alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut Mengenang Jadi Timses Jokowi-Jusuf Kalla, Reaksi Anies...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4476c6d44f9f0e328b4589/luhut-mengenang-jadi-timses-jokowi-jusuf-kalla-reaksi-anies

Luhut Mengenang Jadi Timses Jokowi-Jusuf Kalla, Reaksi Anies...

Selasa, 10 Juli 2018 | 15:32 WIB

Luhut Mengenang Jadi Timses Jokowi-Jusuf Kalla, Reaksi Anies...

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyinggung kenangan saat dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sama-sama berkampanye memenangkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Pilpres 2014.

Awalnya, Luhut ditanya wartawan saat sesi doorstop mengenai isi pidatonya pada acara Konsultasi Nasional HKBP 2018 di Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Sebab, sebelumnya Luhut sempat menyinggung soal tim sukses di depan Anies yang juga hadir pada acara itu.

Baca juga: Potong Hewan Kurban Dilarang di Sekitar Equestrian Pulomas, Anies Minta Warga Maklum

"Kan, dulu tim sukses, kemudian enggak sama sama tim sukses, beda. Kalau sudah beda, kan, enggak boleh berantem, enggak boleh dendam. Enggak boleh juga suara-suara bohong, bicara yang baik, Pak Anies, kan, orang baik juga," ujar Luhut.

Saat berbicara itu, Luhut belum ditemani Anies. Dia kemudian mencari-cari Anies untuk ikut melayani pertanyaan wartawan bersama-sama.

Setelah beberapa saat, Anies bergabung dalam sesi wawancara itu. Luhut pun menceritakan kepada Anies apa yang dia sampaikan pada wartawan sebelumnya.

Baca juga: Fahri Hamzah Sarankan Anies Tak Contoh Jokowi Tinggalkan Jakarta

"Saya bilang tadi Pak Anies kita dulu kampanye sama-sama. Sekarang beda kampanye, kan, enggak apa-apa juga, teman juga," kata dia.

Meski demikian, Anies memilih untuk tidak ikut membahas hal tersebut.

Dia terlihat sedikit menunduk kemudian membahas acara yang dia dan Luhut hadiri hari ini.

Baca juga: Pertemuan Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan Juga Bicarakan Peluang Capres-Cawapres

"Ya tadi saya sampaikan selamat kepada HKBP, sudah 156 tahun lebih bertahan karena itu penting saat ini untuk mengantisipasi perubahan zaman," ujar Anies.

Anies mengapresiasi HKBP sebagai organisasi keagamaan yang sukses selama ratusan tahun. Dia berpesan kepada HKBP untuk selalu siap menghadapi perubahan zaman.

"Pastikan bahwa kegiatan-kegiatannya sesuai dengan generasi 21," katanya.

Penulis: Jessi Carina

Editor: Kurnia Sari Aziza

Sumber : https://megapolitan.kompas.com/read/...a-reaksi-anies

Hubungan silahturahmi harus tetap dijaga dengan baik meskipun beda pilihan dan dukungan.

Ohya...Selamat kepada HKBP yang sudah 156 tahun bertahan, sebuah organisasi yang bisa menjadi satu diantara organisasi besar di Indonesia, bersanding dengan Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah.
Namanya juga Volley Tik
Oper Sana sini, bikin yang lihat sedikit tergeliTik
Diubah oleh hiphiphoreey
Quote:


Huria kristen batak protestan. google lah...
Diubah oleh buncitbubar
Apa kabar Jakarta..?
emoticon-Hammer2
Bahagia warganya..?
Quote:


Maap bang
tadi mau nanya google,cuma harus ikut antrian
sakit hati coy dipecat
lah, bang, ente bsok tim mana? emoticon-Ngakak
Quote:


weww, tua juga ya sudah 156 tahun masih eksis
Quote:


Iya...baru tau juga saya. emoticon-Big Grin

Ana ga nyangka loh anies mau menghadiri acara seperti ini, dari awal ana emang berharap anies mampu merajut kembali persatuan yang sempat terpecah belah oleh ulah nastak pada saat pilkada dki kemarin dan nyatanya hari ini anies menunjukan dirinya adalah pemimpin semua warga dki
Enggak nyangka HKBP udah 156 tahun kira cuma nama tempat ibadah aja

Selamatemoticon-I Love Indonesia
156 Tahun emoticon-Matabelo
Quote:


Yang nantinya
Kenapa HKBP kecaperan ngundang sianies ? Udahlah dibiarkan saja lan sibuk kerja
dulu anies sempat pinter tuh emoticon-Matabelo
Quote:


Eh tong, loe pernah ngent0t m3mek lonte belum?
Ngent0t yuk di travel mabes, tar gue bayarin loe secelup dua celup
Quote:


Berbaik sangka itu baik.
Nunduk,, kesannya tersipu malu gitu? emoticon-Leh Uga
Jangan lagi ada perpecahan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Yes.
Quote:


wan.. 2 nya ketinggalan disebut waaan..

emoticon-Request
Quote:


kalo Sarekat Islam masih ada seumuran itu gan.. sayang udah bubar.. berantem mulu umat emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di