alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gejala radikalisasi masjid milik negara: 'Tdk mudah menyensor mubalig dan isi khotbah
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b447051dc06bd12458b4568/gejala-radikalisasi-masjid-milik-negara-tdk-mudah-menyensor-mubalig-dan-isi-khotbah

Gejala radikalisasi masjid milik negara: 'Tdk mudah menyensor mubalig dan isi khotbah

Quote:

Baca juga:
- Satu dari empat pelajar Indonesia 'siap berjihad'

- HRW: Toleransi Agama di Indonesia Hanya "Fantasi"

- Mahfud: Indonesia Mulai Dirusak Pendidikan Radikal Eksklusif Timteng

Waspadalah waspadalah..
afghanistan, pakistan, irak, suriah, yemen dll
sudah membuktikan hancurnya sebuah negara karena meningkatnya radikalisme, fanatisme dan islamisme.

emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2
Gejala radikalisasi masjid milik negara: 'Tdk mudah menyensor mubalig dan isi khotbah
"Survei itu menyebutkan, topik radikal paling populer adalah ujaran kebencian (73,60%), sikap negatif terhadap agama lain (21,17%), sikap positif terhadap khilafah (15%), sikap kebencian terhadap minoritas (6%), kebencian terhadap minoritas (2,1%), serta sikap negatif terhadap pemimpin perempuan (1,1%).
"Topik yang paling sering muncul adalah ujaran kebencian," kata Agus."

trus ajaran kebaikan nya dimana? isinya benci dan benci doang emoticon-Leh Uga
targetnya emang institusi pemerintah, klo sdh berhasil dipengaruhi, maka agenda selanjutnya yaitu "mensyariahkan" RI bisa relatif mudah
ISIS khowarij, OPM, KOMUNIS PKI, PARTAIK PREMAN beserta cabang, anggota dan sempalannya adalah ancaman negara.

Kampretnya kelompok terakhir ini yg suka berlindung dibalik pancasila yg gk banyak disadari org sebagai bahaya laten jg. Prakteknya merusak pancasila.
Diubah oleh merakbal.ente
jadi bingung gue, itu tempat ibadah apa penangkaran teroris? emoticon-Bingung (S)
Sampe khotbah pun tak terkontrol...
emoticon-Leh Uga
Quote:


itulah gunanya masjid, untuk menghasut dan membentuk manusia menjadi seekor mujahid emoticon-thumbsup
Rata2 kalo suka teriak kofar kafir, Perangi sana sini pada buta sejarah emoticon-Big Grin atau pura2 gak liat emoticon-Big Grin
Diubah oleh ruuuruuu



Selama 10 tahun pemerintahan SBY seluruh departemen dan kementrian kemungkinan sudah disusupi orang2 pendukung paham radikal. Apalagi ada PKS yg memegang kementrian penting dalam rangka cuci otak seperti misalnya depkominfo selama 10 tahun.
duduk manis di trit tapirrr emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
yg jelas mana mungkin bisa

dari dulu sudah dibilang agama ini dan terorime adalah 1 uang koin dgn 2 sisi yg berbeda

ingin membasmi terorisme, jelas hanya dgn cara membasmi agama ini



tapi masih banyak orang yg ingkar agama ini agama teror,
dgn cara terus berusaha untuk memperbaiki hal yg tak pernah benar

ibarat berusaha mencuci arang hitam, berharap menjadi putih emoticon-Nohope
Diubah oleh lunar.wate
Quote:


beda ama kaum lo yg gak berani menyerang terang2an ya tong???
liat aja beberapa kasus terdahulu di ambon, poso, tolikara... semuanya menyerang secara tiba2

musuh dalam selimut...emoticon-Entahlah
Quote:


Gejala radikalisasi masjid milik negara: 'Tdk mudah menyensor mubalig dan isi khotbah
Harusnya bisa
Klo orde baru cuma dengan babinsa nya bisa
Apalagi skrg dengan internet
Quote:


mata lo jereng ya pit?
negara yg lo sebut itu ancur karena campur tangan amerika yg agamanya jelas jelas tapir
Quote:


anak komunis nih
cuma komunis yg dari dulu benci muslim
Quote:


salah satu ciri orang radikal dan anggota teroris adalah selalu menyalahkan pihak lain dan tidak pernah intropeksi atau berkaca

menyalahkan pihak lain demi menutupi agendanya

waspdalah waspadalah
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


wew, gue ga benci muslim bre.. cuma benci elu doang kok :emoticon-ceyem
Seperti yang gua sering banyak bilang kalau negara yang bisa mengontrol agama dan pemukanya adalah negara dengan sistem kerajaan. Contohnya Saudi, Bahrain, Qatar, Malaysia, Brunei nggak ada tuh gonjang-ganjing keamanan karena agama.

Mengapa?
Karena sistem kerajaan nggak pakek ham hem hom. Ada sipil mulut tengil dikit langsung sikat langsung babat!

Negara demokrasi nggak bisa babat sipil jika tamengnya agama. Makanya Irak, Afghanistan, Pakistan, dan Indonesia selalu ada gonjang-ganjing keamanan karena agama.

Bahkan Eropa yang membuka keran imigrasi akhirnya gonjang-ganjing juga keamanannya karena agama emoticon-Big Grin

Loh kok Indonesia pernah bisa mengontrol agama saat jamannya Soeharto?
Sebab Gus Dur bilang kalau Pak Harto menganggap dirinya Raja Jawa. Jadi 32 tahun secara permukaan Indonesia adalah Republik yang sistemnya demokrasi tapi pelaksanaannya sangat-sangat kerajaan emoticon-Big Grin

Yang mau setia sama Raja Jawa diberikan segala fasilitas tapi yang membangkang dibabat sampai ada yang lari terkencing-kencing ke Malaysia
Quote:

Up yang ini saja, zaman suharto ga ada itu si pisang tegang, amin rasis dll.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di