alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surya Paloh: Kasihan bangsa ini jika Jokowi pilih cawapres karena terpaksa
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44a34a902cfe4a6e8b4568/surya-paloh-kasihan-bangsa-ini-jika-jokowi-pilih-cawapres-karena-terpaksa

Surya Paloh: Kasihan bangsa ini jika Jokowi pilih cawapres karena terpaksa

Merdeka.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berharap, Presiden Jokowi dapat memilih cawapres bukan karena terpaksa untuk memilih sosok tersebut. Sebab, hal itu justru hanya akan merugikan rakyat Indonesia.
"(Kalau) Presiden memang memilih orang itu karena hanya terpaksa untuk memilihnya, kasihanlah bangsa ini," ungkap Paloh, di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Paloh juga merasa iba jika seandainya Jokowi memilih calon pendampingnya untuk Pilpres 2019 itu dikarenakan mandat.

"Kasihan juga jalannya roda administrasi pemerintahan di bawah kepemimpinannya seandainya dia mendapat mandat," ujar Paloh.

Dia mengatakan, idealnya cawapres pendamping Jokowi pada Pilpres 2019 nanti haruslah yang dapat diajak bekerja sama dengan mantan Walikota Solo tersebut.

Paloh pun berharap, tak akan ada masalah yang tak perlu yang diakibatkan dari pemilihan cawapres untuk presiden petahana saat ini.

"Jangan ada problem-problem lagi untuk ngatur-ngatur masalah yang seharusnya tidak perlu. Spell dia sama geraknya antara dwitunggal ini presiden dan wapresnya," kata dia.

"Untuk apa? Untuk memberikan pengabdian yang lebih hebat dalam membangun bangsa ini," sambungnya.

Selain itu, Paloh juga berharap, ke depannya semua pihak dapat memiliki semangat dan sikap yang mengutamakan kepentingan kehidupan bangsa dibanding dengan subjektivitas kepentingan.

Dia juga memiliki keinginan agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu dapat memilih pendamping yang tepat untuk Pilpres 2019.

"Itu harapan saya. Mudah-mudahan Pak Jokowi dapat memilih nanti pasangan yang tepat untuk sebagaimana harapan kita," tutup dia.

https://m.merdeka.com/politik/surya-paloh-kasihan-bangsa-ini-jika-jokowi-pilih-cawapres-karena-terpaksa

Orang juga tau kalau dia cuma petugas partai, apa katany si mbok ya harus nurut, mana berani ngelawan

Om Bewok pengen jadi cawapres juga atau A Samad yg tiba tiba nemuin bewok mau diajukan jd cawapres
Halaman 1 dari 2
Kasihan bangsa ini jika pilih cawapres karena terpaksa

tuh dengerin, jangan maksain jagonya jadi cawapres emoticon-shakehand:
yg suka maksa ya mbokdhe
moga aja nggak kali ini
Yah semoga bukan paksaan
Quote:


15T maharnya, hahaha
ini baru dapet wangsit ane
Kode keras ini.
Surya Paloh: Kasihan bangsa ini jika Jokowi pilih cawapres karena terpaksa
Diubah oleh JFaith


Quote:


Yg kmrn aj 10T bray

Wajar lah klo 15T

Intinya biarkan jokowi yg memilih... mana yg bisa kerja bareng dan saling melengkapi
Quote:


mana ada skr gratis, paling minimal biaya spanduk, APK, bayar gaji saksi, tim sukses.

total aja berapa TPS seluruh Indonesia, kalau rata rata 1 kecamatan ada 50 TPS kali ribuan kecamatan kali minmal 150 rb
Quote:


kalau dia bisa milih sendiri, ga mkn lah bewok ngomong ginian, karena ga punya power buat nentuin sendiri lah maka bisa ditekan
Lebih disayangkan dan kasihan apabila rakyat terpaksa memilih pemimpin krn udah ga ada pilihan lain

🤭🤭🤭🤭
Quote:


paling mahal mah budget spin doctor gan
tukang kibul tingkat dewa
mungkin nyampe 500M lebih buat buzzer laknat
kek dulu yg katanya dolar jadi 10.000 kalo kepilih
setelah pilpres berakhir baru sadar



Jgn2 ud kode ni.


ud tw sapa cawapres e jokowi trs tw klo si itu si ah sudahlah

emoticon-Ngakak
Ya udah puan aja
nasdem pdip berebut pengaruh kah?
Quote:


Ini baru benar. 2014 kemarin sdh terjadi
Quote:


Ga nasbung ga nastak. Dua dua nya pakai buzzer kok. Cuma nastak terang2an pake nama jasmev
lagi kumur" nih orang ya ?
Quote:


nastak gak cuman jasmev doang gan
metromini, kompos, mitek, dtk, dkk nggak diitung?
kalo nasbung kan cuman tvoon memang beda
hahaha
Quote:


nastak gak cuman jasmev doang gan
metromini, kompos, mitek, dtk, dkk nggak diitung?
kalo nasbung kan cuman tvoon memang beda
hahaha
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di