alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Larang 35 Masjid di Pulomas Potong Hewan Kurban Saat Idul Adha
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4497b21ee5df7b668b4568/anies-larang-35-masjid-di-pulomas-potong-hewan-kurban-saat-idul-adha

Anies Larang 35 Masjid di Pulomas Potong Hewan Kurban Saat Idul Adha

Quote:


Harap d maklumi.. emoticon-Smilie
Diubah oleh: difitnah.teman
Halaman 1 dari 6
emoticon-Marah

YA AMPYUN

emoticon-Marah
yo ndak popo.
namanya pemimpin harus ditaati
Larangan juga sudah tertuang dalam Instruksi Gubernur (Ingub) 123/2017 tentang pengendalian pemotongan dan penampungan hewan kurban. Menurut Anies, aturan telah disosialisasikan dan sudah dimengerti oleh masyarakat.

ya bagus, aturan dijalanin walo bukan lu yg buat emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Pasti maklum krn yg nyuruh seiman seagama


emoticon-Big Grin

Coba yg nyuruh..... Hehehehehhe
nanti ada yg ngamuk loh

Anies Larang 35 Masjid di Pulomas Potong Hewan Kurban Saat Idul Adha
masuk akal
Varokah.
Quote:


brarti memang ada yg salah makanya diterbitkan ingub 2017 untuk menggantinya. toh setelah itu ga ada ribut" lagi emoticon-Traveller
coba si kapir ahok yg kayak gitu emoticon-Leh Uga
bakalan demo bersilit2 lagi deh emoticon-Big Grin
percuma, ketularan kuda nya wowo paling emoticon-Leh Uga
klo anis yg ngelarang mah gpp
mana si fahira gendut?
kok gak ribut nya, andai ahok yang ngomong udah rame nih

emoticon-Bingung (S)


Quote:


Baru gue mau nnya.. soalnya ingubnya beda
PA 212 keberatan :goyang
jadi gini.. aman aman bae.. yg bikin ribut udah disumpel

leh uga
Anies Larang 35 Masjid di Pulomas Potong Hewan Kurban Saat Idul Adha
Tiap tahun terjadi pembantaian.emoticon-Takut
Kuda wowo ikut asian games?
Demo buruan, nasbung goblok!
pemimpin kafir nih, masak demi Asean games, jadi melarang perintah Allah
emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di