alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat: Banyak Capres Alternatif Menguntungkan Jokowi
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b448fc6582b2efb048b4567/pengamat-banyak-capres-alternatif-menguntungkan-jokowi

Pengamat: Banyak Capres Alternatif Menguntungkan Jokowi

Quote:

Nah kan tak, pengamat aja bilang makin banyak penantang makin baik bagi jokowi, yakin aja dah, kalo gol PT 0%, koalisi jokowi ga akan pecah, ga akan ada yg dirugikan kok, jadi mulai detik ini yuk segenap panastak, kita dukung supaya mk mengabulkan PT 0%, dan tentunya kalo gue bikin trit PT jangn dibata ama dirate 1 ya.. Setuju?


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: duratmokoo
Halaman 1 dari 2
Suara lawan kowi terbagi emoticon-Ngakak
PT 0% yg ada jadi kontes pelawak oposisi yg mana jokowi bakal kelihatan beda sndiri emoticon-Najis
Quote:

Nah iya..so yuk kita dukung pt 0%, emoticon-Sundul Up

Gua sih setuju2 aja tapi apa g kebanyakan calon yang buang2 duit.. Nnt kalo kalah makin banyak penghuni rumah sakit jiwa.. emoticon-Smilie
Republik ini negara demokrasi, wilayahnya luas, banyak orang-orang yang kredibel, track record yang baik juga banyak, rakyat pilih pemimpin rata-rata karena faktor figur juga. Jadi sebenarnya semakin banyak capres alternatif makin bagus.
jika tidak disetujui

akan kita permalukan pak joko dengan kotak kosong


emoticon-I Love Indonesia




pastinya.
monggo nyapres
kebanyakan calon ujung ujungnya dua putaran borooss
Tanda tanda emoticon-Big GrinPengamat: Banyak Capres Alternatif Menguntungkan Jokowi
bisa jadi gitu.. apalagi capres oposisi itu2 aja
kalo treshold 0% PKS berani gk ya nyapres sendiri

apa tetep lebih suka jadi cawapresnya wowo
kasian tsnya
makin banyak kampret makin kepecah kaya sekarang ngamien ama desmond gelut.

sementara cebong pasti solid. Malah dapet member baru cem ngabalin dan TGB emoticon-Ultah

Cebong perindog jogja aja pada mundur pas ada elit perindog sok sokan ga dukung jowoki emoticon-Ultah

Nikmat pakdhe mana yang kau dustakan kampret emoticon-Marah
Diubah oleh ichachi
ayo" mari kitak" dukung emoticon-2 Jempol
Makin banyak yg lucu2 emoticon-Big Grin
mw pt 20% kek, 0% ato 100% sekalipun bukan masalah buat bos wowo
yg penting TARIIIK MAAANG!!
Pengamat: Banyak Capres Alternatif Menguntungkan Jokowi
Quote:

Kasian kenapa kakak?
Ane iklhas mencerdaskan panastak seindonesia raya kok breemoticon-I Love Indonesia

Quote:


kasian aja
Quote:


Nyapres sendirilah
Udah setor 9 nama
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Kasianya kenapa? Masa ama diri sendir aja ga paham emoticon-Rate 5 Star

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di