alexa-tracking

Anies Larang 35 Masjid di Pulomas Potong Hewan Kurban Saat Idul Adha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4497b21ee5df7b668b4568/anies-larang-35-masjid-di-pulomas-potong-hewan-kurban-saat-idul-adha
Anies Larang 35 Masjid di Pulomas Potong Hewan Kurban Saat Idul Adha
Quote:


Harap d maklumi.. emoticon-Smilie
emoticon-Marah

YA AMPYUN

emoticon-Marah
image-url-apps
yo ndak popo.
namanya pemimpin harus ditaati
KASKUS Ads
image-url-apps
Larangan juga sudah tertuang dalam Instruksi Gubernur (Ingub) 123/2017 tentang pengendalian pemotongan dan penampungan hewan kurban. Menurut Anies, aturan telah disosialisasikan dan sudah dimengerti oleh masyarakat.

ya bagus, aturan dijalanin walo bukan lu yg buat emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pasti maklum krn yg nyuruh seiman seagama


emoticon-Big Grin

Coba yg nyuruh..... Hehehehehhe
image-url-apps
nanti ada yg ngamuk loh

Anies Larang 35 Masjid di Pulomas Potong Hewan Kurban Saat Idul Adha
masuk akal
image-url-apps
Varokah.
Quote:


brarti memang ada yg salah makanya diterbitkan ingub 2017 untuk menggantinya. toh setelah itu ga ada ribut" lagi emoticon-Traveller
coba si kapir ahok yg kayak gitu emoticon-Leh Uga
bakalan demo bersilit2 lagi deh emoticon-Big Grin
image-url-apps
percuma, ketularan kuda nya wowo paling emoticon-Leh Uga
image-url-apps
klo anis yg ngelarang mah gpp
image-url-apps
mana si fahira gendut?
image-url-apps
kok gak ribut nya, andai ahok yang ngomong udah rame nih

emoticon-Bingung (S)
image-url-apps


Quote:


Baru gue mau nnya.. soalnya ingubnya beda
image-url-apps
PA 212 keberatan :goyang
image-url-apps
jadi gini.. aman aman bae.. yg bikin ribut udah disumpel

leh uga
Anies Larang 35 Masjid di Pulomas Potong Hewan Kurban Saat Idul Adha
image-url-apps
Tiap tahun terjadi pembantaian.emoticon-Takut
image-url-apps
Kuda wowo ikut asian games?
image-url-apps
Demo buruan, nasbung goblok!