alexa-tracking

Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b449e73162ec29a4a8b4568/blokir-tik-tok-resmi-dibuka
Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!
Quote:
image-url-apps
Bowok autoedotensei
image-url-apps

Tik tok itu itik entok bukan? emoticon-Bingung (S)




Nguenng ___emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Kominfo: Apapun masalahnya, blokir adalah solusinya.

Bikin program gak pernah becus, kayak amatiran,
image-url-apps
wowo bisa tiktokan lagi dong
image-url-apps
Duh ini jadi tarik ulur kebijakannya
image-url-apps
Semprooot kapan dibukak lagih emoticon-Mewek
image-url-apps
Horeee...

Tarik mang!

Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!
image-url-apps
Pas diblokir pake vpn juga tembus emoticon-Cape deeehh
Menteri lucu2an emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!
image-url-apps
selamat buat bowo dan kawan2
image-url-apps
wellcome home tiqtoq emoticon-Ngakak
Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!
image-url-apps
Quote:


Masih bisa di aksen kok emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Bowo manggung lagi nih.
image-url-apps
sudah saya duga pasti bakalan dibuka. sudah tidak punya alasan lagi buat blokir tik tok ini
image-url-apps
bowo sang titisan kalah tarif sama bowo bocah emoticon-Leh Uga

15 rb vs 80 rb
image-url-apps
tumblr donggg, udh di buka belom blokirannya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
duit dari tiktok lebih penting daripada masa depan generasi bangsa yg udah terlanjur ancur
image-url-apps
mentri rezim skarang kok banyak dagelannya ya ..... emoticon-Cape d...
×