alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diusung Gerindra, Isran Noor dukung Jokowi-Airlangga di Pilpres 2019
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b449e7094786815028b4567/diusung-gerindra-isran-noor-dukung-jokowi-airlangga-di-pilpres-2019

Diusung Gerindra, Isran Noor dukung Jokowi-Airlangga di Pilpres 2019

Diusung Gerindra, Isran Noor dukung Jokowi-Airlangga di Pilpres 2019

Diusung Gerindra, Isran Noor dukung Jokowi-Airlangga di Pilpres 2019

Merdeka.com - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor-Hadi Mulyadi menang Pilgub Kalimantan Timur berdasarkan penghitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Tak lama usai gelaran Pilkada, Isran Noor diketahui melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga.

Pertemuan tersebut menimbulkan pertanyaan soal dukungan Isran di Pilpres 2019 mendatang. Sebab, diketahui Isran merupakan calon gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto yang merupakan oposisi pemerintahan Jokowi. Sementara, Airlangga adalah ketua umum Golkar yang merupakan pendukung pemerintahan.

Terkait hal ini, Isran menyatakan mendukung Airlangga untuk menjadi pendamping Jokowi di Pilpres 2019. "Airlangga Hartarto itu jadi ketum Golkar dan jadi menteri. Insya Allah bakal calon Wakil Presiden Jokowi. Sebagai teman kami support," kata Isran Noor saat dikonfirmasi, Selasa (10/7).

Dia menilai semua orang berhak menjadi calon dalam panggung politik manapun. Masyarakat tinggal yang menentukan. "Pasti didukung oleh masyarakatnya. Termasuk saya," ujarnya.

Sementara itu, dia mengaku tak masalah meski diusung Gerindra namun mendukung Airlangga untuk menjadi cawapres Jokowi. "Tak ada masalah. Gerindra juga saya dukung. Prabowo juga. Tinggal masyarakat yang menentukan. Yang dalam hati saya, kan kalian tak saya kasih tahu apa saya dukung Jokowi atau Prabowo," katanya.

_______

Kader PKPI emoticon-Big Grin
Diubah oleh: andika.1stravel
Halaman 1 dari 2
kena tampol lagi emoticon-Ngakak
Wis di usung malah menthung... Njarraan emoticon-Leh Uga
wowo sholatnya kurang khusyuk kali
sujud2 doang ga ngerti apa bacaannya

leh uga
Diusung Gerindra, Isran Noor dukung Jokowi-Airlangga di Pilpres 2019
bagai kulit lupa sama kacangnya
Kalo ngutip kata nastak : "semua cebong pada waktunya" emoticon-Big Grin
ini mah ADU DOMBA emoticon-Embarrassment
Quote:


Ada udang di balik batu lagi usaha kenya dapat jatah wapres emoticon-Traveller
emoticon-Kaskus Radio
New Releases
Spoiler for Timeflies - Lay Me Down:
kavling syurga : unchecked
disholatin : unchecked
72 bidadari : unchecked
rasakan kamu skrg emoticon-Marah
Quote:


Sepertinya ane harus percaya sama komentar ini, ane juga bingung dia agamanya apa, tapi kok dianggap ulama besar buat Nasbung
Quote:


Masa iya sekelas prabocor solat aja ga bisa bre?
Quote:


jadi gini.. patut dipertanyakan tuh
jgn sampai capres tp ga bisa sholat

leh uga
Diusung Gerindra, Isran Noor dukung Jokowi-Airlangga di Pilpres 2019
Quote:


hemmmmmm manufer politk ? bisa jadi ? liat saja kelanjutnya emoticon-Jempol
Quote:


Mau om adu apaan
Quote:


adu tytyd ajah emoticon-Traveller

Diusung Gerindra, Isran Noor dukung Jokowi-Airlangga di Pilpres 2019
Quote:


Quote:



masa sholat doang harus di-upload
Quote:


jadi kalo sholat harus di-upload gitu yaa...

giliran nganu.. diem-diem, tau tau nganu
giliran ngono.. diem-diem, tau-tau ngono
ehh... pas sholat di-upload
Quote:


Makanya gue heran kok pada ragu prabocor bisa solat..temen gue dulu masih sd aje udh pada bisa solat emoticon-Big Grin
Quote:


kalo ngga pernah upload foto sholat, maka anggap aja dia ngga bisa sholat emoticon-Ngakak
lagipula sholat itu urusan manusia sama Tuhan koq ya.... ngga usah dipamer pamerin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di