alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yakin Mati Suri, Keluarga Pemuda Tewas Dipatuk King Cobra Jalani Ritual Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44844e54c07a23488b4569/yakin-mati-suri-keluarga-pemuda-tewas-dipatuk-king-cobra-jalani-ritual-ini

Yakin Mati Suri, Keluarga Pemuda Tewas Dipatuk King Cobra Jalani Ritual Ini

Yakin Mati Suri, Keluarga Pemuda Tewas Dipatuk King Cobra Jalani Ritual Ini

Aksi Rizky sebelum tewas dipatuk king cobra peliharaannya (Foto : FB/Risky Ahmad)


Batam - Keluarga Dewa Rizky Achmad (19) melakukan ritual untuk menghidupkan lagi pemuda yang meninggal dipatuk ular King Cobra itu. Mereka yakin Rizky hanya mati suri.


"Dilakukan ritual memasukan korban yang dipatuk ular ke dalam kelambu bersama ular yang mematuk korban," kata Kapolsek Pahandut Palangka Raya, AKP Roni Wijaya, Selasa (10/7/2018).

Dalam ritual itu diyakini Rizky bisa hidup lagi jika king cobra itu mematuk tubuhnya. Kepolisian Palangka Raya mengawal pelaksanaan ritual tersebut di lokasi.

Banyak warga yang berdatangan ke lokasi untuk melihat ritual ini.
Pihak RSUD Doris Sylvanus menegaskan Rizky sudah meninggal. Hal tersebut sesuai hasil pemeriksaan medis.

"Dokter yang menangani, dr Raymond, menyatakan bahwa 08.30 Wita itu (Rizky sudah) meninggal," ujar Kepala Bidang Diklit-SDM-Humas RSUD Doris Sylvanus dr Theodorus Sapta Atmadja, Senin (9/7) malam.

Theo, sapaan karibnya, menerangkan Rizky mengalami cardiac arrest alias gagal jantung akibat dipatuk king cobra.

"Bisanya lumayan banyak yang masuk ke korban walaupun kita sudah beri serum anti bisa ular, antiobiotik. Mungkin toksinnya terlampau kuat dan banyak sehingga tidak tertolong," sambung Theo.


Theo menerangkan pihaknya juga sudah berkonsultasi dengan dokter konsultan untuk kasus gigitan ular se-Indonesia. Theo menyebut penanganan untuk Rizky sudah benar.

Selengkapnya : Yakin Mati Suri, Keluarga Pemuda Tewas Dipatuk King Cobra Jalani Ritual Ini

Halaman 1 dari 2
kebangkitan emoticon-Wow
Tenang aja klo mati ntar juga idup lagi tunggu respawn 50detik... emoticon-Leh Uga
Quote:


Tp ini misi bom gan. Cuma 1 ronde aja lagi hahaha
semua udah aman, jaman udah modern, ada penantang maut yang mau coba beda
Seminggu lagi bakal bengkak deh tuh...
Quote:

buyback aja gan
Quote:


Satu hari kemudian meleduk emoticon-Ngakak
Orochimaru
king kobranya gede bener, bisanya mungkin banyak juga tuh...

ini ada video bisa ular dimasukin ke dalam segelas darah.. darahnya berubah jadi jeli... itu yang bikin serangan jantung



turut berduka untuk korban, semoga keluarga bisa tabah dan ikhlas.

ambil pelajarannya: jangan pelihara ular
Kalo ternyata tu orang beneran idup lagi gimana ya? Pasti geger dunia sains dan kedokteran, karena gak nemu penjelasan yg logis
buat keluarganya sih mati suri..

buat ane sih mati konyol emoticon-Wakaka

uler bgituan dimaen2in di tempat umum emoticon-No Hope
edo tensei emoticon-Belo
tutup daun talas orangnya trus siram aer






sapa tau langsung bangun













emoticon-Cool
edo tensei orochimaru emoticon-Matabelo
Gak 3 hari aja, kaya... emoticon-Shutup
Standup comedy bangsa ini udah terlalu lucu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk
Asal jangan disembah aja kalo idup lagi kayak lelaki berpopok emoticon-Wkwkwk
Mak jegagig tangi..


Njuk disembah emoticon-Recommended Seller
Quote:


filing ane sih, memang sdh bnran meninggal... emoticon-Berduka (S)

sdhlah, keluarganya yg ikhlas saja.. emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di