alexa-tracking

Roy Kiyoshi Meramalkan Di Tahun 2018 Akan Ada Bencara Air

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b447f0a9e74040b478b4567/roy-kiyoshi-meramalkan-di-tahun-2018-akan-ada-bencara-air
Roy Kiyoshi Meramalkan Di Tahun 2018 Akan Ada Bencara Air
Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai seorang indigo yang bisa meramalkan masa depan dan beberapa ramalannya sempat terbukti, kini memprediksi bahwa di tahun 2018 akan ada bencana yang berasal dari air.

Hal ini dilansir dari akun Instagram @taantte_remmpoongs yang mengunggah video Roy Kiyoshi yang tengah menerawang masa depan.

Menurut Roy Kiyoshi, pada tahun 2018 akan ada bencara air dan akan banyak mayat terendam air hingga berbau busuk. Dan hal ini ia lihat dalam penerawangannya berulang-ulang.

“ Untuk bencana di 2018 saya melihat akan ada air besar yang membuat tekanan air itu menjadi potongan-potongan manusia berantakan, jadi ada mayat di sana dan di sini dan tercium bau busuk karena terendam air dan tidak ditemukan berhari-hari dan bengkak.”

“Saya melihat itu dalam penglihatan batin saya berulang-ulang. Air air air… Jadi bencana di 2018 itu berhubungan dengan air,” kata Roy Kiyoshi.
Gimana gays, apakah kalian percaya dengan ramalan Roy Kiyoshi? Lebih baiknya kita berpasrah kepada Tuhan YME.
image-url-apps
lebih baik kita gk usah tahu masa depan kita sama sekaliemoticon-Cool
Biarkan mengalir seperti air
tiap tahun juga ada bencana air emoticon-Big Grin
klo di bulan ada bencana air baru luar biasa emoticon-Big Grin
KASKUS Ads



Kalau ramalan ini diucapkan Roy sebelum kejadian sebenarnya di 2018 ane salut sih sama kemampuannya.

Masalahnya ada buktinya nggak dia sebutkan ini sebelum kejadian kapal2 pada tenggelam? Misalnya apa ada video di youtube nya.
Jerman Tersingkir di Piala Dunia 2018, Roy Kiyoshi Dihujat Warganet ...
Tak Selamanya Ramalan Roy Kiyoshi Benar, Nyatanya Jerman Harus ...

Roy Kimochi mau jadi mama lauren. Perasaan Mama Lauren malah lebih akurat kalau meramal, dan doski tidak main aman.

Bencana air? bisa banyak macamnya, ini sih cari aman.
image-url-apps
kalo berita kapal tenggelam mah tiap tahun jg ada
masalah ya cuma itu kelebihan muatan, kg jauh2 dah
dasar roy emoshi emoticon-Marah
kayaknya di Jakarta dah, bulan dengan akhiran ber, ber,ber,,, dah di depan mata - duarebsemilanbelas dah di depan mata, bakalan rame dahemoticon-Toast
oh ini prediksi buat insiden danau toba sama yg di perairan kepulauan selayar itu ya?
ato buat bulan-bulan berikutnya?
gw juga prediksi ah, bakal ada bencana di udara, dan udara berbau busuk

umum banget kan ?

lihat ye, ramalan gw bener apa kagak emoticon-Big Grin
Emang masih ada yang percaya sama bocah ini?? tuh buktinya jerman aja balek kampung gara2 ramalan dia kan
×