
emoticon-Big Grin

mampus dah arab sinthinkemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


tdnya gw pikir tv gw doang x yg error metro tv nya..
waktu itu gw pake UHF antena.. di padang ini beda sama jakarta,, kalo dijakarta dicolokin obeng doang bs bersih siaran,, dimari antena outdoor aja gak cukup,,harus pakek booster pula,

di tempat bokap gw juga gitu
di rumah mertua juga gitu...

pergi kerumah temen juga sama...

kata bokap gw emang ada alatnya buat ngerusakin pemancarnya yg dipadang..
kan setiap tv nasional ada statiun pemancarnya di setiap wilayah... ini terjadi 2 minggu menjelang pencoblosan,, sesudah pencoblosan mendadak bagus

gak bisa ane lupain kejadian ini,, tapi yg pake parabola its ok aja karena langsung dari satelit..
mau nuntut gimana? emang ada petugas metrotv disumbar?
kalo TVRI sumbar ada
image-url-apps
ini jaman teknologi, kalau ada sinyal gangguan maka akan terdekteksi, lo kira jama bahula.

kantor ga ada bukan berarti ga ada karyawan atau pihak yg bertanggungjawab.


pihak metro aja yg ga becus, lo malah sok pakai teori di sabotase segala.
image-url-apps
Quote:


ini jaman teknologi, kalau ada sinyal gangguan maka akan terdekteksi, lo kira jama bahula.

kantor ga ada bukan berarti ga ada karyawan atau pihak yg bertanggungjawab. emang lo kira semua jalan sendiri ga ada yg bertanggung jawab kalau ada masalah ya


pihak metro aja yg ga becus, lo malah sok pakai teori di sabotase segala. ngawur amat
×