alexa-tracking

Najwa Shihab Bicara Soal Pelecehan Seksual Di Media Sosial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b447e131854f7f60f8b4570/najwa-shihab-bicara-soal-pelecehan-seksual-di-media-sosial
Najwa Shihab Bicara Soal Pelecehan Seksual Di Media Sosial
Najwa Shihab ikut berbicara soal pelecehan seksual yang belum lama ini terjadi di sosial media. Dirinya menyayangkan masih adanya korban pelecehan seksual, terlebih lagi terjadinya di media sosial. Mengingat salah satu public figure Indonesia, Via Vallen pernah merasakan pelecehan tersebut.
“Saya menyesalkan ya apa yang terjadi, seperti yang terjadi pada Via Vallen kemarin, menurut saya itu tidak seharusnya terjadi,” tutur Najwa Shihab saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Dia pun mengapresiasi apa yang dilakukan Via Vallen dengan berani mengungkapkannya melalui sosial media. Najwa mengatakan pelecehan seksual yang terjadi pada Via Vallen merupalan wujud bahawa dunia sosial media tidak adil terhadap kaum perempuan.

“Salut untuk Via Valen yang mau mengungkapkan hal yang sebetulnya personal tapi penting untuk diungkap, hal itu menunjukkan itu dunia yang tidak adil terhadap perempuan,” tambahnya.
Beberapa waktu lalu Via Vallen menyebarkan pengelamannya yang mendapatkan pelecehan seksual dari pesepakbola asing yang bermain di Liga 1 Indonesia. Via Vallen mendapat pelecehan tersebut melalui pesan personal di akun instagram pribadinya.
image-url-apps
trus apa gunanya komnas perlindungan anak dan perempuan?
×