alexa-tracking

Nama Vukojevic Dicoret dari Daftar Staf Pelatih Kroasia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b449c05dc06bd5e168b4584/nama-vukojevic-dicoret-dari-daftar-staf-pelatih-kroasia
Nama Vukojevic Dicoret dari Daftar Staf Pelatih Kroasia
Nama Vukojevic Dicoret dari Daftar Staf Pelatih Kroasia

Kroasia mampu melangkah ke semi final Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan tuan rumah Rusia melalui babak adu penalti dengan skor 4-3, di mana hingga akhir babak kedua perpanjangan waktu hasil tetap imbang 2-2.

Namun di balik kemenangan tersebut, terjadi skandal yang mencatatkan satu pemainnya dan staf pelatih yang terlibat dalam video kontroversial. Staf pelatih tersebut adalah Ognjen Vukojevic dan pemain Kroasia, Domagoj Vida, membuat video yang ditujukan untuk kemenangan Ukraina, dilansir dari Rt.com.


1. Ognen Vukojevic dicoret dari staf kepelatihan Kroasia
Nama Vukojevic Dicoret dari Daftar Staf Pelatih Kroasia
Usai adanya video kontroversial tersebut, Ognen Vukojevic dicoret dari staf kepelatihan Kroasia di Piala Dunia, selang sehari sebelum pertandingan semifinal melawan Inggris pada hari Rabu (11/7/2018).

Vukojevic yang sebelumnya bermain di klub Ukraina Dynamo Kiev dan menjadi pemain Timnas Kroasia ini, menjadi staf kepelatihan yang dipimpin oleh pelatih Zlatko Dalic, sebagai observer atau pengamat pertandingan.


2. Keduanya pernah berada di klub Ukraina
Nama Vukojevic Dicoret dari Daftar Staf Pelatih Kroasia
Ognjen Vukojevic sebelumnya pernah memperkuat klub Ukraina, Dynamo Kiev selama tujuh tahun pada tahun (2008-2015), sebelum pindah ke klub Austria Wina dan pensiun dari pemain pada tahun 2017 di usia 33 tahun.

Selain itu Domagoj Vida juga juga telah menghabiskan masa lima tahun (2013-2018) di klub yang bermarkas di Kota Kiev tersebut, sebelum pindah ke klub raksasa Turki, Besiktas pada tahun ini.


3. Vukojevic dan Vida meminta maaf dan memberikan klarifikasi
Setelah membuat video tersebut, Vukojevic dan Vida meminta maaf pada seluruh publik Rusia atas ucapannya di video tersebut. Vida (29) memberikan klarifikasi atas video tersebut dan berkata:

Quote:
Quote:


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Nama Vukojevic Dicoret dari Daftar Staf Pelatih Kroasia Michel Sablon Pria di Balik Kesuksesan Sepak Bola Belgia

- Nama Vukojevic Dicoret dari Daftar Staf Pelatih Kroasia Siapa Sangka Calon Lawan Belgia di Semi Final Ialah Tim Idola Hazard

- Nama Vukojevic Dicoret dari Daftar Staf Pelatih Kroasia Duel Antar Lini Prancis Vs Belgia Striker Mana yang Bisa Bikin Gol

×