alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Ada Cewe Begini Gimana Cara Nolaknya Sis ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b449d98d9d7702a798b457f/ada-cewe-begini-gimana-cara-nolaknya-sis

Ada Cewe Begini Gimana Cara Nolaknya Sis ?

Assalamuallaikum Wr Wb ..
Hallo sis ane mau nanya nih .

Ditempat kerja ane ada seorang cw dia udah punya anak dan suami , tuh cw demen sama ane tiap hari ngajak ane jalan dan ngajak makan mulu padahal tuh dia udah punya anak dan suami , ane sering nolak kalo dia ngajak jalan dan ane sering spikspik .. " gw gak punya duit , gw miskin , gw udah punya pacar dll" tapi dia bilang " tenang aja bang gw yg bayarin " tapi ane ttp gak mau kalo diajak jalan sama tuh cw .
Tapi setiap ane tolak dia anggepnya ane bercanda ,kata dia .
Owh iya sebulan ini ane sering nganterin dia balik , sampe depan gang rumahnya karena rmh dia searah , disitulah mungkin dia timbul rasa suka sama ane karna sering ngobrol² dimotor , sampe sampe dia nembak ane , terus ane bilang " gilak lo kan udah punya laki " trs kata dia , gpp bang kan laki gw ga tau...
Dan ane sering nolak dia tapi dengan nada bercandaan ..

Nah kesimpulannya gimana ane mau NOLAK dia dengan nada SERIUS tapi jangan sampe dia SAKIT HATI , mungkin sista² disini bisa ngasih saran , atau ngasih duit ke ane juga gpp kok ane iklas ..

Sayangnya dia udah punya laki kalo kagamah ane sikaaaaat heheh :goyang
Disini ane cuman gak mau ngerusak rumah tangga orang ..

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Coba cuekin dia & jangan nganterin dia lagi
Diubah oleh rainneverstop
Quote:


kalo cuekin sih udah pernah sis , tapi kalo udah pulang kerja dia kaga ada yg jemput dan gak ada yg nganterin pulang manah tega ane , malah ane pernah ga mau nganterin dia ehhh masang muka melas , yaa ane kaga tega emoticon-Matabelo
cari tau apa mau nya .. emoticon-Cool

Cari kesenangan ?emoticon-Embarrassment

Cari pelarian ? emoticon-Malu

Atau cari masalah? emoticon-Mad
Quote:


klo di anterin begitu terus ya lama lama jadi terbiasa dia jadi merasa nyaman, jadi luluh hatinya.

Tegasin ke dia, suruh suami nya yg jemput.
Quote:


iya sis nanti ane coba tegasin kedia biar lain kali naek ojol atau suruh jemput suaminya thx sis ..
Quote:


oke sis nanti ane cari tau dulu , jgnjgn ane buat pelarian hiks hiks hiks emoticon-Matabelo
Kalo nolak kayanya sakit hati deh gan.
Tapi kalo enggak ditegasin, kapan dia sadar? Kalo nolak enggak serius kapan dia berubah? Kalo tetep baik, itu bisa aja malah bikin dia semakin berharap.
Kalo enggak buru buru di cegah, enggak kasihan sama suami sama anaknya gan?
Posisi ente serba salah yak gan. Kalo gitu mending dijelasin sejelas jelasnya gan. Gapapa kan sakit hati sekarang? Hancur juga enggak lbh parah dibandingkan nanti nanti yg keadaannya semakin rumit emoticon-Sorry
Quote:


Iya betul, disatu sisi ane kesian sm lakinya dan anaknya, ane pernah bilang kedia " lo ga kasian sm laki lo, nyari duit , turus lo selingkuh " dia jawab: KAGA hadehh .
Kok ane malah jadi emosi sama ceweknya. Bawa pacar ente aja gan, diajak ketemuan tuh. Biar dia jadi sadar kali aja. Atau ente bilang aja, ente yg enggak mau selingkuh
sebisa mungkin hindari interaksi dengan dia.tiap liat dia ngacir pergi aja.tapi jangan clingak clinguk juga liatin ada dia apa engga.
Quote:


Ane juga emosi berasa diteror juga diwa , padahal gak pernah ane bales, pas udah ditempat kerja dia malah bilang , sombong lo bang dibaca doank chat gw .

jadi malu ane sebenernya gak punya pacar ..
Tapi thx sis ane tampung , nanti ane cari pacar bayaran dulu .

Cendol send emoticon-Cendol Gan
Quote:


Semoga cepet sadar gan ceweknya. Nah iya cari pacar sewaan aja gan emoticon-Leh Uga
Btw thanks gan ijo ijo nya emoticon-2 Jempol
Quote:


kadang kadang abis closingan ane ngacir duluan tapi dia nungguin dipintu kluar parkiran , karna dia udah paham bgt ane pasti liwat situh..
kok kek atasan guaa inii ceritanyaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi doi seling pake kuh bray. Lakinya diluar kotahh...
Quote:


sebenernya ane atasan ente emoticon-Ngakak
Quote:


yang boneng gann??
Goblok. Cewek kl diketusin & dijudesin terus jg lama2 undur sendiri. Gt aja kok susah. Ga perlu bersikap ramah ke semua cewek, apalagi ini ceweknya ga tahu diri sekali.
Quote:


pengennya sih gitu gan ,ane lagi belajar cuekin emoticon-Shakehand2
Hahaha sih agan sih mau2 aja
Quote:


berawal karna kasian aja malem² pulang sendirian ga tega , ehh kebablasan emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di