alexa-tracking

Pengamat: Banyak Capres Alternatif Menguntungkan Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b448fc6582b2efb048b4567/pengamat-banyak-capres-alternatif-menguntungkan-jokowi
Pengamat: Banyak Capres Alternatif Menguntungkan Jokowi
Quote:

Nah kan tak, pengamat aja bilang makin banyak penantang makin baik bagi jokowi, yakin aja dah, kalo gol PT 0%, koalisi jokowi ga akan pecah, ga akan ada yg dirugikan kok, jadi mulai detik ini yuk segenap panastak, kita dukung supaya mk mengabulkan PT 0%, dan tentunya kalo gue bikin trit PT jangn dibata ama dirate 1 ya.. Setuju?


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Suara lawan kowi terbagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
PT 0% yg ada jadi kontes pelawak oposisi yg mana jokowi bakal kelihatan beda sndiri emoticon-Najis
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Nah iya..so yuk kita dukung pt 0%, emoticon-Sundul Up

image-url-apps
Gua sih setuju2 aja tapi apa g kebanyakan calon yang buang2 duit.. Nnt kalo kalah makin banyak penghuni rumah sakit jiwa.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Republik ini negara demokrasi, wilayahnya luas, banyak orang-orang yang kredibel, track record yang baik juga banyak, rakyat pilih pemimpin rata-rata karena faktor figur juga. Jadi sebenarnya semakin banyak capres alternatif makin bagus.
jika tidak disetujui

akan kita permalukan pak joko dengan kotak kosong


emoticon-I Love Indonesia




image-url-apps
pastinya.
monggo nyapres
image-url-apps
kebanyakan calon ujung ujungnya dua putaran borooss
image-url-apps
Tanda tanda emoticon-Big GrinPengamat: Banyak Capres Alternatif Menguntungkan Jokowi
image-url-apps
bisa jadi gitu.. apalagi capres oposisi itu2 aja
kalo treshold 0% PKS berani gk ya nyapres sendiri

apa tetep lebih suka jadi cawapresnya wowo
image-url-apps
kasian tsnya
image-url-apps
makin banyak kampret makin kepecah kaya sekarang ngamien ama desmond gelut.

sementara cebong pasti solid. Malah dapet member baru cem ngabalin dan TGB emoticon-Ultah

Cebong perindog jogja aja pada mundur pas ada elit perindog sok sokan ga dukung jowoki emoticon-Ultah

Nikmat pakdhe mana yang kau dustakan kampret emoticon-Marah
ayo" mari kitak" dukung emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Makin banyak yg lucu2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
mw pt 20% kek, 0% ato 100% sekalipun bukan masalah buat bos wowo
yg penting TARIIIK MAAANG!!
Pengamat: Banyak Capres Alternatif Menguntungkan Jokowi
image-url-apps
Quote:

Kasian kenapa kakak?
Ane iklhas mencerdaskan panastak seindonesia raya kok breemoticon-I Love Indonesia

image-url-apps
Quote:


kasian aja
image-url-apps
Quote:


Nyapres sendirilah
Udah setor 9 nama
emoticon-Blue Guy Bata (L)
×