alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Sebagai Siswi Cerdas Ternyata Nagita Slavina Pernah Ditegur Guru Karena Lakukan Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b447dc31a99751a218b4567/sebagai-siswi-cerdas-ternyata-nagita-slavina-pernah-ditegur-guru-karena-lakukan-ini

Sebagai Siswi Cerdas Ternyata Nagita Slavina Pernah Ditegur Guru Karena Lakukan Ini

Terlahir dari keluarga kaya raya tak membuat Nagita Slavina terlena. Meski bisa dibiayai oleh orangtua secara utuh untuk kebutuhan sekolahnya, Nagita tetap melenggang dengan prestasinya.
Sebab saat masuk ke SMP, Nagita mengaku dirinya mendapatkan beasiswa. Tak hanya itu, ia juga masuk ke kelas unggulan dan kerap mendapatkan rangking.
Prestasi di masa mudanya itu seolah menjadi pertanda bahwa Nagita adalah perempuan cerdas. Meski begitu, rupanya ada hal unik yang terjadi ketika dirinya SMP. Yakni momen saat dirinya dimarahi oleh gurunya.
Meski pintar, Nagita mengaku pada saat SMP ia pernah berbuat nakal. Perbuatan nakal itu pula yang akhirnya memicu kemarahan dari sang guru.

Berawal saat sedang ulangan di kelas. Nagita yang pada saat itu sedang ulangan, tiba-tiba saja merasa mengantuk. Ia pun akhirnya tertidur di sepanjang ulangan itu tengah berlangsung.

“Pernah lagi ulangan waktu SMP, aku bukan ngerjain ulangan tapi tidur,” cerita Nagita.
Namun di detik-detik terakhir pengumpulan kertas ujian, Nagita terbangun dan mendadak panik. Sebab kertas ulangannya masih belum terisi jawaban.
Alhasil Nagita pun memaksa teman-temannya agar memberikan jawaban kepada dirinya. Namun nahas, sang guru mengetahui kelakuan Nagita itu. Sang guru lantas marah dan memarahi Nagita sambil mengutuknya.
“(Aku) Dimarahin guru gara-gara mau minta jawaban ke teman-teman. Trus guruku bilang ‘Nagita kamu udah gedenya mau jadi tukang parkir kalau kayak gitu?'” ujar Nagita.

Kejadian itu akhirnya membuat ia tersadar dan merasa terhibur jika mengingat-ingat kembali kenangan di masa mudanya itu. Meski telah berbuat nakal ketika SMP, Nagita mengaku dirinya berubah menjadi lebih dewasa ketika menginjak bangku SMA. Dan menjadi semakin mandiri ketika dirinya berada di bangku perkuliahan.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di