alexa-tracking

Istri Terduga Teroris Khawatir Penangkapan Suaminya Ganggu Psikologis Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b447f6ac0d7706d158b4568/istri-terduga-teroris-khawatir-penangkapan-suaminya-ganggu-psikologis-anak
Istri Terduga Teroris Khawatir Penangkapan Suaminya Ganggu Psikologis Anak
https://megapolitan.kompas.com/read/...ggu-psikologis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri terduga teroris S, Y(32) mengatakan khawatir penangkapan suaminya oleh Densus 88 menganggu psikologi anak-anaknya. Y mengatakan, keempat anaknya, salah satunya yang masih berumur 2 tahun merupakan anak yang aktif dan suka bertanya mengenai berbagai hal. "Aku takutnya buat psikis anak aku, apalagi yang ini dia kritis banget selalu pengin tahu apapun pengin tahu, ini begini, kenapa harus begini," ujar Y saat ditemui di kontrakannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/8/2018) malam. Y mengatakan hanya mementingkan anak-anaknya dan tidak memerdulikan anggapan warga sekitar terkait kejadian yang menimpanya. Y meyakini suaminya tidak memiliki hubungan dengan paham-paham terorisme seperti yang diduga saat ini. Baca juga: Dua Terduga Teroris di Sukabumi Diduga Terkait JAD "Aku sih bodo amat sama tetangga, di sini enggak begitu kenal mau ngomong apa kita berpikir positif aja. Suamiku kerja setiap hari enggak ada kepikiran aku, dia seperti itu," ujar Y. Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful sebelumnya membenarkan Densus 88 Anti Teror mengamankan terduga pelaku terorisme di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018). Meski tidak mengetahui dengan pasti jumlah yang dimankan, Saiful mengatakan salah satu terduga teroris yang diamankan tinggal di Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat penggeledahan di Kemayoran, ditemukan benda mirip mortir, senjata mainan, dan anak panah. Istri S mengatakan benda berbentuk granat itu merupakan korek api, sedangkan senjata mainan merupakan koleksi saja.

bodo amat ama anak lo
image-url-apps
belum ada keterangan resmi polisi ttg hasil penyelidikan ya?
image-url-apps
Terus kalo gak ditangkep diapain dong?
Nunggu mledug dulu? 🤔
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau ga mau anaknya terganggu, makanya jangan jadi terduga teloris
image-url-apps
"Aku sih bodo amat ama tetangga ...." emoticon-Confused

Yg konsisten yah pegang prinsip hidup, lanjutkan
...

emoticon-Leh Uga
image-url-apps

Hal hal seperti ini pernah terpikirkan oleh negara ga sih???
Memisahkan seorang bapak dari anaknya itu termasuk kejahatan kemanusian loh


Bodo amat. Anak2 lo juga lo ajak jadi pengebom tuh kayak yg di surabaya emoticon-Cape d...
Anak lagi yang dijadikan tameng. Udah mirip palestina. Jangan dibalik2 yang salah jadi benar, yang benar jadi salah. Aksi terorisme suami ibu itu yang salah. Jangan yang benar jadi salah, yang salah jadi benar, ibu.
alamak...play victim lagi org radikal paok itu

suamimu yg salah....tapi lu mau salahkan org yg menangkapnya

seharusnya teroris radikal paok itu ditembak mati aja didepan anaknya itu

biar anaknya kapok ...tak berani ikut jejak ayahnya teroris
image-url-apps


Quote:


Hal hal seperti ini pernah terpikirkah korban korban bom sama anda???
Memisahkan seorang anak dengan orang tua nya
image-url-apps
suruh nyari gudpren anaknya biar ena ena psikologis aman emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
buset nih teroris paok
malah densus yg menangkap yg disalahkan
emoticon-Wkwkwk

mending dor aja sekalian istri teroris ini
anaknya biar negara yg urus
emoticon-Marah
image-url-apps
cuci otak luar biasa
image-url-apps
Terima kenyataan aje buk... bilang ngga peduli omongan tetangga, tapi kuatir psikis anak..

Saran:
Pindah kontrakan yang jauh aja buk, dan bilang sama anaknya, kalo bapaknya jadi TKI di negeri jiran. case closed.
image-url-apps
Quote:


Berbohong haram emoticon-Mad
image-url-apps
Si ibu udah diperiksa kan? Takutnya kalo ternyata 1 pemahaman sama si suami malah nularin pahamnya ke si anak emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


ngapain dikuot. saya aja uda blok si bego itu. makin lama sarkasny makin garing. lama2 jadi betulan paok itu. emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
terus tanyak suami ente, kenapa ikut telolis2an? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pleipiktim nih betina telolis
image-url-apps
Quote:


emmm .. awalnya sih karna coba2 pak
emm.. tapi karena gak ketauan ya diterusin emoticon-Ngakak (S)
×