alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b449e73162ec29a4a8b4568/blokir-tik-tok-resmi-dibuka

Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Bowok autoedotensei

Tik tok itu itik entok bukan? emoticon-Bingung (S)




Nguenng ___emoticon-Ngacir
Kominfo: Apapun masalahnya, blokir adalah solusinya.

Bikin program gak pernah becus, kayak amatiran,
wowo bisa tiktokan lagi dong
Duh ini jadi tarik ulur kebijakannya
Semprooot kapan dibukak lagih emoticon-Mewek
Horeee...

Tarik mang!

Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!
Pas diblokir pake vpn juga tembus emoticon-Cape deeehh
Menteri lucu2an emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tai...
Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!
selamat buat bowo dan kawan2
wellcome home tiqtoq emoticon-Ngakak
Blokir Tik Tok Resmi Dibuka!
Quote:


Masih bisa di aksen kok emoticon-Malu (S)
Bowo manggung lagi nih.
sudah saya duga pasti bakalan dibuka. sudah tidak punya alasan lagi buat blokir tik tok ini
bowo sang titisan kalah tarif sama bowo bocah emoticon-Leh Uga

15 rb vs 80 rb
tumblr donggg, udh di buka belom blokirannya emoticon-Bingung (S)
duit dari tiktok lebih penting daripada masa depan generasi bangsa yg udah terlanjur ancur
mentri rezim skarang kok banyak dagelannya ya ..... emoticon-Cape d...
fans bowo kembali tenang
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di